by

Nonton Black (2017) Sub Indo, Drama Korea Full Eps 1-18

Rentetan.com – Sebuah drama korea yang bisa dijadikan sebagai salah satu tontonan menarik di waktu luang kita, dimana kita bisa nonton Black (2017) Sub Indo, sebuah serial fantasi yang cukup menghibur.

Nonton Black (2017) Sub Indo, Drama Korea Full Eps 1-18

Go Ara bersama dengan Song Seun Heon menjadi lead aktor untuk drama korea yang tayang di Channel OCN. Drama ini sempat populer di beberapa tahun lalu tepatnya di sekitar tahun 2017. Drama ini menceritakan mengenai mitos dan juga fantasi sebuah dunia lain yang membahas malaikat maut yang berhubungan dengan manusia biasa.

Mungkin bisa lihat beberapa profil singkatnya sebelum kalian masuk ke akses nonton Black (2017) Sub Indo, sehingga lebih memahami beberapa informasi menarik yang ada di dalamnya. Mari kita langsung bahas satu persatu di sini.

Baca Juga: 10 Drama Korea Tanpa Adegan Romantis Untuk Ngabuburit

Profil Drama Korea

  • Judul Drama Korea: Black
  • Hangul dan Bahasa Korea: Beulraek, 블랙
  • Sutradara: Kim Hong Sun
  • Penulis/Screenplay: Choi Ran
  • Channel Penayangan: OCN
  • Jumlah Episode: 18
  • Rilis Pertama Kali: 14 Oktober 2017 sampai dengan 10 Desember 2017
  • Penayangan: Setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu korea
  • Bahasa: Korea
  • Asal Negara: Korea Selatan

Trailer

Berikut ini adalah teaser cuplikan video promosi drakor Black.

Plot dan Sinopsis

Drama ini cukup menarik sehingga akan kami berikan sedikit bocoran mengenai plot dan Sinopsisnya.

Black adalah seorang detektif yang sudah diikuti oleh Malaikat Maut di sekitarnya. Black sendiri bertemu dengan Ha Ram seorang dengan kemampuan melihat bayangan kematian. Dua orang ini mencoba melawan takdir untuk menyelamatkan orang – orang yang disekitarnya, melawan takdir dan melawan hukum Surga.

Apakah yang akan terjadi dengan kedua orang ini? Kamu bisa mengetahui kelanjutan drama korea yang dibintangi oleh Go Ara dan juga Song Seung Heon satu ini dengan cara langsung nonton Black (2017) Sub Indo.

Untuk beberapa akses yang bisa digunakan, bisa langsung gunakan beberapa akses yang akan diberikan di bawah.

Cast dan Pemeran

Ada beberapa aktor dan artis yang meramaikan drakor ini.

  • Song Seung Heon: Black dan Han Moo Gang
  • Go Ara: Kang Ha Ram
  • Lee El: Yoon Soo Wan
  • Kim Dong Joon: Oh Man Soo

Itu adalah beberapa pemeran utamanya. Sementara itu masih banyak sebenarnya cast dan pemeran seperti Kim Won Hae, Jung Suk Yong Lee Cheol Min, Lee Kyu Bok, Jo Jae Yun dan sebagainya.

Cara Nonton Black (2017) Sub Indo

Pada dasarnya Black merupakan sebuah drama korea yang tayang di channel OCN. Memang untuk tayangan dari OCN ini memang sangat jarang populer di dalam negeri, namun ternyata drakor ini mampu memikat para pecinta drama dari luar negeri.

Bagi kamu yang ingin nonton bisa gunakan beberapa platform yang ada di sini.

Netflix Indonesia

Netflix Indonesia adalah platform resmi yang mendistribusikan drakor bergenre thriller ini. Sepertinya memang para pengguna Netflix sudah pasti akan sangat mudah untuk mendapatkan hiburan yang dibintangi oleh pemeran Reply 1994 dan juga Obsessed.

Bagi kamu pengguna Netflix, bisa langsung cek link dari Netflix berikut ini.

Drakorid+

Aplikasi Drakorid+ juga menjadi salah satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk nonton Black (2017) Sub Indo. Kamu bisa menggunakan perangkat mobile android ataupun menggunakan desktop untuk mengakses drakorid ini. Menurut kami drakorid ini juga merupakan salah satu akses terbaik dan paling update, dimana aksesnya diberikan secara gratis. Walaupun memang untuk beberapa drama terbaru dibatasi setelah 1 hari penayangan.

VIU

Selain itu ada satu lagi akses untuk nonton drama korea Black (2017) Sub Indo yang bisa kamu gunakan secara gratis yaitu VIU. Di sini kamu bisa mencoba trial 30 hari sehingga bisa nonton semua episode drakor VIU tanpa harus membayar. Kamu tinggal login dan membuat akun untuk merasakan trial 30 hari ini tanpa menggunakan kartu kredit.

Kamu bisa cek link dari VIU untuk nonton di sini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan informasi seputar drama korea yang rilis di tahun 2017 ini. Semoga bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk dijadikan sebagai hiburan paling bermanfaat. Selamat menyaksikan tayangan drama kore aini ya? Jangan lupa untuk share informasi ini agar semakin banyak orang yang bisa mendapatkan cara terbaik untuk mendapatkan hiburan drakor. Terima kasih.  

Baca Juga: 5 Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa, Siap-Siap Emosional dan Banjir Air Mata!

Comment

News Feed