by

Piala Menpora 2021: Prediksi Dan Link Streaming PSS vs Persebaya, 7 April 2021

Rentetan.com – Piala Menpora 2021 hari ini akan menjadi penutup Grup C dimana PSS vs Persebaya akan bertemu di hari Rabu, 7 April 2021. Pertandingan satu ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Piala Menpora 2021 Prediksi Dan Link Streaming PSS vs Persebaya, 7 April 2021

Persebaya memang sudah ditentukan sebagai tim pertama yang akan lolos sebagai perwakilan Grup C walaupun memang masih belum tentu menjadi juara grup. Selain itu pertandingan sore ini juga akan menjadi penentuan dan juga kesempatan terakhir bagi PSS Sleman untuk menyusul Persebaya di perempat final.

Kita akan sedikit membahas prediksi PSS vs Persebaya yang akan diakhiri dengan bagaimana cara nonton streaming pertandingan satu ini. Jadi terus ikuti informasi lengkapnya bersama dengan kami dengan lanjutkan membaca artikel sampai selesai.

Baca Juga: Nonton Anime Seven Knights Revolution: Eiyuu no Keishousha Sub Indo, Full Eps

Informasi Jelang Pertandingan

Disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso, para pemainnya sudah siap menghadapi pertandingan ini dengan serius meskipun status mereka sudah melangkah ke 8 besar Piala Menpora 2021. Pelatih satu ini juga menyampaikan bahwa pihak mereka tidak memiliki persiapan khsusus menghadapi Elang Jawa dalam pertadingan kali ini.

Namun, Aji memastikan bahwa gelandang muda Persebaya, Marselino Ferdinand dan juga Dicky Kurniawan akan turun dalam laga pamungkas dalam Grup C nanti. Hal ini disampaikan setelah dirinya mengakui akan melakukan rotasi untuk beberapa pemain yang dimiliki oleh Bajul Ijo.

Sementara itu dari pertandingan PSS vs Persebaya kita juga akan melihat dari sisi Elang Jawa. Danang Suryadi pelatih fisik tim PSS menyatakan bahwa antusiasme mereka menghadapi Bajul Ijo sangatlah tinggi dan mereka menyatakan sudah tidak sabar untuk bertanding.

Danang menyampaikan pendapat ini meski harus mengakui bahwa kondisi fisik dari para pemainnya masih belum fit 100%. Di samping itu kemungkinan besar di kubu PSS Sleman juga akan ada rotasi dimana para pemain yang belum pernah bertanding akan diturunkan dalam pertandingan kali ini.

Prediksi Susunan Pemain PSS vs Persebaya

Kedua tim sendiri masih belum memberikan susunan pemain secara resmi, namun tentu kami memiliki sejumlah prediksi untuk dilihat lebih lanjut.

Berikut ini adalah beberapa prediksi Line Up dan susunan pemain keduanya:

  • Prediksi Susunan Pemain Persebaya: Satria Tama; Koko Araya, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Ady Setiawan; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Supriadi, Hambali, Octavianus Fernando; Samsul Arif.
  • Prediksi Susunan Pemain PSS: Ega Rizky Pramana; Aaron Evans, Arthur Irawan, Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto; Irkham Mila, Kim Jeffrey Kurniawan, Maslac Mario, Ocvian Chanigio; Irfan Jaya, Nicolas Leandro Velez.

Kita masih belum tahu seperti apa susunan pemain sebelum pertandingan PSS vs Persebaya digelar nanti namun di atas adalah perkiraan siapa saja pemain yang mungkin akan diturunkan nantinya.

Jangan Lewatkan: Kelebihan dan Kekurangan Skype, Aplikasi Video Call Terpopuler

Cara Nonton Streaming PSS vs Persebaya Piala Menpora 2021, 7 April 2021

Jadwal pertandingan PSS vs Persebaya penutupan Grup C ini akan digelar pada hari Rabu, 7 April 2021 pukul 18.15 WIB. Jadi pertama jangan sampai ketinggalan pertandingannya terlebih dahulu.

Sementara itu ada beberapa cara streaming pertandingan satu ini. Cara pertama yang paling mudah adalah menggunakan akses dari vidio.com. Piala Menpora 2021 sendiri disiarkan secara resmi oleh Vidio.com sehingga kamu bisa mendapatkan tayangan turnamen ini mulai dari awal sampai akhir di platform satu ini.

Selain itu Indosiar juga merupakan salah satu tempat yang bisa digunakan untuk nonton gratis tayangan pertandingan seru ini. Jadi bagi kamu yang memiliki akses TV, maka bisa langsung nonton melalui stasiun TV Indosiar di jam yang sudah ditentukan.

Akhir Kata

Pertandingan PSS vs Persebaya ini merupakan penentuan untuk PSS Sleman agar bisa lolos ke babak selanjutnya di turnamen pra musim Piala Menpora. Sementara itu Persebaya mungkin juga akan mengincar kemenangan demi memimpin klasemen di Grup C. Jadi kamu pasti akan sangat terhibur melihat pertandingan kedua tim yang akan digelar.

Menurut kalian siapa yang akan jadi pemenang di pertandingan sore hari ini? Tentu kita bisa langsung nikmati jalannya pertandingan langsung. Semonga menghibur!

Baca Juga: Vincenzo Cassano Eps 12 Sub Indo, Nonton Preview Streaming Drama Korea Mafia Seru

Comment

News Feed