by

Bocoran Tablet Samsung Terbaru Mulai Beredar, Berikut Penampakannya!

Rentetan.com – Samsung memang kemungkinan besar baru akan mengumumkan produk tablet terbaru mereka di bulan Juni 2021, namun bocoran tablet Samsung terbaru sudah mulai bertebaran di berbagai forum teknologi.

Bocoran Tablet Samsung Terbaru Mulai Beredar

Pada kesempatan kali ini kita akan mengintip seperti apa sih bocoran yang mungkin ada di dalam produk terbaru dari tablet ini dan apakah cukup menarik untuk kita lihat. Seperti yang kita tahu bahwa tablet besutan produsen Samsung ini memang menjadi salah satu yang paling digemari, dan mampu bersaing dengan iPad.

Selain itu Samsung juga akan menggelar event Unpacked terbaru mereka yang dijadwalkan akan hadir pada 28 April 2021. Namun dalam gelaran ini kemungkinan besar Samsung tidak akan membahas mengenai Produk Tablet terbaru mereka, melainkan akan fokus pada produk PC Desktop.

Langsung saja kita lihat sekilas mengenai bocoran tablet Samsung terbaru yang akan mulai beredar untuk produk Samsung ini.

Baca Juga: Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan Samsung Galaxy S21 Ultra

Bocoran Tablet Samsung Terbaru

Sekilas tampilan tablet milik Samsung ini pertama kali diungkap oleh Evan Blass seorang pengamat tablet yang cukup populer di dunia teknologi. Pertama kali diungkapkan melalui sebuah postingan twitter yang mengatakan bahwa kira – kira tampilan dari Samsung Galaxy Tab S7 Lite (5G) akan terlihat seperti di bawah ini.

Evan Blass mengklaim bahwa Tab S7 akan dilengkapi dengan ukuran LCD sebesar 12.4 inch. Namun memang tidak disebutkan mengenai dukungan untuk framerate yang tinggi untuk Galaxy Tab S7 Lite ini sehingga kita masih harus menunggu seperti apa dukungan framerate yang akan diberikan.

Selain itu disebutkan juga bahwa untuk Tab S7 Lite ini akan memiliki jaringan 5G, dimana merupakan sebuah jaringan “standar” yang akan digunakan di beberapa tahun kedepan. Sampai saat ini Indonesia memang belum terlihat siap dengan jaringan seluler tercepat di dunia ini, dan masih dipersiapkan segala infrastruktur untuk perubahan dari 4G meningkat ke 5G.

Bocoran lainnya terkati dengan Samsung Galaxy Tab S7 Lite, berhasil kami dapatkan dari sumber lain yang menyebutkan mengenai dukungan memori. Di sini kita bisa berekspektasi mengenai dukungan RAM mulai dari 4GB dan 6GB, serta dukungan untuk penyimpanan memori internal 128GB.

Ditambah lagi mengenai kapasitas baterai yang ditawarkan adalah sekitar 7000 mAh, dengan daya pengisian sebesar 15W. Galaxy Tab S7 Lite ini juga diperkirakan akan memiliki pilihan warna kurang lebih empat pilihan mulai dari hitam (black), hijau (green), pink, dan silver. Selain itu Samsung juga tentu akan menawarkan produk tambahan berupa aksesoris lainnya seperti keyboard misalnya.

Kapan Tablet Samsung Galaxy Tab S7 Lite Rilis?

Bagaimanapun juga perangkat ini tidak akan diumumkan dalam waktu dekat. Diperkirakan paling cepat pengumuman akan dilakukan pada gelaran event unpacked yang akan dilakukan pada 28 April 2021. Namun beberapa rumor mengatakan bahwa di event terbaru Samsung ini tidak akan dibahas perangkat Tablet.

Diperkirakan bahwa untuk event satu ini akan lebih membahas beberapa produk Samsung yang berhubungan dengan PC, dan juga hardware produktivitas lainnya. Namun menurut kami tidak menutup kemungkinan kita bisa melihat sedikit lebih banyak bocoran tablet Samsung terbaru pada event ini.

Jangan Lewatkan: Daftar Fitur Samsung Dihapus, Tergeser Deretan Teknologi Baru!

Bukan Informasi Tablet Samsung Standar

Jadi untuk bocoran tablet Samsung terbaru yang kita bahas di atas bukanlah bocoran untuk tablet ukuran standar ya?

Pembahasan di atas adalah informasi leaked dari versi Tab Samsung versi Lite. Menurut beberapa pengamat ukuran dari Tab ini akan cukup menjadi pesaing iPad Pro dan Surface Pro namun tidak akan bisa mengalahkan kompetitor dari Apple tersebut. Hal ini dikarenakan memang Samsung seringkali menawarkan software yang bahkan tidak dibutuhkan di perangkat Android.

Akhir Kata

Kita patut menunggu informasi menarik lainnya seputar bocoran Tablet Samsung terbaru karena memang paling tidak kita bisa melihatnya segera dalam beberapa waktu ke depan. Di tahun 2021 ini kita akan melihat apa saja inovasi yang diberikan oleh berbagai produsen teknologi besar yang ada di dunia. Jadi terus ikuti informasi terbaru lainnya bersama dengan Rentetan.com. Terima kasih.

Baca Juga: Samsung Galaxy F62 Rilis Hari Ini, Spesifikasi dan Harga Ponsel 7.000 mAh Ini!

Comment

News Feed