by

Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru Bertajuk “Now, We Are Breaking Up” Tayang Paruh Dua 2021

Rentetan.com – Song Hye Kyo Artis senior yang juga mantan istri dari Song Joong Ki, di tahun 2021 akan kembali comeback dengan drama terbarunya yang berjudul “Now, We Are Breaking Up”. Beberapa kabar dari sumber media Korea Selatan menyatakan bahwa artis berparas cantik ini sudah menyetujui untuk berperan dalam drama satu ini.

Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru

Dan beberapa saat yang lalu pihak produksi drama juga mengumumkan nama pemain baru yang akan menjadi cast seperti Sehun EXO dan Yura (Ex Girl’s Day). Para fans sangat menyambut baik comeback di drama korea Song Hye Kyo terbaru setelah drama terakhinya bersama dengan Park Bo Gum di tahun 2019 yang lalu.

Jangan Lewatkan: Game Android Tema Ramadhan Teman Ngabuburit

Jadwal Rilis Drama Now, We Are Breaking Up

Dilansir dari Asianwiki, proses produksi drakor satu ini dimulai pada bulan April 2021, dan akan rilis di paruh kedua tahun 2021. Drama satu ini kabarnya akan rilis di channel SBS Korea dan menjadi salah satu drama yang paling ditunggu – tunggu. Untuk update kepastian jadwal rilis dari Now, We Are Breaking Up nanti akan diberikan serta di update untuk kepastian waktunya. Jadi terus ikuti informasinya bersama dengan Rentetan.com ya?

Siapa Saja Cast dan Pemeran Yang Ada di Dalam Drama?

Ada banyak aktor dan artis yang dikonfirmasi untuk menjadi cast dan pemeran drama korea satu ini. Beberapa nama yang mungkin akan kita saksikan seperti list di bawah ini:

  • Song Hye Kyo
  • Jang Ki Young
  • Choi Hee Seo
  • Kim Joo Hun
  • Nam Gi Ae
  • Yura
  • Choi Hong II
  • Joo Jin Mo
  • Cha Hwa Yeon
  • Jang Hyuk Jin
  • Song Yoo Hyun
  • Lee Joo Myoung
  • Yoo Na Moo
  • Yun Jung Hee
  • Sehun (EXO)

Drama ini juga ditunggu karena adanya Sehun (EXO) yang tentunya sudah dinanti penggemar idol satu ini. Sementara itu sutradara Lee Gil Bok dan penulis naskah Je In bekerja sama menggarap drakor. Kita tahu bahwa sutradara Lee Gil Bok merupakan orang dibalik kesuksesan drama korea SBS Dr. Romantic 2.

Plot dan Sinopsis Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru (Now, We Are Breaking Up)

Sementara itu untuk informasi yang berhasil kami dapatkan untuk plot dan sinopsis sendiri bisa kita sedikit share di sini.

Pada umumnya drakor ini menceritakan perjalanan cinta dan putus cinta.

Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah seorang team lead sebuah tim designer di sebuah perusahaan fashion. Dia memiliki sikap dingin dimana dengan sangat realistis dan juga mengutamakan stabilitas terlebih dahulu. Dia sangat cerdas, cantik, disiplin, dan juga sangat sensitive terhadap trend terutama fashion.

Sementara itu Yoon Jae Kook (Jang Ki Young) adalah fotografer paruh waktu (Freelancer) yang bekerja sebagai fotografer fashion. Dia juga memiliki semua hal yang ingin dicapai oleh banyak orang seperti kecerdasan, keuangan, dan tentunya paras yang tampan.

Untuk saat ini sinopsis drama korea Song Hye Kyo terbaru inilah yang bisa kita share untuk sementara waktu, jadi pastikan untuk terus mengikuti update terbarunya bersama dengan Rentetan.com ya?

Song Hye Kyo

Sementara itu Song Hye Kyo sempat vacuum dari dunia hiburan setelah kasus perceraiannya dengan Song Joong Ki beberapa waktu yang lalu. Pasangan yang sempat menjadi salah satu idaman di Korea Selatan bahkan di dunia ini akhirnya harus mengakhiri bahtera rumah tangga mereka di akhir tahun 2019 yang lalu.

Sementara itu, Song Joong Ki juga sudah sempat aktif kembali dengan beberapa projek film dan drama korea termasuk drakor Vincenzo Cassano yang sangat populer belakangan ini. Kabarnya drama korea Now, We Are Breaking Up bukan satu – satunya drama yang akan menjadi awal kembalinya Song Hye Kyo. Jadi kita patut menunggu drama lainnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai salah satu drama korea yang mungkin bisa menjadi salah satu hiburan yang paling kita tunggu. Ingat ya bahwa rencananya, drakor ini akan dirilis di paruh tahun 2021, jadi kita menunggu saja beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: 10 Situs Download Drama Korea Terbaik 2021, SubIndo

Comment

News Feed