by

Piala Menpora 2021: Link Streaming PSS vs Bali United, 12 April 2021

Rentetan.com – Pertandingan menarik antara PSS vs Bali United akan bisa disaksikan pada hari Senin, 12 April 2021. Lanjutan turnamen pra musim Piala Menpora 2021 yang sudah masuk ke dalam babak perempat final ini tentunya akan menawarkan sebuah pertandingan menghibur.

Piala Menpora 2021 Link Streaming PSS vs Bali United, 12 April 2021

Keduanya akan bertemu di baba 8 besar Piala Menpora 2021, dimana pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kedua tim tentu sudah menyatakan kesiapakan menjelang pertandingan yang sangat menentukan ini.

Sebelum masuk ke dalam akses link streaming PSS vs Bali United, kita akan bahas beberapa informasi kedua tim dan juga berbagai prediksi yang bisa sedikit memberikan preview pertandingan. Tanpa berlama – lama lagi kita akan langsung bahas satu persatu.

PSS Sleman

Sadar menghadapi tim besar, tim berjuluk Elang Jawa ini mengakui bahwa mereka sangat yakin bahwa para tim asuhan mereka mampu menampilkan permainan terbaik. Dejan, selaku pelatih dari PSS menyampaikan bahwa nama besar Bali United tidak akan memperkecil niat dan menciutkan nyali mereka.

Walaupun dipastikan tim yang bermarkas di Yogyakarta ini tidak akan bermain menggunakan jasa Asyraq Gufron dan juga Bagus Nirwanto, tapi tampaknya sang pelatih tidak mempermasalahkannya karena sudah mempersiapkan skema cadangan yang akan digunakan untuk melawan Bali United.

Bali United

Sementara untuk menghadapi pertandingan PSS vs Bali United, tim yang dibesut oleh Stefano Cugurra Teco mengaku juga sudah siap, meski baru tiba di Bandung beberapa waktu yang lalu. Mereka mengakui sudah bekerja dengan keras berlatih untuk mempersiapkan pertandingan satu ini.

Di tambah lagi mengenai kewaspadaan yang harus ditingkatkan karena mereka akan menghadapi tim besar dengan kualitas pemain baik adalah pesan yang terus dikumandangkan oleh Teco kepada para pemain.

Pelatih ini juga disinggung mengenai Irfan Bachdim yang saat ini menjadi salah satu mesin tempur PSS yang dulunya pernah membawa Bali United juara liga. Teco mengatakan bahwa Irfan Bachdim adalah salah satu pemain yang dia waspadai dalam pertandingan PSS vs Bali United ini.

Prediksi Susunan Pemain

Ada beberapa prediksi susunan pemain yang mungkin bisa kamu lihat lebih lanjut di sini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Prediksi Pemain PSS Sleman: Ega Rizky; Aaron Evans, Fabiano Beltrame, Maslac, Arthur Irawan; Fitra Ridwan, Kim Jeffrey Kurniawan, Misbakus Solikin; Irfan Jaya, Nico Velez, Irfan Bachdim.
  • Prediksi Pemain Bali United: Wawan Hendrawan; Made Andhika, Haudi Abdillah, Pachecho, Ricky Fajrin; Fadil, Hariono, Diego Assis; Fahmi Al Ayyubi, Lilipaly, Spasojevic.

Prediksi Pertandingan PSS vs Bali United

Secara rapor pertandingan, PSS sendiri cukup meningkat grafik dalam hal performa. Di pertandingan awal Elang Jawa sempat dihajar oleh Madura United dengan skor 1 – 2. Kemudian gagal dalam meladeni permainan dari Persela sehingga harus berakhir imbang. Namun akhirnya mereka mampu bermain apik kala menghadapi Persik dan juga Persebaya yang harus tunduk mengakui kehebatan Elang Jawa.

Namun Bali United memiliki catatan rekor yang mengesankan di Piala Menpora 2021. Jelang pertandingan PSS vs Bali United, mereka belum pernah kalah sama sekali di ajang turnamen pramusim ini dengan catatan 2 kali menang dan 2 kali imbang.

Dan untuk catatan ini tentu ingin dipertahankan oleh tim berjuluk serdadu tridatu ini. Jadi untuk saat ini masih belum dipastikan tim mana yang akan menang, yang jelas keduanya masih memiliki kesempatan yang sama.

Live Streaming PSS vs Bali United

Bagi kamu yang ingin nonton pertandingan secara live bisa menggunakan beberapa cara. Adapun beberapa akses yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut ini:

  • Live streaming PSS vs Bali United di Vidi.com: di sini.

Selain itu kita juga bisa nonton pertandingan ini secara live menggunakan siaran langsung dari Stasiun TV swasta Indosiar. Jadwal pertandingan akan digelar pada hari Senin, 12 April 2021 pukul 20.30 WIB, sehingga di jam ini kamu bisa cek stasiun TV indosiar agar bisa mengikuti jalannya pertandingan.  

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Comment

News Feed