by

One Piece: Kisah Edward Weevil Yang Sampai Sekarang Masih Misterius

Rentetan.com – Salah satu karakter one piece yang masih sangat misterius adalah Edward Weevil.

One Piece Kisah Edward Weevil Yang Sampai Sekarang Masih Misterius

Dia adalah seseorang yang mengklaim sebagai salah satu anak dari Edward Newgate alias Whitebeard dimana juga diperkenalkan juga ibunya bernama Bakkin. Anehnya, debut pertama kali dari Weevil ini terjadi setelah Whitebeard tewas dalam pertempuran Arc Marineford.

Seperti apa sih fakta – fakta yang berhasil dikumpulkan mengenai Edward Weevil ini? Mari kita bahas secara lengkap di sini. Kita juga akan memberikan beberapa informasi yang mungkin beberapa penggemar belum mengetahuinya.

Daripada penasaran dengan informasi satu ini, langsung saja kita mulai pembahasan utama kita.

Baca Juga: Build Ganyu Genshin Impact Terbaik Untuk DPS (Bahasa Indonesia)

Fakta Dan Kisah Edward Weevil

#1: Klaim Edward Weevil Sebagai Anak Whitebeard

Kita tahu bahwa Whitebeard adalah salah satu bajak laut paling dihormati. Sebagai salah satu (mantan) Yonkou, dia adalah seseorang yang mampu menandingi kemampuan bertarungan raja bajak laut Roger.

Dan tiba – tiba ada satu karakter yang mengaku dirinya adalah anak dari Whitebeard, dan ini juga menjadi debut pertama Weevil. Sebenarnya klaim ini hanyalah sepihak dimana dirinya adalah orang yang mengumumkannya sendiri.  

Sebelumnya kita juga tidak bisa memastikan bahwa ada hubungan darah resmi di sini jadi untuk sementara ini masih dianggap sebagai self-proclaim atau klaim sepihak yang dilakukan oleh Weevil.

#2: Edward Weevil Menganggap Bajak Laut Whitebeard Sebagai Musuh

Yang dimaksud dari bajak laut Whitebeard ini adalah para anggota. Seperti yang kita ketahui bahwa para anggota menyebut Whitebeard dengan panggilan “Bapak” dan tentunya membuat kecemburuan terhadap dirinya, paling tidak ini adalah klaim dari Weevil sendiri.

Jadi dia mencoba untuk menghancurkan para anggota bajak laut Whitebeard yang tersisa. Menurut cerita yang ada Weevil sangat menurut dengan perkataan ibunya. Dia menuruti untuk mulai memburu Marco.

#3: Juga Memusuhi Teach

Edward Weevil juga dikenal sebagai orang yang juga memperkenalkan diri serta debut dengan menyebutkan Teach. Dia sangat ingin membalas dendam kepada Teach karena sudah membunuh Whitebeard. Dalam debut penampilannya disebutkan bahwa dirinya ingin membunuh Teach bagaimanapun caranya.

#4: Luffy Juga Disebutkan Sebagai Orang Yang Ingin Dia Kalahkan

Kebencian karakter yang mengaku anak Whitebeard kepada Luffy ini adalah berdasarkan dari keterangan mengenai fakta bahwa Luffy dilindungi oleh Whitebeard ketika perang Marineford terjadi. Sehingga akhirnya Luffy juga merupakan target dari mereka.

#5: Memiliki Bounty 480juta Berry

Sebelum time-skip, Weevil memiliki bounty 480 juta berry dengan dia juga merupakan salah satu anggota Shichibukai. Sepertinya kekuatannya juga cukup berbahaya bagi Marine dan Angkatan Laut. Namun ketika sistem Shichibukai dibubarkan Angkatan Laut tidak nampak memiliki keinginan untuk menangkap bajak laut yang satu ini.

Jangan Lewatkan: Attack on Titan: 10 Fakta Mikasa Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

#6: Diakui Kekuatannya Oleh Kizaru (Borsalino)

Menurut penjelasan dari Kizaru atau Borsalino, kekuatan dari Edward Weevil ini pernah dipuji dan juga diakui. Kizaru mengakui kekuatannya dengan sebutan Whitebeard muda, dengan kemampuan untuk mengalahkan anggota bajak laut Whitebeard dengan cukup mudah. Salah satu aliansi Whitebeard yang dikalahkan adalah bajak laut AO.

#7: Memiliki Senjata Yang Hampir Sama Dengan Whitebeard

Pemilihan senjata juga menjadi salah satu hal yang menjadikan kemiripannya dengan Whitebeard bertambah. Diketahui bahwa dia menggunakan sebuah pedang sejenis dengan Whitebard. Jadi sekilas memang dia memegang senjata milik Whitebeard tapi memiliki jenis dan nama lain.

#8: Salah Satu Shicibukai Yang Tidak Berpartisipasi Dalam Arc Marineford

Dia adalah satu satunya Shicibukai yang tidak turut serta dalam peperangan Marineford. Tentu ini menjadi salah satu fakta yang menarik. Sampai saat ini alasan mengenai kenapa dirinya tidak bergabung dalam peperangan tersebut memang masih menjadi misteri. Banyak yang bilang dia tidak mau melawan secara langsung ayahnya, namun ini hanyalah teori yang beredar di internet mengenai Edward Weevil.

Debut Pertama Edward Weevil

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa pembahasan mengenai Edward Weevil. Memang sampai saat ini, dia menjadi salah satu karakter one piece yang masih sangat misterius. Masih belum bisa diketahui apakah kedepannya mereka akan bertemu dengan Luffy atau tidak. Kita harus menantikan kelanjutannya dalam cerita manga One Piece.

Baca Juga: One Piece: 10 Karakter Terkuat Yang Sudah Tewas, Ranking

Comment

News Feed