by

Cara Nonton Event Apple Spring 2021: Perkenalan iPad Pro 2021, iMac Serta Mungkin AirTags

Rentetan.comDengan cara nonton event Apple Spring 2021 ini kamu bisa mengetahui produk apa saja yang akan diberikan oleh Apple di beberapa waktu ke depan.

Cara Nonton Event Apple Spring 2021

Event bertajuk Apple Spring Loaded 2021 ini dijadwalkan akan diadakan secara live streaming pada hari Rabu dini hari pukul 00.00 WIB, 21 April 2021 yang mana tentunya ada beberapa produk yang diestimasi akan diperkenalkan seperti misalnya iPad Pro 2021, iMac ataupun AirTags.

Namun secara pasti memang kita masih belum tahu susunan kegiatan dan acara yang akan diisi saat even Apple Spring Loaded 2021 ini digelar, paling tidak kita sudah tahu jadwal dari event ini bukan? Lalu bagaimana nih jika para pecinta produk Apple ingin menyaksikan tayangannya secara langsung.

Tenang saja, kita akan coba bahas secara langsung pada artikel kali ini ya? Terus ikuti informasi artikel ini sampai selesai agar tidak ketinggalan informasiya.

Baca Juga: Rangkuman Event Apple “Time Flies”, 9 Pengumuman Dari Apple!

Cara Nonton Event Apple Spring Loaded 2021

Apple sendiri menunjukkan kekhawatiran dengan berbagai kejadian luar biasa di tahun ini dan tahun 2020 lalu yaitu pandemi Corona atau Covid-19, sehingga mereka masih belum menyelenggarakan event secara offline, dan selalu fokus untuk acara online secara langsung.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa jadwal Event Apple Spring 2021 ini akan digelar pada hari Rabu, 21 April 2021 tepatnya pada pukul 00.00 WIB.

Di bawah ini merupakan akses untuk nonton live streaming Event Apple Spring Loaded 2021, kamu bisa nonton dengan menggunakan akses yang ada di bawah ini. Atau jika kamu masih kurang merasa puas bisa langsung datang ke website resmi dari Apple ya?

Event Apple Spring Loaded 2021

Beberapa Kemungkinan Produk Yang Akan Dikenalkan

Ada beberapa rumor terkait dengan event terbaru dari Apple yang akan diadakan pada 21 April 2021 ini. Nah berikut ini adalah rumor yang bisa kamu coba lihat.

Update Rumor Terakhir

Dilansir dari 9to5Mac, rumor terakhir mengenai event Apple Spring Loaded 2021 ini adalah mengenai iMac. Ada kabar rumor yang mana Apple akan memperkenalkan desain baru dari iMac serta juga iPad Air pada gelaran ini.

Untuk rumor lainnya, Apple juga akan memperkenalkan sebuah sistem layanan langganan terbaru Podcasts pada 21 April 2021 ini. Rumor ini sebenarnya sudah ada beberapa saat, tapi memang Apple masih menyembunyikan beberapa fakta diantaranya.

Dan akhirnya beberapa pengamat juga memberikan pandangan mengenai iPad Pro dan iPad mini pada kesempatan kali ini sehingga kemungkinan besar kita akan melihat beberapa informasi seputar perangkat tab dari Apple.

Sejarah Event Apple Spring

Apple memang dikenal dengan sejarah berbagai event tahunan yang selalu diadakan. Sebagai contoh adalah WWDC di bulan Juni, dan juga event tahunan di musim gugur (fall) untuk memperkenalkan produk iPhne terbaru mereka. Kemudian ada juga event yang fokus untuk iMac yang juga diadakan kebanyakan di musim gugur (Fall).

Tahun lalu kita sudah mendapatkan tiga event utama yang digelar pada September untuk iPad, kemudian iPhone pada 12 Oktober, dan akhirnya Mac di bulan November.

Dan sejarahnya event paling sulit ditebak dan diduga adalah event Apple Spring. Apple tidak mengadakan event di tahun lalu terutama dikarenakan pandemi covid-19, namun mengumumkan iPad Pro, Magic Keybiard, dan MacBook Air dengan langsung via Press Release pada bulan Maret, diikuti dengan iPhone SE di bulan April.

Untuk tahun 2019, Apple mengadakan event Apple Spring yang didedikasikan untuk berbagai layanan produk seperti Apple News+, Apple Card, Apple TV+, dan Apple Arcade. Dan di bulan Maret 2018, Apple mengundang media untuk menyaksikan perilisan produk iPad yang fokus untuk pendidikan dan edukasi.

Dengan kata lain memang untuk Event Apple Spring 2021 ini kita tidak bisa menebaknya secara akurat. Sehingga bagi kamu yang penasaran bisa langsung gunakan akses streaming yang sudah disediakan oleh Apple ya? Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati event dari salah satu perusahaan teknologi yang ada di dunia satu ini.

Jangan lewatkan: Bocoran Event Apple 15 September 2020, Mulai Dari Apple Watch Hingga iPhone 12

Comment

News Feed