by

Vincenzo Cassano Eps 15 Sub Indo, Nonton Streaming dan Download Dram Korea

Rentetan.com – Akhirnya waktu dimana kita bisa nonton Vincenzo Cassano Eps 15 Sub Indo sudah tiba yaitu tiap akhir pekan.

Vincenzo Cassano Eps 15 Sub Indo

Kali ini kita akan melihat kelanjutan perjalanan cerita dari sang pengacara mafia bersama dengan Hong Cha Young dengan chemistry yang sangat luar biasa. Keduanya menghadapi sebuah “peperangan dingin” dengan salah satu perusahaan raksasa di Korea Selatan, Babel.

Sudah tidak sabar untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 15 Sub Indo? Tahan dulu karena kamu akan kami ajak dulu untuk membahas beberapa informasi seru yang harus diperhatikan. Episode ini memang menjadi salah satu episode yang paling ditunggu, karena sebelumnya di akhir episode kita melihat sebuah kejadian menegangkan.

Oke daripada penasaran mengenai kelanjutan ceritanya, mari langsung saja kita bahas satu persatu mengenai informasi lebih lengkapnya.

Cerita Sebelumnya di Drama Korea Song Joong Ki Terbaru

Rilis di awal tahun 2021, drakor satu ini langsung mendapatkan banyak sekali sambutan meriah dengan jumlah rating yang sangat tinggi.

Dan di epsode 14 lalu, kita melihat beberapa hal menarik. Kita akhirnya melihat scene romantis antara Vincenzo dan Hong Cha Young ya walaupun hanya penyamaran ya? Di sini mereka berdua mencoba menguak dan mencari data – data pencucian uang yang dilakukan oleh Babel.

Sepertinya Babel belum terlihat mengetahui pergerakan dari sang pengacara mafia ini. Namun ternyata Babel memiliki sebuah rencana untuk menghentikan Vincenzo dengan memanggil musuh utamanya yang ada di Italia.

Akhirnya di akhir episode 14, para musuh dari Italia ini datang langsung ke Korea untuk menghadapi Vincenzo. Setelah itu dia terjebak di sebuah situasi yang tidak menguntungkan dengan todongan senjata dari 3 orang sekaligus. Ini adalah akhir di episode sebelumnya, dan mungkin kita juga akan membahas beberapa informasi prediksi tentang apa yang akan terjadi di episode 15.

Preview Vincenzo Cassano Eps 15

tvN sudah merilis preview video episode 15 terbaru dengan durasi sekitar 34 detik. Sepertinya untuk episode kali ini akan sedikit menarik dengan tingkat ketegangan yang semakin tinggi.

Dalam preview diawali dengan Hong Cha Young terlihat sendiri di kamar sebuah rumah sakit, bisa jadi itu adalah rumah sakit milik ibu Vincenzo. Hong Cha Young terlihat terdiam dan tergambar cukup sedih. Kemudian terlihat Vincenzo menelepon seseorang dilanjutkan dengan wajah kaget dari pengacara wusang Choi Myung Hee.

Sepertinya rencana duo pengacara ini masih berlanjut dengan terus menjebak ala mafia berbagai tersangka yang terlibat dengan Babel. Dan cara yang dilakukan oleh mereka berdua sepertinya cukup berhasil karena Babel mengalami sebuah kesulitan keuangan dengan diperlihatkan dengan anjloknya saham mereka.

Dan di akhir preview Vincenzo Cassano Eps 15 Sub Indo, ini terlihat sepertinya ibu kandungnya seperti disakiti oleh Bos Babel dengan rencana jahatnya. Nah, ini juga belum terkonfirmasi karena memang preview ini sangatlah singkat. Jadi untuk mengetahui jalan cerita selanjutnya kamu harus nonton langsung.

Nonton Vincenzo Cassano Eps 15 Sub Indo

Sementara itu jadwal tayang dari episode 15 ini adalah di hari Sabtu 10 April 2021. Kamu bisa coba nonton dengan beberapa cara mudah di bawah ini.

Netflix

Tentu saja cara pertama untuk nonton episode terbaru dari drakor ini adalah menggunakan Netflix. Secara resmi drakor ini disiarkan di platform streaming Netflix sehingga kita bisa dengan mudah untuk mengaksesnya. Biasanya Netflix merilis episode terbaru sekitar kurang lebih 2 jam setelah episode tayang di tvN Korea Selatan.

Kamu bisa cek langsung di Netflix melalui link berikut ini.

Drakorid+

Jika kalian ingin nonton secara gratis ada platform Drakorid+ yang bisa diakses menggunakan desktop dan perangkat mobile android. Kita sudah pernah membahasnya jadi silakan baca langsung artikel tersebut terdapat beberapa akses download aplikasi androidnya dengan langkah jelas. Di sini updatenya sangat cepat sehingga kamu tidak akan ketinggalan setiap episodenya.

Dramacool

Terakhir kamu bisa gunakan alternatif dramacool ya? Walaupun tidak memiliki akses subtitle bahasa Indonesia, Dramacool merupakan salah satu platform dengan update tercepat menurut kami. Jadi bisa digunakan jika kamu sudah tidak sabar untuk nonton. Coba cek di sini (https://rentetan.com/blog/2021/03/22/aplikasi-drakor-id-streaming-drama-dan-film-korea/).

Akhir Kata

Itu dia beberapa cara untuk nonton drama korea Song Joong Ki terbaru. Semoga kamu bisa mendapatkan akses terbaik untuk digunakan sebagai pilihan untuk menemani akhir pekan ya? Jangan lupa juga untuk share informasi ini dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Comment

News Feed