by

10 Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Rentetan.com – One Piece tidak hanya memiliki karakter kuat, melainkan juga seimbang menampilkan karakter anime terlemah yang biasanya memiliki unsur komedi sehingga jalan ceritanya menjadi lebih berwarna.

Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Pada kesempatan kali ini kita akan coba membahas beberapa karakter One Piece unik ya, karena beberapa di antaranya adalah orang yang memiliki kekuatan di bawah rata – rata. Kami mencoba mengumpulkan beberapa karakter dimana kekuatan bertarungnya diragukan.

Seperti yang kita tahu bahwa memang One Piece adalah sebuah cerita pertarungan dimana kebanyakan, orang dengan kekuatan sangat besar akan memiliki kekuasaan. Seperti contohnya seperti para Yonkou dan juga Admiral yang ditakuti. Daripada penasaran langsung saja kita bahas satu persatu informasinya.

Baca Juga: One Piece: Apa Itu Haoshoku Haki? Haki Raja Yang Dimiliki Oleh Sedikit Karakter

Karakter Anime Terlemah One Piece

#1: Buggy the Clown (Kapten Bajak Laut)

Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Kandidat pertama jatuh ke tangan Buggy the Clown dimana dia merupakan salah satu karakter terlemah sepanjang sejarah One Piece. Sebagai seorang mantan anggota bajak laut Roger, dimana kualitas dari dirinya ditunjukkan sebagai salah satu kapten yang paling pengecut. Ada berbagai kasus dimana dia ingin menyelamatkan dirinya sendiri serta menghindari pertarungan.

Namun karena hubungan dekatnya dengan Shanks di masa lalu, dia masih dianggap menjadi salah satu bajak laut yang berpengalaman bahkan memiliki pengikut yang sangat loyal. Sebenarnya Buggy ditawari oleh Shanks untuk menjadi krunya namun ditolak karena dia ingin membentuk tim sendiri.

#2: Usopp (Bajak Laut Topi Jerami)

Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Melihat dari sifatnya yang sangat pengecut, Usopp memang tepat jika ditahbiskan menjadi salah satu karakter anime terlemah di dunia One Piece. Walaupun kemampuan menembak atau pertarungan jarak jauhnya di atas rata – rata, dia selalu konsisten tampil dengan ketakutan serta menunjukkan bahwa dirinya seorang pengecut.

Bahkan untuk ukuran bajak laut topi Jerami menurut kami dia adalah orang yang sangat lemah dimana jika terjadi pertarungan satu lawan satu di antara anggota dia akan menjadi urutan terakhir.

#3: Yasopp (Bajak Laut Rambut Merah)

Kalau teori ini hanyalah asumsi belaka, dimana kita masih belum bisa mengetahui seperti apa sifat dari seorang Yasopp. Namun karena dia adalah garis keturunan dari Usopp kemungkinan besar bahwa mereka memiliki sifat yang mirip.

Tidak diragukan lagi mengenai kekuatan dari Yasopp adalah sniper jarak jauhnya, sehingga dia memiliki tipe pertarungan jarak jauh. Dengan asumsi ini untuk sifatnya sendiri lebih mirip ke Usopp.

#4: Sugar (Bajak laut Donquixote Family)

Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Walaupun terlihat dia bukanlah orang yang mudah takut, namun seperti kita tahu, faktanya Sugar tidak memiliki kemampuan bertarung. Dia adalah sosok kunci dimana menjadi salah satu tokoh utama penyebab masyarakat di Dressrosa tidak melawan atas penjajahan yang dilakukan oleh Doflamingo.

#5: Doc Q (Bajak Laut Blackbeard)

Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Saat ini bajak laut Blackbeard memang masih menjadi misteri yang belum terpecahkan, sehingga cukup sulit untuk mencari siapa karakter anime terlemah di kubu Yonkou baru ini. Namun berdasarkan dari penampilan visual, seharusnya Doc Q menjadi anggota terlemah.

Seperti tebakan kita untuk anggota dari Rambut Merah dan Topi Jerami, kita melihat bahwa senjata utama dari Doc Q adalah jarak jauh sehingga kemungkinan untuk pertarungan jarak dekat dia tidak memiliki kelebihan.

Jangan lewatkan: 10 Fakta Big Mom Yang Masih Belum Kamu Ketahui

#6: Dr. Hogback (Bajak Laut Thriller Bark)

Menjadi salah satu orang yang dihormati di dunia medis One Piece, dia merupakan sosok penting yang bisa disamakan dengan ilmuwan di dunia nyata.

Namun, kontribusinya di dunia One Piece sendiri ternyata dilakukan dengan eksperimen yang sangat kejam. Dia juga dikenal sebagai ilmuwan yang bekerja sama dengan Gecko Moria, bertanggung jawab mengenai kematian banyak orang untuk dijadikan tentara zombie.

#7: Atmos (Bajak Laut Whitebeard)

Whitebeard melakukan rank pasukan mereka berdasarkan dari kekuatan. Misalnya saja Ace merupakan komandan divisi dua dia memiliki kekuatan di bawah Marco yang merupakan komandan divisi pertama. Nah, Atmos ini merupakan komandan divisi ke 13 dimana dirinya memiliki kekuatan yang tidak begitu besar.

Terlihat dalam pertarungan Arc Marineford dimana dia meminta pertolongan ketiga terjebak di senjata milik Doflamingo.

#8: Marguerite (Bajak Laut Kuja)

Bajak Laut Kuja di bawah sang kapten Boa Hancock terkenal sangat kuat, namun tentu tidak semua karakter di dalamnya memiliki kekuatan yang seimbang. Marguerite, anggota dari Kuja walaupun memiliki kekuatan yang lebih daripada daftar di atas namun masih memiliki kekuatan di bawah rata – rata.

#9: Chew (Bajak Laut Arlong)

Chew memang merupakan salah satu manusia ikan yang berbakat dengan penguasaan beladiri manusia ikan yang kuat. Namun dia menjadi orang yang tidak memiliki strategi sehingga dia sangat lemah untuk menghadapi perangkat yang dibuat oleh Usopp pada masa lalu.

#10: Charlotte Flampe (Bajak Laut Big Mom)

Walaupun secara strategi politiknya sangat bagus, namun Flampe sendiri memang terlihat sangat lemah jika harus bertarung satu lawan satu. Di sini kita bisa melihat bagaimana Flampe mencoba mengganggu pertarungan yang dilakukan oleh Luffy dan juga Katakuri pada waktu itu.

Baca Juga: One Piece: Pertanyaan Seputar Bajak Laut Topi Jerami

Comment

News Feed