by

10 Drama Korea Tanpa Adegan Romantis Untuk Ngabuburit

Rentetan.com – Drama Korea tanpa adegan romantis berikut ini akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu hiburan terbaik menunggu waktu berbuka puasa.

10 Drama Korea Tanpa Adegan Romantis Untuk Ngabuburit
Drama Korea Voice

Tidak semua drakor memiliki plot dan jalan cerita cinta yang romantis, kami mengumpulkan beberapa list dan daftar drama yang kiranya sangat minim adegan romantis namun tetap menarik untuk kita saksikan.

Jika saat ini kamu sedang bingung untuk nonton judul drama yang mana, ada baiknya untuk simak beberapa informasi menarik yang akan diberikan di sini. Daripada penasaran lagi mengenai beberapa daftar yang ada, langsung saja kita bahas satu persatu informasinya melalui artikel pembahasan kali ini.

Baca Juga: Aplikasi Drakor.id+ Nonton Film dan Drama Korea Sub Indo Gratis

Drama Korea Tanpa Adegan Romantis

Dikenal sebagai salah satu tontonan dengan adegan romantisnya, sajian serial dari negeri gingseng sebenarnya banyak yang tidak menonjolkan cerita romantis percintaan. Adapun beberapa diantara judul yang lebih menonjolkan cerita dan plot adalah sebagai berikut ini.

#1: Kingdom (Season 1 dan 2)

Kingdom adalah sebuah drama serial pendek yang tayang di Netflix dengan cerita dengan tema masa lalu di Korea Selatan. Sebuah cerita yang memberikan kita ketegangan dimana dicampur elemen thriller dan juga horror di dalamnya.

Kingdom menceritakan sebuah wabah seperti Zombie yang disebabkan oleh sebuah tumbuhan. Drama ini sangat menarik karena kita bisa menyelesaikannya hanya dengan nonton satu hari saja, dimana setiap seasonnya hanya ada 6 episode saja.

#2: Voice (Season 1, 2, dan 3)

Selanjutnya ada sebuah drama korea berjudul Voice. Sampai saat ini tayangan serial satu ini sudah memiliki 3 season dan musim. Menceritakan sebuah cerita menarik mengenai seorang petugas panggilan darurat yang memiliki kelebihan mampu mendengarkan suara sangat kecil untuk menyelamatkan banyak nyawa.

#3: Hot Stove League

Drama korea tanpa adegan romantis selanjutnya adalah Hot Stove League. Ya, di sini kamu akan mengikuti sebuah perjalanan tim Baseball underdog. Tim baseball yang mencoba bangkit dari keterpurukan dengan memulai melakukan perbaikan manajemen. Jika kamu sering menghadapi politik perkantoran, drama korea satu ini sangat cocok untuk kamu tonton karena situasinya sangatlah sama dengan kehidupan nyata.

#4: Save Me

Save Me merupakan salah satu drama minim adegan romantis dan bahkan hampir sama sekali tidak menampilkannya. Genre dari tayangan ini lebih ke thriller crime yang menceritakan sebuah kelompok ajaran kepercayaan yang menyimpang. Dibintangi oleh Taecyon dan juga Seo Ye Ji yang belakangan ini juga ramai untuk diperbincangkan.

#5: Sky Castle

Sky Castle saat pertama kali dirilis mampu menjadi salah satu tontonan yang sangat digemari dengan rating tayangan sampai ke dua digit, catatan tertinggi hingga 22,316%. Merupakan sebuah drama korea yang menceritakan mengenai kehidupan orang kaya yang bersaing untuk mengurus rumah tangga mereka.

Baca Juga: 10 Film Genre Thriller Netflix Terbaik Untuk Long Weekend

#6: School 2015

Sebuah drama korea tanpa adegan Romantis yang sampai sekarang masih sangat ditunggu sekuelnya. Sempat beberapa kali dikabarkan untuk rilis sekuel namun selalu tertunda. Drama ini menjadi salah satu tayangan yang membesarkan nama Kim So Hyun dan juga beberapa bintang besar saat ini. Walaupun memang temanya adalah percintaan, namun di sini tidak ada adegan romantisnya kok.

#7: Chief Kim

Sebuah drama korea yang menceritakan sebuah perlawanan kepada korupsi dan juga tindakan ketidak adilan di dalam sebuah pekerjaan. Di sini terdapat banyak sekali adegan lucu, serta komedi yang diselipkan sehingga akan sangat cocok sebagai teman ngabuburit para pembaca nih.

#8: Penthouse

Ini dia salah satu tayangan yang sangat ramai dan sangat banyak diperbincangkan saat ini dimana Penthouse menjadi salah satu drakor menarik untuk disaksikan. Penthouse sendiri kabarnya akan memiliki beberapa Season dengan saat ini sudah berada di Season 2 dan sedang proses produksi di Season 3. Menceritkan kehidupan orang kaya dan juga miskin membicarakan kesenjangan sosial sebagai pelengkap dan cerita utama.

#9: Class of Life (Mr Temporary)

Adegan thriller lebih banyak diberikan di drama korea tanpa adegan romantis kita satu ini sehingga sangat cocok untuk ditonton di bulan puasa. Di sini kamu akan menemukan berbagai hiburan yang mungkin akan sangat menghibur terutama jika menunggu waktu buka puasa. Coba deh tonton sekarang juga.

#10: Terius Behind Me

Sebuah drama misteri dengan selipan konsep komedi membuat kita akan tertawa terbahak – bahak. Menceritakan seorang mantan Intelijen yang mencoba untuk hidup sebagai manusia biasa dan akhirnya menjadi seorang pengasuh.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai beberapa rekomendasi drama korea tanpa adegan romantis untuk ngabuburit dan menunggu waktu buka puasa. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu yang bisa kamu gunakan untuk panduan ya? Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca Juga: Nonton Crash Landing on You Sub Indo Full Episode 1-16 (END)

Comment

News Feed