by

One Piece: Bajak Laut Paling Dihormati di Dalam Cerita

Rentetan.comDi dalam cerita One Piece sebenarnya ada beberapa Bajak Laut paling dihormati entah karena kekuatan ataupun pengaruhnya yang sangat besar di dunia.

One Piece Bajak Laut Paling Dihormati di Dalam Cerita

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa karakter one piece paling dihormati yang tentunya akan kita urutkan sesuai dengan pendapat Rentetan. Manga One Piece sudah hampir mencapai dua decade menghibur para penggemar.

Manga karya Eiichiro Oda ini mampu memberikan kesan magis yang membuat para pembacanya terbius dengan jalan cerita yang diberikan. Jalan ceritanya menampilkan sangat banyak karakter sehingga memang cukup menarik bagi kita para pembaca.

Berikut ini adalah beberapa bajak laut paling dihormati di dunia One Piece versi Rentetan. Langsung saja kita cek satu persatu list dan daftarnya.

Jangan lewatkan: Teori Pemilik Yami Yami no Mi Sebelum Blackbeard

#1: Gol D. Roger

Dia adalah salah satu bajak laut paling dihormati oleh sesama bajak laut atau bahkan oleh Angkatan Laut sekali pun. Roger tidak membutuhkan kekuatan buah iblis untuk menjadi yang terkuat, dan dia adalah kapten satu satunya yang mampu mencapai pulau Laugh Tale, digadang menjadi letak dimana One Piece berada.

#2: Mihawk

Menjadi salah satu penyendiri, Mihawk juga dihormati oleh banyak bajak laut, salah satunya adalah Shanks. Dan tentunya jika kita hidup di dunia One Piece dan merupakan seorang ahli pedang, kita juga pasti akan menghormatinya dengan menjadikannya sebagai role model. Itulah yang menjadi tujuan dari Zoro. Sang ahli pedang topi Jerami sangat ingin mengalahkan Mihawk, karena dianggap sebagai ahli pedang terkuat.

#3: Jinbe

Mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa Jinbe menjadi salah satu bajak laut paling dihormati saat ini? Mungkin kami bisa menjawabannya, karena bahkan Big Mom sangat menghormati Jinbe sebagai seorang yang sangat berwibawa. Dia adalah seorang yang berusaha keras untuk mengangkat derajat manusia ikan dengan menempuh jalan yang sangat berat.

#4: Shanks

Akagami no Shanks, mungkin menjadi satu satunya bajak laut paling dihormati saat ini. Lihat saja bagaimana si Rambut Merah ini masuk bertemu dengan para tetua Gorosei, kemudian lihat juga bagaimana Shanks datang ke Marineford meminta perang dihentikan. Semuanya terlihat jelas bahwa dirinya sangatlah dihormati oleh musuhnya, bahkan oleh Angkatan Laut. Kita juga sudah pernah membahasnya mengenai kenapa shanks sangat dihormati.

#5: Rocks D. Xebec

Sebenarnya kita juta tidak tahu seperti apa sih Rocks D. Xebec ini, karena dia merupakan bajak laut yang hidup di masa sebelum timeline sekarang. Namun kita juga tahu bahwa dia adalah bajak laut paling dihormati terutama oleh para mantan anggotanya, Whitebeard, Kaido, dan Big Mom semua sangat takut pada dirinya. Tentu karena kekuatannya yang menakutkan ditambah kabarnya kekejamannya seperti yang diceritakan oleh Sengoku.

Baca Juga: Aplikasi Keyboard Android Terbaru dan Terbaik 2021

#6: Boa Hancock

Walaupun bukan dihormati atas kekuatannya oleh banyak bajak laut, tapi kharisma yang dimiliki oleh Boa Hancock ini mampu menjadikan Kuja Pirates cukup disegani. Terutama kekuatan buah iblisnya bisa dengan mudah membuat orang langsung menjadi batu dengan sekejap mata. Hal ini menjadikan Boa Hancock menjadi salah satu list dan daftar kita.

#7: Monkey D. Luffy

Oke, untuk protagonist kita satu ini memang sudah tidak diragukan lagi sebenarnya memiliki potensi untuk dihormati oleh siapapun juga bahkan lawannya. Terakhir kali kita melihat Katakuri benar – benar menghormatinya sebagai salah satu orang besar. Kemudian, kita juga melihat bagaimana Jinbe sangat menghormati Luffy bukan? Butuh contoh lagi? Ada yang namanya Barty Club yang menjadi salah satu fans terbesar Luffy.

#8: Silvers Rayleigh

Bisa dibilang Rayleigh adalah orang yang memiliki kekuatan hampir setara dengan Roger. Sebagai orang kedua terkuat di bajak laut Roger, dia juga mendapatkan respect oleh sesama bajak laut atau bahkan Angkatan Laut. Walaupun sudah berumur, dirinya sangatlah kuat dan menjadi salah satu guru dari Luffy untuk belajar Haki.

#9: Fisher Tiger

Dan ada juga manusia ikan lainnya bernama Fisher Tiger yang dianggap sebagai pahlawan manusia ikan. Memperjuangkan hak – hak manusia ikan agar setara dengan suku manusia membuatnya sangat dihormati terutama oleh warga manusia ikan.

#10: Edward New Gate

Terakhir ada Edward New Gate atau Whitebeard sebagai bajak laut paling dihormati di dunia One Piece. Dia merupakan kapten yang memimpin banyak armada. Whitebeard sendiri sangat dihormati oleh anak buahnya, oleh Angkatan laut dan juga oleh musuh sesama bajak laut. Dia juga tercatat sebagai satu satunya orang yang mampu menyaingi Roger jika bertarung satu lawan satu.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai bajak laut paling dihormati di dunia One Piece. Mungkin ada beberapa nama yang terlewat? Kamu bisa tambahkan di kolom komentar ya? Jangan lupa untuk terus ikuti Rentetan.com dengan informasi seputar dunia One Piece lainnya. Terima kasih.

Baca Juga: 10 Fakta Big Mom Yang Masih Belum Kamu Ketahui

Comment

News Feed