by

Prediksi One Piece 1010: Supernova Satu Persatu Mulai Tumbang

Rentetan.com – One Piece 1009 belum lama memberikan kita sebuah cerita yang sangat menarik, dan kali ini kita akan bahas sedikit mengenai prediksi One Piece 1010, dimana ceritanya akan rilis pada minggu ini. Tenang, kita untuk minggu ini tidak ada libur untuk chapter lanjutan cerita Luffy dan kawan – kawan, sehingga tak perlu lagi menunggu lama lagi untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Prediksi One Piece 1010

Sampai saat ini kita masih berada di Arc Wano, kita tahu bahwa di arc satu ini pertarungan besar tidak bisa dihindari. Aliansi para samurai dan juga bajak laut topi Jerami memang benar – benar ingin masuk ke dalam pertempuran yang sudah cukup lama untuk dipersiapkan. Kita tahu bahwa Luffy dan kawan – kawan memang berencana untuk menghancurkan Kaido dan bajak laut the beast.

Namun ternyata di tengah jalan, bajak laut yang dipimpin oleh Kaido ini membuat sebuah keputusan yang sangat mengejutkan. Mereka bekerja sama dengan bajak laut Big Mom yang notabene juga merupakan salah satu Yonkou. Ini adalah kali pertama dalam sejarah dua orang Yonkou penguasa lautan bekerja sama satu sama lainnya.

Lalu seperti apa sih prediksi One Piece 1010 ini? Untuk mengetahuinya, kita perlu melihat dulu pembahasan review mengenai chapter 1009, terlebih dahulu. Jadi pastikan untuk terus ikuti informasi yang ada di bawah ini ya?  

Baca Juga: 10 Film Romantis Indonesia Terbaik Nonton di Tahun 2021

Cerita Sebelumnya di One Piece Chapter 1009

Pada awal chapter kita melihat Orochi yang bertemu dengan para anggota Red Scabbards. Orochi berubah menjadi naga yang bercabang – cabang memiliki beberapa bagian tubuh, namun langsung berhasil dipotong – potong oleh Kinemon dan kawan – kawan. Sepertinya, Orochi kali ini kalah, namun kita masih belum tahu mengingat sebelumnya Orochi sendiri berhasil selamat ketika dipenggal oleh Kaido.

Cerita berpindah ke pertarungan atap yang kita tunggu – tunggu yaitu antara Duo Yonko dan juga Supernova. Pada adegan di sini para supernova ini sangatlah kesulitan untuk menghadapi duo orang kuat ini sekaligus. Kid meminta kepada Law untuk memindahkan salah satunya dengan kekuatan yang dia miliki tapi tidak berhasil karena hakinya yang sangat kuat.

Tiba – tiba Kaido dan Big Mom menyerang secara bersamaan sekuat tenaga. Serangan ini sangat kuat sehingga sebenarnya bisa mengenai mereka berlima yang ada di atap, namun Zoro menahan serangan sehingga sisa dari supernova bisa menghindar.

Zoro terluka sangat parah dan ternyata Luffy menyerang Kaido lagi dengan serangan barunya dan terus dihindari oleh Kaido dan akhirnya Luffy terkena serangan parah dari Kaido juga. Di saat bersamaan, Kid, Law, Killer, dan Zoro menyerang Big Mom bersamaan.

Mereka berhasil menggunakan strategi untuk menjatuhkan Big Mom ke sebuah laut. Namun karena kita belum bisa memastikan bahwa, Big Mom akan jatuh ke laut atau tidak sehingga kita belum bisa berasumsi jika para Supernova ini berhasil atau tidak.

Baca Juga: Kenapa Akagami no Shanks Dihormati Musuhnya?

Prediksi One Piece 1010, Zoro Terluka Parah

Pada akhir chapter 1009 sendiri diperlihatkan bahwa Zoro terlihat muntah darah selagi Big Mom terjatuh ke arah laut. Nah, karena Oda merupakan salah satu orang yang sering memberikan kejutan, kita tidak bisa menebak secara persis 100%. Misalnya saja apakah nantinya Big Mom tersingkir dari pertarungan ini.

Kemudian juga, di sini kita lihat bahwa salah satu karakter dari supernova dari bajak laut topi Jerami, yaitu Zoro. Akibat serangan dari kedua Yonko Zoro terlihat terluka sangat parah, sehingga bisa jadi satu persatu dari Supernova ini akan terluka parah.

Belum lagi Luffy sepertinya juga terkena serangan parah dari Kaido. Di sini Luffy berkali – kali mendapatkan serangan yang sangat kuat oleh Kaido sendiri. Namun, jika saja Big Mom berhasil disingkirkan paling tidak ke luar lingkaran pertarungan, para supernova ini bisa memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk mengalahkan Kaido.

Mungkin di prediksi One Piece 1010 ini akan masih memperlihatkan pertarungan di atap Onigashima. Kemungkinan pertarungan masih akan berlanjut di seputaran Supernova vs Kaido. Kita masih menunggu sih seperti apa sih akhir dari Arc wano ini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai Prediksi One Piece 1010 yang mungkin bisa kami bahas sampai sekarang. Kira – kira, menurut kalian apa yang akan terjadi di chapter mendatang? Kamu bisa deh masukan pendapat kalian di kolom komentar yang ada di bawah nanti ya?

Baca Juga: 11 Anggota Shichibukai Dan Urutan Dari Yang Terkuat!

Comment

News Feed