by

Jadwal dan Nonton Streaming Film Preman Pensiun 5, Series Teman Ngabuburit

Rentetan.com – Salah satu tayangan dan acara yang paling populer di Bulan Ramadhan, Preman Pensiun 5 akan mulai tayang pada hari Selasa, 13 April 2021. Para penggemar series lokal alias sinetron satu ini bisa menyaksikan kelucuan dari Kang Mus dan kawan – kawan yang akan menghibur di sepanjang bulan Ramadhan 2021.

Jadwal dan Nonton Streaming Film Preman Pensiun 5

Lalu bagaimana kita bisa nonton streaming film Preman Pensiun 5? Kita akan bahas sedikit lebih dekat mengenai profil dan juga beberapa platform serta akses yang mungkin bisa kamu gunakan di sini. Mari kita langsung bahas informasinya di dalam artikel dan juga informasi lengkapnya.

Baca Juga: One Piece: Berbagai Teori Mengapa Aokiji Bergabung di Bajak Laut Blackbeard

Preman Pensiun

Preman Pensiun adalah sebuah drama komedi berseri yang dirilis oleh RCTI dan juga diproduksi oleh MNC Pictures. Sampai saat ini sudah banyak jalan cerita dan plot yang ditawarkan berdasarkan dari franchise tayangan lokal membumi ini.

Biasanya untuk serial TVnya sendiri sangat erat kaitannya dengan bulan suci Ramadhan. Hal ini dikarenakan biasanya jadwal tayang dari series ini memang untuk bulan puasa dan Ramadhan. Sampai saat ini jika dihitung maka ada 5 musim dari tayangan ini dengan beberapa franchise film dan FTV.

Berikut ini adalah profil singkat dari Preman Pensiun:

  • Judul Film: Preman Pensiun
  • Genre: Drama Komedi
  • Sutradara: Aris Nugraha
  • Negara Asal: Indonesia
  • Jumlah Episode (Season 1 – 4): 153
  • Rumah Produksi: MNC Picture
  • Distributor: MNC Pictures dan RCTI
  • Tayang di: RCTI dan GTV
  • Rilis Perdana: 12 Januari 2015

Trailer Preman Pensiun 5

Untuk trailer musim ke 5 ini, bisa disaksikan di bawah ini.

Baca Juga: One Piece: 10 Momen Luffy Memperkuat Diri di Dalam Pertarungan Langsung

Plot dan Sinopsis

Cerita dan plot untuk Preman Pensiun sendiri memang sangat mudah dicerna dan juga bisa dibilang sangat ringan. Dan berikut ini adalah plot dan sinopsis yang diambil dari musim 1 ya? Kemungkinan ada beberapa di antara para pembaca yang masih belum nonton tayangannya dari pertama.

Berawal dari seorang “Preman Kecil” bernama Bahar yang memiliki wilayah sangat luas dan menjadi backing para pedagang kaki lima, juga memiliki wilayah di sebuah pasar dan terminal. Menceritakan kisah masa tua Bahar (Alm. Didi Petet) yang menjalani masa – masa pensiun untuk menjadi seorang Preman.

Sambil mengingat masa lalunya Bahar, yang sangat dihormati oleh para pengawal dan anak buahnya mengingat dan menceritakan perjalanan karir sebagai “preman” kepada Muslihat, tangan kanan dan kepercayaannya.

Dan akhirnya Kang Bahar menyerahkan kekuasaan yang dimilikinya kepada generasi selanjutnya yaitu generasi Muslihat atau kerap dipanggil dengan nama Kang Mus. Di sini banyak cerita menarik nan lucu, walaupun memang tema dari ceritanya adalah premanisme.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya kamu bisa cek dan nonton Preman Pensiun 5 dengan beberapa akses yang akan diberikan di bawah ini.

Nonton Preman Pensiun 5

Bagi para penggemar series satu ini, mungkin bisa untuk mulai saksikan tayangannya dengan jadwal tayang perdana adalah 13 April 2021 pukul 04.00 WIB. Jadi untuk menemani puasa dan untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa kita bisa ngabuburit dengan tayangan yang menghibur.

Adapun beberapa cara yang bisa kita lakukan adalah dengan nonton tayangan satu ini melalui siaran dari RCTI. Setiap harinya selama bulan Ramadhan RCTI akan terus menyiarkan tayangan ini secara gratis untuk masyarakat Indonesia sehingga kamu bisa langsung cek sekarang juga.

Selain itu untuk beberapa orang yang ingin nonton secara live streaming bisa menggunakan akses dari vidi.com ataupun USEETV. Keduanya juga menyiarkan tayangan acara tv online lokal, sehingga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif terbaik untuk nonton Preman Pensiun 5.

Kabarnya untuk Preman Pensiun 5 ini akan menceritakan sebuah pengalaman yang fresh dan juga baru dibandingkan dengan cerita sebelumnya. Di sini kita melihat Kang Mus yang menyerahkan bisnis kecimpringnya kepada Ujang. Sementara itu Ujang yang sebenarnya tidak siap bertanggung jawab dengan semua bisnis milik Kang Mus.

Dan ternyata Ujang menyerahkan permasalahan bisnis ini kepada Serena dimana dia tidak tahu bahwa Ujang sebenarnya sudah memiliki istri dan juga anak. Bagaimana kelanjutannya? Langsung saja cek tayangan serialnya setiap hari selama bulan Ramadhan.  

Jangan Lewatkan: Build Esmeralda Tersakit dan Terbaru di Tahun 2021 Untuk Para Pemain Mobile Legends

Comment

News Feed