by

Trailer Perdana Film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings Marvel Sudah Rilis

Rentetan.com – Satu hero Marvel kembali join dan bergabung di dunia Marvel Cinematic Universe atau MCU dimana kali ini trailer perdana film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings sudah diperkenalkan ke publik.

Trailer Perdana Film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings Marvel Sudah Rilis

Shang Chi (Simu Liu), merupakan seseorang ahli seni beladiri yang sangat tangguh dimana ditunjukkan langsung di komik Marvel secara lengkap akan mulai bergabung ke dalam dunia superhero Marvel. Dalam trailer perdana ini ditunjukkan beberapa informasi dan spoiler bagaimana film ini nantinya akan berjalan.

Mari kita lihat informasi lengkapnya di bawah ini dengan beberapa kemungkinan mengenai cerita yang mungkin akan rilis dalam waktu dekat ini. Agar tidak penasaran lagi, mari kita cek informasinya di bawah ini ya?

Baca Juga: Cara Nonton dan Download How to Train Your Dragon 3 Sub Indo

Trailer Perdana Film Shang Chi

Dalam trailer ini kita akan melihat perkenalan singkat dimana Shang Chi yang menghadapi sebuah organisasi misterius yang disebut dengan Ten Rings Organizations. Di sini kita melihat bahwa superhero dengan kemampuan beladiri ini akan menghadapi bos dari organisasi misterius yang Bernama the Mandarin.

Sebelumnya bagi penggemar MCU mungkin sudah mengetahui bahwa untuk organisasi ini berada di bayang bayang selama ini. Pertama kali diperkenalkan pada 2008 saat itu di series Iron Man, namun untuk Shang Chi sendiri Shang Chi baru akan dikenalkan untuk beberapa waktu ke depan.

Berikut ini adalah trailer perdana film Shang Chi yang bisa kamu lihat lebih lanjut.

Sekilas Mengenai Superhero Dengan Kesenian Beladiri

Film yang akan rilis di beberapa waktu ke depan ini terinspirasi dari serial komik marvel yang mana karakter utamanya merupakan seorang master beladiri. Dia ingin menikmati hidup di San Fransisco, jauh dari keluarga dan juga hal – hal lainnya untuk masa tuanya.

Shang Chi sendiri bukanlah project Marvel mengenai beladiri yang terbaru, karena Marvel sebelumnya juga sudah membuat sebuah projek lain seperti misalnya Iron Fist yang dirilis di Netflix dalam dua musim di tahun 2017, perbedaannya produksi dilakukan oleh Marvel Television bukan oleh Marvel Studios.

Tentu saja dengan budget yang lebih banyak, dengan perbedaan cast dengan penambahan beberapa nama lain tentu akan sangat menarik untuk menunggu film satu ini.

Trailer perdana film Shang Chi ini juga diperkenalkan oleh sang aktor sendiri Simu Liu yang memposting di akun twitternya. Dimana trailernya juga menunjukkan bagaimana kostum superhero milik Shang Chi yang nyatanya tidak terlalu terlihat secara lengkap di dalam trailer.

Jangan Lewatkan: Nitendo Switch Terbaru Dikabarkan Akan Memiliki Ukuran Sama Dengan PC

Kapan Film Shang Chi Rilis?

Shang Chi and the Legend of the Ten Rings sendiri merupakan sebuah film exclusive yang akan rilis secara terpisah dengan platform streaming. Tidak seperti Black Widow, yang rilis bersamaan di platform Disney Plus dan juga bioskop. Untuk film Shang Chi ini akan rilis perdana hanya di bioskop pada 3 September 2021 mendatang.

Sedikit Cerita dan Plot

Sampai saat ini memang untuk plot dan sinopsis live action superhero marvel terbaru ini belum diumumkan, sehingga kita tidak bisa juga memberikan informasi yang pasti seputar sinopsis ataupun plot jalan ceritanya.

Yang jelas film satu ini akan mengambil jalan cerita seputar serial komik yang sudah ada jadi untuk kamu penggemar komik marvel seharusnya juga sudah memiliki sedikit banyak gambaran bagaimana cerita akan berjalan nantinya ya?

Untuk mengetahui plot dan sinopsis jalan cerita, tentunya kamu bisa terus ikuti informasinya bersama dengan Rentetan.com yang akan terus mengupdate informasi seputar film ini.

Demikian informasi mengenai trailer perdana film Shang Chi, semoga informasi ini bisa menjadi salah satu info yang berguna untuk kamu penggemar serial komik marvel dan superhero MCU ya? Kamu bisa share informasi ini kepada orang yang ada di sekitar kamu, siapa tahu banyak orang yang membutuhkan informasi ini lebih lanjut.

Bagaimana? Apakah sudah tidak sabar untuk nonton film salah satu hero dari Marvel Cinematic Universe terbarunya? Tentu saja film ini akan sangat sayang untuk kita lewatkan ya?

Baca Juga: Cara Nonton Streaming Raya and the Last Dragon Sub Indo

Comment

News Feed