by

Piala Menpora 2021: Prediksi dan Streaming Persib vs PSS, 15 April 2021

Rentetan.com – Semifinal Piala Menpora 2021 sudah sangat menarik untuk kita saksikan dimana pada hari Jumat, 15 April 2021 laga akan digelar antara Persib vs PSS. Gelaran pertandingan ini akan digelar pada pada pukul 20.30 WIB menggunakan stadion Maguwoharjo sebagai tempat laga berlangsung.

Piala Menpora 2021 Prediksi dan Streaming Persib vs PSS Sleman, 15 April 2021

Keduanya akan bertemu pada semifinal leg pertama, Piala Menpora 2021, dan akan menampilkan pertandingan yang sangat menarik serta menghibur. Seperti yang kita tahu bahwa banyak kejutan terjadi di turnamen pramusim yang digelar setelah sepak bola Indonesia sempat absen karena dampak covid-19.

Sebelum mengakses link streaming Persib vs PSS, kita akan bahas mengenai beberapa informasi seputar prediksi dan informasi lengkap kedua tim ini. Jadi langsung saja kita bahas satu persatu informasinya di bawah ini ya?

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Kapan Pertandingan Persib vs PSS Berlangsung?

Pertandingan antara Maung Bandung dan Elang Jawa ini merupakan semifinal kedua leg pertama. Keduanya akan bertemu pada hari Jumat 2021, 16 April 2021 pada pukul 20.30 nanti. Jadi untuk kamu yang ingin mendapatkan hiburan di malam hari mungkin bisa cek langsung saat pertandingan ini akan mulai digelar ya?

Preview Pertandingan

Persib Bandung dan PS Sleman sama – sama memulai turnamen pramusim dengan status tuan rumah. Persib termasuk ke dalam grup D, sementara untuk PSS bermain untuk Grup C. Keduanya berstatus sebagai tuan rumah di pertandingan pertama namun bertukar lapangan, dimana Stadion yang digunakan memang Si Jalak Harupat dan juga Maguwoharjo.

Dari segi penampilan di babak penyisihan Grup, sebenarnya kedua tim bermain cukup apik, namun tim berjuluk Elang Jawa banyak mendapatan kritik karena belum mampu memberikan performa terbaik dan puncak mereka. Sementara itu, bertolak belakang dengan Persib Bandung yang tidak memiliki target juara dengan nyatanya permainan mereka cukup menawan sampai babak semifinal.

Namun setelah akhirnya berada di perempat final, kepercayaan diri dan kerjasama antar pemain di kubu PSS Sleman. Dan Persib memang sudah menemukan permainan dan ploa yang mereka bentuk ketika turnamen dimulai, bahkan dengan nama baru yang memberikan pola permainan lebih fresh.

Prediksi Pertandingan: Persib 1 – 0 PSS

Memang untuk masalah prediksi skor sendiri sangatlah sulit untuk ditebak terutama di liga lokal Indonesia. Beberapa tim yang diunggulkan kandas, beberapa tim yang dikatakan tidak akan lolos ke perempat final nyatanya mampu sampai ke babak empat besar. PSM Makassar yang menjadi kuda hitam mampu secara mengejutkan sampai ke babak ini.

Tapi jika harus melakukan prediksi Persib vs PSS maka kami akan memberikan prediksi dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan dari Persib Bandung. Pola permainan yang sangat kompak terbukti menjadi salah satu kelebihan mereka, terutama mereka juga mampu menggugurkan Bali United salah satu kandidat juara Piala Menpora.

Prediksi Pemain dan Starting Line Up

Persib Bandung memiliki waktu istirihat lebih dimana para pemain sendiri tentunya memiliki kondisi yang lebih prima ketimbang PSS. Pelatih Persib, Robet Alberts selalu menghindar jika membicarakan target juara.

  • Prediksi Pemain Persib Bandung: Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Frets Butuan; Ezra Walian, Wander Luiz.

Sementara itu untuk kubu PS Sleman, pemainnya cukup kelelahan sesuai dengan pernyataan yang disampaikan oleh pelatih Dejan Antonic. Beberapa pemain juga mengalami cidera seperti Arsyraq Gufron dan juga Irfan Bachdim.

  • Prediksi Pemain PS Sleman: Ega Rizky; Arthur Irawan, Mario Maslac, Fabiano Beltrame, Samsul Arifin; Wahyu Sukarta, Aaron Evans, Nico Velez; Irkham Mila, Arsyad Yusgiantoro, Irfan Jaya.

Live Streaming Persib vs PSS

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa semifinal leg-1 untuk pertandingan Persib Bandung dan PS Sleman akan digelar pada hari Jumat, 16 April 2021. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung menggunakan stasiun swasta Indosiar.

Selain itu kalian juga bisa mencoba untuk nonton live streaming menggunakan platform vidio.com secara gratis.

Berikut ini adalah link live streaming Persib vs PSS, secara gratis dari vidio.com: di sini.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Hasil Drawing, Jadwal Pertandingan Dan Pembagian Grup Lengkap

Comment

News Feed