by

PSIS vs PSM Piala Menpora 2021: Prediksi dan Link Streaming Jelang Pertandingan!

Rentetan.com – Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, hari Jumat 9 April 2021 menjadi laga pembua babak perempat final dimana akan digelar pertandingan PSIS vs PSM.

PSIS vs PSM Piala Menpora 2021

Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, pada pukul 18.15 WIB, serta menjadi salah satu yang kabarnya akan menjadi laga seru nantinya. Pada kesempatan kali ini akan coba kita bahas beberapa informasi seperti informasi jelang pertandingan dan juga beberapa informasi seperti link streaming pertandingan PSS vs PSM yang bisa digunakan.

Jadi terus ikuti informasinya agar bisa mendapatkan akses lengkapnya bersama dengan Rentetan. Langsung saja kita bahas informasinya.

Baca Juga: One Piece: Bajak Laut Paling Dihormati di Dalam Cerita

Jelang Pertandingan

Tanpa diduga PSIS Semarang tampil sebagai juara grup setelah berlaga di Grup A beberapa matchday dengan catatan dua kemenangan dan juga 1 hasil seri. Dengan produktivitas 9 gol dan kebobolan 6 goal, skuat Fandi Eko Utomo dan kawan kawan melenggang ke perempat final. Fandi Eko Utomo, Komarudin, dan Pratama Arhan menyumbang dua gol.

PSM Makassar berada di Grup B dengan masuk sebagai Runner Up di Grup B. Mereka berhasil mencatatkan kemenangan 1 kali dan kekalahan 2 kali. PSM Makassar sendiri sudah mencetak 5 gol dengan kebobolan 3 gol. Pemain paling banyak mencetak gol di tim ini adalah Yakob Sayuri dengan 2 gol.

Dragan Djukanovic selaku pelatih PSIS Semarang mengatakan bahwa timnya siap 100 persen untuk menghadapi PSM. Namun dia juga menyampaikan kepada para pemainnya untuk tetap waspada menghadapi PSM. Pelatih tim Mahesa Jenar juga menyampaikan dengan prediksi permainan keras karena sama – sama ngotot di pertandingan satu ini. Salah satu pemain yang patut diwaspadai adalah Yakob Sayuri yang bermain gemilang di penyisihan Grup.

Sementara itu PSM melalui Syamsyddin Batolla mengakui bahwa sudah memiliki antisipasi untuk meredam PSIS. Tim Mahesa Jenar mampu mencatatkan 9 gol yang mana sangat banyak dalam satu pertandingan penyisihan grup.

Pelatih PSM ini mengajak para pemain asuhannya untuk main sabar, disiplin dan kerja keras. Dia juga sudah mempersiapkan sebuah taktik untuk laga adu pinalti jika laga berakhir draw atau seri. Beberapa pemain yang dijagokan mengeksekusi tendangan pinalti sudah dipersiapkan dengan baik.

Prediksi Susunan Pemain

Sementara itu untuk susunan pemain memang masih belum diberitakan secara resmi oleh kedua tim. Namun kami memiliki beberapa nama yang bisa digunakan sebagai prediksi.

  • Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang: Jandiaka Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfreanda Dewangga, Pratama Arhan; Fandi Eko, Safrudin Tahar, Eka Febri; Finky Pasamba, Hari Nur Yulianto, Komarudin
  • Prediksi Susunan Pemain PSM: Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Adbul Rachman; Rasyid Bakri, M Arfan, Stanto Tan; Yakob Sayuri, Zulham Zamrun, Saldy.

Prediksi Hasil Pertandingan PSIS vs PSM

PSIS Semarang sedang di masa panas – panasnya dengan hasil pertandingan yang cukup memuaskan di laga penyisihan Grup A. Sementara itu untuk PSM memang menjadi salah satu tim yang bisa dibilang sebagai kuda hitam.

Jika mampu mempertahankan permainannya, kemungkinan besar PSIS Semarang bisa melaju ke babak selanjutnya dengan meraih kesempatan. Yang dibutuhkan oleh tim Mahesa Jenar adalah tetap berada di momentum yang tepat, namun jika momentum berpindah ke PSM Makassar seperti saat mereka menghadapi Persija Jakarta di laga grup, mereka juga memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jangan Lewatkan: Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru Bertajuk “Now, We Are Breaking Up” Tayang Paruh Dua 2021

Cara Nonton Streaming PSIS vs PSM, Piala Menpora, 9 April 2021

Jadwal PSS vs PSM ini akan digelar pada hari Jumat, 9 April 2021 pukul 18.15 WIB, jadi untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan pertandingan harus dipastikan untuk tetap berada di sini. Selain itu jangan lupa untuk kamu yang ingin nonton bisa menggunakan beberapa link berikut ini.

  • Streaming Piala Menpora 2021 via vidio.com: di sini

Itu dia beberapa informasi mengenai pertandingan piala Menpora 2021 yang akan digelar pada hari Jumat, 9 April 2021 ini. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu panduan terbaik sebelum menyaksikan pertadingan sepak bola seru ini. Terima kasih.

Coba Juga: Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Untuk Tontonan Tahun 2021

Comment

News Feed