by

Fakta Kuyhaa, Situs Download Software Windows Gratis Populer Indonesia!

Rentetan.com – Mungkin kamu orang yang sering download software aplikasi windows? Mungkin sudah tahu dengan beberapa fakta Kuyhaa, atau bahkan belum tahu informasi seputar salah satu situs yang sangat populer ini? Ya, pada kesempatan kali ini kita akan coba membahas beberapa fakta seputar Kuyhaa yang cukup menarik untuk kita bahas.

Fakta Kuyhaa, Situs Download Software Aplikasi Gratis Populer Indonesia!

Secara singkat, Kuyhaa adalah penyedia atau situs download software gratis/bajakan yang sangat lengkap untuk sistem operasi Windows. Misalnya, kamu membutuhkan aplikasi Internet Download Manager, kemudian Microsoft Office, dan bahkan crack activator windows, semua tersedia secara gratis.

Tapi tahukah kamu ada beberapa fakta Kuyhaa yang mungkin masih belum diketahui banyak orang? Yuk, simak informasi lengkapnya bersama dengan pembahasan artikel Rentetan.com kali ini. Jadi terus ikuti dan baca informasi ini sampai selesai agar tidak ketinggalan informasinya.

Baca Juga: 10 Situs Baca Manga Terbaik Bahasa Indonesia

Fakta – Fakta Kuyhaa Yang Harus Diketahui Oleh Para Pengguna Windows

#1: Bajakan Dengan Jumlah Ribuan  

Seperti yang sudah diduga dan dibahas sebelumnya, fakta Kuyhaa pertama adalah merupakan salah satu situs bajakan bergerak di bidang software aplikasi windows. Dan daftar serta jumlah software yang ada di dalam situs ini sampai ribuan lho. Kuyhaa bisa dibilang menjadi salah satu tempat yang sangat lengkap untuk membagikan dan mendapatkan akses software gratis hasil crack.

#2: Sudah Ada Hampir Satu Dekade

Memang sih kalau kita lihat domain sekarang dan dicek melalui Wayback Machine, hanya ditemukan file di beberapa tahun lalu tepatnya di tahun 2019. Namun sebenarnya fakta Kuyhaa yang sudah ada sejak tahun 2012 ini memang sudah tidak bisa dipungkiri dan untuk orang – orang sering menggunakan situs ini dari awal pasti tahu bahwa sudah hampir 10 tahun situs satu ini mengudara.

#3: Tidak Semua Software Gratis Dari Kuyhaa Aman

Sebenarnya ini adalah sebuah dilemma yang harus diterima oleh para pengguna software crack dan bajakan dimana kita harus menerima resiko seperti isalnya adalah malware yang akan menyerang perangkat kita.

Menurut beberapa pengalaman, dan juga fakta Kuyhaa yang diketahui, nampaknya software gratis yang ada di situs download dan gratis satu ini tercatat memiliki beberapa malware yang cukup berbahaya bagi perangkat desktop kita.

#4: Beberapa Kali Ganti Domain

Seperti yang sudah kita jelaskan bahwa Kuyhaa sendiri merupakan sebuah website bajakan software, sehingga tidak menutup kemungkinan aksesnya dibatasi oleh pemerintah Indonesia dengan cara melakukan blokir domain menggunakan internet sehat.

Nah, fakta Kuyhaa selanjutnya adalah dimana domain yang digunakan oleh situs ini tercatat berganti – ganti beberapa kali. Jadi kemungkinan ke depannya mungkin saja domain yang kalian lihat saat ini juga bisa berganti.

Baca Juga: 15 Headset Gaming Terbaik di Tahun 2021

#5: Menjual Lisensi Windows Original

Tidak hanya membagian berbagai software bajakan, namun situs satu ini memberikan akses untuk kamu yang ingin membeli beberapa lisensi original. Sebagai contoh yang paling banyak dijual adalah lisensi Windows Original. Jadi kamu bisa menggunakan sistem operasi secara legal dan juga resmi. Sistem yang diberikan pun mirip dengan kompetitor dan pesaing mereka Bagas31.

#6: Keuntungan Yang Sangat Besar

Situs download software satu ini diduga meraup keuntungan yang cukup besar jika hanya dilihat dari faktor pengunjungnya. Bayangkan saja di setiap link download, mereka memberikan sebuah monetize berupa short link yang memiliki iklan. Selain itu ditambah dengan penjualan lisensi original secara online yang mungkin menambah keuntungan milik mereka.

#7: Tutorial

Fakta Kuyhaa selanjutnya adalah situs ini memberikan akses tutorial yang memudahkan para pengguna. Selain berisikan akses download saja, ternyata beberapa kali mereka juga memberikan tips dan trik serta tutorial misalnya cara mengatasi browser yang terkena malware, kemudian cara mount file ISO dan sebagainya. Jadi kamu bisa lihat beberapa tips dan trik yang diberikan oleh Kuyhaa.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai fakta Kuyhaa yang bisa kamu gunakan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya? Jangan lupa juga untuk terus ikuti informasi menarik lainnya bersama dengan Rentetan.com. Setiap hari kamu bisa mendapatkan informasi menarik seputar dunia hiburan sampai dengan dunia teknologi. Terima kasih.

Baca Juga: Lagi Cari Situs Nonton Film Gratis? Ini dia Pilihannya

Comment

News Feed