by

Prediksi One Piece 1011: Pertarungan Kaido vs Luffy

Rentetan.com – Sayang sekali minggu ini cerita One Piece harus libur sepekan sebelum nantinya di minggu depan akan rilis lagi, sehingga kita akan membahas prediksi One Piece 1011 untuk menghibur para penggemar. Dari cerita one piece sebelumnya di chapter 1010, kita mendapatkan sebuah cerita yang menarik.

Prediksi One Piece 1011 Pertarungan Kaido vs Luffy

Tentu kita juga akan bahas sedikit mengenai hal ini pada kesempatan kali yang akan membahas prediksi One Piece 1011 juga. Untuk itu, terus ikuti artikel ini agar kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya tanpa ketinggalan sedikit detail sekalipun.

Tanpa berlama – lama lagi, mari kita bahas beberapa informasi seputar apa yang akan terjadi di cerita One Piece.

Baca Juga: Kenapa Akagami no Shanks Dihormati Musuhnya?

Sebelumnya di One Piece 1010

Dalam chapter sebelumnya di 1010 sendiri kita mendapati sebuah cerita menarik. Dalam chapter ini kita melihat full pertarungan di atap Onigashima. Diawali dengan Big Mom yang berhasil diselamatkan oleh Prometheus.

Setelah itu Kid dan juga Killer memutuskan untuk bertarung mencegah Big Mom bergabung dengan Kaido lagi sementara Kid, Luffy dan Zoro berada di sisi Kaido. Namun sepertinya sekarang Zoro kondisinya terluka parah.

Sebelumnya sang ahli pedang dari topi Jerami ini menahan serangan dari Kaido dan Big Mom bersamaan untuk mengulur waktu bagi para Supernova menghindari serangan itu. Kaido yang berhasil memukul Luffy secara telak berkata bahwa ingin menghancurkan Luffy.

Di sini ada poin menarik seputar Zoro, dimana dia mengatakan kepada Law mengenai serangan terakhirnya. Dengan jurus andalannya Zoro mengeluarkan jurus Ashura miliknya dan menebas Kaido sehingga memberikan sedikit luka.

Seketika itu juga Zoro terjatuh. Kaido yang terprovokasi dengan serangan Zoro, hendak menyerang Zoro dan Law berusaha untuk menghadang namun langsung terkena pukulan jarak jauh dari Kaido.

Kemudian saat Kaido mengoceh mengenai kenapa para supernova ini tidak bergabung saja dengan dirinya untuk menguasai dunia, Luffy tiba – tiba bangung. Sang kapten bajak laut topi Jerami ini mengatakan bahwa tidak akan ada yang mau bergabung dengan Kaido idiot.

Luffy juga mengatakan bahwa semua serangannya tidak mempan untuk Kaido. Luffy bertanya kepada Kaido mengenai Haoshoku Haki. Kemudian, Sang Kapten bajak laut beast tertawa dan mencoba untuk memukul dan menyerang Luffy, tapi di sini Luffy berhasil menangkis serangannya.

Luffy menyerang Kaido dan berhasil membuatnya terjatuh. Luffy menggunakan teknik dari penjara Udon yang dipelajari dari Hagororo. Namun Luffy menggunakan tambahan Haki Raja miliknya. Law yang melihat kejadian itu sangat terkejut.

Di akhir chapter, Luffy berterimakasih kepada Law dan agar membawa Zoro ke bawah dan dia akan menghadapi Kaido sendirian. Dia mengatakan sampaikan kepada yang lainnya dia akan mengatasinya.

Baca Juga: One Piece: 10 Momen Luffy Memperkuat Diri di Dalam Pertarungan Langsung

Prediksi One Piece 1011: Pertarungan 1 v 1 Kaido vs Luffy

Jika dilihat dari jalan cerita, kita harusnya takjub dengan Eiichiro Oda yang mampu mengemas pertarungan ini dengan apik. Dalam pertarungan ini kita mengetahui bahwa Luffy sangat kesulitan melawan Kaido di awal pertarungan hingga saat ini, namun sepertinya Luffy sudah mendapatkan irama pertarungan dan teknik untuk bertarung melawan Kaido.

Prediksi One Piece 1011 ini tentunya tidak seperti yang kita bayangkan, karena nantinya topi Jerami sendiri pasti akan kesulitan untuk melawan Kaido. Sangat jelas dirinya akan sangat sulit untuk menghadapi mahkluk terkuat di dunia One Piece ini.

Seperti di pertarungan Luffy pada umumnya, dia pasti akan babak belur dihajar oleh Kaido di beberapa chapter ke depan walaupun dia sudah berhasil untuk mengetahui seperti apa cara untuk menyerang Kaido. Sehingga mungkin saja pertarungan dari Luffy ini masih akan menghabiskan beberapa chapter ke depan.

Di tambah lagi style Oda sendiri, selalu memberikan sebuah rasa penasaran yang sangat tinggi dengan kemungkinan untuk prediksi chapter 1011 nanti cerita akan berpindah ke panel lain dan cerita yang terjadi di Wano lainnya.

Kita masih harus melihat bagaimana pertarungan Chopper dengan Queen, dan beberapa pertarungan lain yang ada di Wano. Tentu saja kita tidak bisa menebak 100% dengan tepat seperti apa prediksi One Piece 1011 ini.

Sayangnya, kita harus menunggu 1 minggu dulu untuk mengetahui kelanjutan cerita dari One Piece ini ya karena minggu ini adalah jadwal libur jeda. Nantikan kelanjutan cerita bajak laut topi Jerami dan kawan – kawan, dan terus ikuti informasinya bersama dengan Rentetan.com. Terima kasih.

Baca Juga: Pengertian Bitcoin Uang Elektronik Yang Dipakai Tesla, Pahami Kelebihan dan Kekurangannya!

Comment

News Feed