by

Piala Menpora 2021: Prediksi dan Streaming PSS vs Persib, Semifinal Leg 2, 19 April 2021

Rentetan.com – Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021, partai hidup dan mati antara PSS vs Persib yang akan digelar pada hari Senin, 19 April 2021. Partai penentuan ini akan digelar di Stadion Manahan pada pukul 20.30 WIB, dimana kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak final atau puncak.

Piala Menpora 2021 Prediksi dan Streaming PSS vs Persib, Semifinal 19 April 2021

Walaupun begitu tim Maung Bandung tentu lebih banyak memiliki peluang untuk lolos ke babak puncak setelah di leg 1, mereka bisa menaklukan Elang Jawa dengan skor 2 – 1. Dengan kata lain Persib Bandung hanya butuh skor imbang untung memuluskan langkah mereka bertemu dengan Persija Jakarta di babak final nanti.

Seperti apa pembahasan kita mengenai kedua tim ini? Mari kita bahas lebih lengkap sebelum masuk ke akses untuk nonton streaming PSS vs Persib di pertandingan malam ini.

Baca Juga: Claudia Santoso, Sosok Penyanyi Berbakat Pemenang “The Voice Germany”

Jelang Pertandingan

Saat ini PS Sleman harus bekerja sangat keras untuk bisa lolos ke babak puncak atau final Piala Menpora 2021. Mereka harus menang melawan Persib Bandung dengan selisih paling tidak 2 gol. Jika melihat pertandingan pertama, pertandingan keduanya sangatlah menghibur karena permainan mereka bisa disebut saling serang.

Walaupun PS Sleman sendiri terbilang lebih banyak menyerang, namun permainan Persib sangat efektif sehingga mampu membuat peluang menjadi sebuah kemenangan.

PS Sleman

Bagi PS Sleman, tidak ad acara lain agar bisa lolos ke babak final, dimana mereka harus memenangkan pertandingan ini dengan selisih lebih dari satu gol. Dan sebenarnya ini bukanlah sebuah hal yang mustahil karena mereka memiliki potensi penyerangan yang sangat tangguh.

Pasukan Irfan Jaya cs cukup dominan sehingga mereka bisa memperbaiki strategi mereka untuk lebih mengasah eksekusi peluang agar tercipta gol lebih banyak. Bahkan di pertandingan pertama penguasaan bola berhasil didapatkan mencapai 60%.

Dari keseluruhan pertandingan mereka mendapatkan empat peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol, sayang hanya terjadi 1 gol saja dalam pertandingan leg 1.

Dejan Antonic selaku Pelatih utama Elang Jawa menyatakan bahwa untuk susunan pemain tidak ada perubahan yang signifikan. Dia menyebutkan bahwa persiapan memang sudah disiapkan dengan segala keterbatasan yang ada.

Persib Bandung

Di sisi lain menyambut pertandingan PSS vs Persib, Maung Bandung sendiri jelas memiliki kepercayaan diri yang lebih untuk mengamankan posisi puncak Piala Menpora 2021. Dengan modal kemenangan 2 – 1 tentunya mereka selangkah lebih di depan tim yang akan mereka hadapi malam hari nanti.

Robert Alberts, tampaknya juta tidak akan mengubah susunan pemain dan juga strategi, karena mereka akan memaksimalkan serangan balik. Dari kondisi pemain sendiri, Persib juga tidak memiliki nama pemain yang absen di laga semifinal leg 2 Piala Menpora 2021 ini. Malahan mereka akan mendapatkan sokongan tambahwan dari striker Wander Luiz.

Namun sang juru tiang gawang Persib I Made Irawan meminta kepada timnya untuk melupakan kemenangan dan fokus menghadapi Leg 2, antara PSS vs Persib ini. Menurut penjaga gawang senior ini memang sisi serang PSS sangatlah berkualitas.

Perkiraan Susunan Pemain

Dari informasi yang kita dapatkan ada beberapa perkiraan susunan pemain yang mungkin bisa kamu dapatkan di sini.

  • Prediksi Pemain PS Sleman: Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Fabiano Beltrame, Samsul Arifin; Kim Kurniawan, Aaron Evans, Irfan Jaya, Nicolas Velez; Arsyad Yusgiantoro, Saddam Emiruddin Gaffar
  • Prediksi Pemain Persib Bandung: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Farshad Noor; Febri Hariyadi, Frets Butuan, Wander Luiz

Jangan Lewatkan: Piala Menpora 2021: Hasil Drawing, Jadwal Pertandingan Dan Pembagian Grup Lengkap

Nonton Streaming PSS vs Persib, Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021

Bagi kamu yang ingin nonton pertandingan ini bisa mengakses stasiun TV Indosiar, dengan menggunakan aplikasi TV Online terbaik yang pernah kita bahas sebelumnya. Atau kamu bisa menggunakan langsung akses vidio com yang tentunya bisa diakses menggunakan akses berbayar yang mereka miliki.

Berikut ini adalah link streaming PSS vs Persib dengan menggunakan vidio.com: di sini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai bagaimana prediksi pertandingan semifinal leg 2 Piala Menpora 2021 yang akan mempertemukan Persib Bandung dan juga PS Sleman. Kira – kira seperti apa pertandingannya? Tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan bukan?

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Jadi Ukuran Digelar Atau Tidaknya Liga 1 Indonesia

Comment

News Feed