by

Spoiler One Piece 1010: Adu Kekuatan Haki Haoshoku!

Rentetan.com – Para pecinta cerita manga bajak laut, kabar gembira untuk kamu yang suka dengan bocoran cerita karena saat ini Spoiler One Piece 1010 sudah rilis sehingga bisa langsung dilihat seperti apa kelanjutan cerita yang ada di dalamnya.

Spoiler One Piece 1010 Adu Kekuatan Haki Haoshoku

Saat ini pertarungan puncak antara supernova dan juga para Yonkou sendiri sudah mendekati puncak. Dan sepertinya pertarungan memang masih sangat panjang dan semakin menarik. Di pembahasan sebelumnya kita juga sudah melakukan prediksi cerita chapter 1010 yang notabene memiliki beberapa prediksi yang tepat berdasarkan dari spoiler One Piece 1010 yang akan dibahas.

Perlu diingatkan juga kepada para pembaca bahwa pembahasan kali ini sangatlah membocorkan apa yang akan terjadi di cerita selanjutnya. Jadi untuk kamu yang tidak mau untuk mengetahui bocoran informasi sebaiknya untuk berhenti membaca artikel ini sampai di sini.

Baca Juga: 10 Film Romantis Indonesia Terbaik Nonton di Tahun 2021

Spoiler One Piece 1010

Sebelumnya kita sudah memprediksi bahwa Big Mom sendiri belum pasti akan terbang terjatuh ke laut di pembahasan artikel sebelumnya, yang tentunya akan kita bahas di spoiler nanti. Selain itu kita juga membahas mengenai para supernova mulai berguguran dengan kekuatan Zoro yang sudah mencapai batasnya.

Dan berikut ini adalah penjelasan lengkap spoiler One Piece 1010 sekilas dan juga lengkap:

  • Chapter 1010 berjudul “Haoshoku”
  • Chapter ini akan dimulai dengan scene Big Mom yang terjatuh seperti pada chapter sebelumnya.
  • Di sini Kaido menyerang Zoro untuk membebaskan Prometheus
  • Setelah itu Law berpindah kea rah Zoro dan mencoba untuk menyerang Kaido
  • Prometheus akhirnya terbebas dan mencoba untuk menyelamatkan Big Mom
  • Di sini Kid berkata bahwa tujuan utamanya adalah memisahkan Big Mom dan Kaido
  • Setelah itu Zoro berkata kepada Kid dan Killer untuk mencegah Big Mom dan Prometheus
  • Dilanjutkan dengan perkataan dari Zoro bahwa dia sudah mencapai batasnya dan akan menyerahkan semuanya kepada para supernova yang lain.
  • Zoro menggunakan serangan Ashura serangan terbaiknya untuk menyerang Kaido
  • Kaido menyadari salah satu hal yang aneh dia merasakan sebuah Haki Raja (Haoshoku).
  • Luffy yang sempat terkapar terkena serangan Kaido sebelumnya masih bisa bangun dan mengatakan kepada Kaido sesuatu.
  • Luffy mengatakan bahwa saat dirinya terkena pukulan Kaido dia tersadar bahwa Kaido menggunakan Haki Raja (Haoshoku).
  • Kaido menjawab bahwa hanya yang terkuat bisa menggunakannya
  • Setelah itu tiba – tiba Kaido terjatuh karena serangan dari Luffy
  • Di akhir chapter Luffy menegaskan bahwa pada titik tertentu dan dengan cara tertentu, Kaido bisa ditumbangkan.

Wah sepertinya pertarungan berdasarkan dari Spoiler One Piece 1010 ini sangatlah seru ya? Kita akan mendapatkan full chapter yang berisikan pertarungan para Supernova dengan para Yonkou. Di sinilah kita menjadi tidak sabar seperti apa kelanjutan cerita karangan Eiichiro Oda ini.

Jangan Lewatkan: 10 Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2021 Ringan dan Gratis

Apakah Luffy dan Zoro Menggunakan Haoshoku?

Masih belum jelas di sini apakah Luffy atau Zoro yang menggunakan Haoshoku Haki. Yang jelas Luffy berhasil menjatuhkan Kaido berarti Luffy salah satu penggunanya. Dan untuk Zoro sendiri dia masih belum diketahui apakah bisa menguasai haki satu ini.

Kita tahu pasti bahwa saat ini memang hanya sedikit karakter yang mampu menggunakan Haki Raja. Dan beberapa karakter penggunanya adalah orang – orang kuat seperti Yonkou dan juga beberapa di antara lainnya Angkatan Laut termasuk Monkey D Garp.

Sehingga untuk kesimpulan pertama kita, mungkin Luffy mengembangkan kemampuan Haoshoku miiknya dan berhasil menggunakannya pada serangan terakhir saat menjatuhkan Kaido. Dan di sinilah pertarungan menjadi sangat menarik.

Akhir Kata

Bagaimana kelanjutan cerita dari One Piece? Pembahasan Spoiler One Piece 1010 ini sampai di sini saja ya? Menurut beberapa forum yang tersebar di internet, ini adalah sebuah spoiler yang cukup menarik untuk kita simak dan perdalam lagi. Jadi untuk kamu yang masih memiliki pendapat dan juga pandangan mengenai cerita lanjutan One Piece bisa langsung masukan pendapat di kolom komentar ya?

Jangan lupa untuk terus ikuti Rentetan.com dengan berbagai pembahasan seru lainnya seputar dunia anime, serta hiburan lainnya. Terima kasih.

Baca Juga: Template dan Format Kuitansi Word dan Excel Gratis Terbaik Bisa Diedit!

Comment

News Feed