by

One Piece: Ahli Pedang Yang Dikalahkan Rorona Zoro

Rentetan.com – Salah satu ahli pedang dari bajak laut topi Jerami yaitu Roronoa Zoro memiliki fans dan penggemar yang sangat banyak. Selain karena sering disebut sebagai salah satu karakter badass, Zoro juga dikenal sebagai salah satu orang terkuat kedua di kapal Sunny Go, walaupun ini hanya salah satu asumsi dari para penggemar.

One Piece Ahli Pedang Yang Dikalahkan Rorona Zoro

Nah, sampai di Arc Wano ini perkembangan kekuatan Roronoa Zoro sangatlah pesat. Namun perjuangannya untuk sampai titik ini juga cukup sulit. Dia harus melawan berbagai musuh yang sangat kuat dan juga berbahaya. Berikut ini adalah beberapa ahli pedang yang dikalahkan oleh Roronoa Zoro.

Memang sampai detik ini kita masih ingin melihat bagaimana pertarungan satu lawan satu Zoro dengan salah satu bawahan Kaido. Namun sepertinya di spoiler One Piece 1011 ditunjukkan bahwa dirinya masih dalam keadaan yang sekarat sehingga masih harus istirahat.  

Langsung saja kita bahas satu persatu informasinya di sini.

Jangan Lewatkan: 10 Anime Klasik Yang Cocok Untuk Ngabuburit

Ahli Pedang Yang Dikalahkan Oleh Roronoa Zoro

Sudah banyak pertarungan yang dilakukan oleh Zoro, nah di sini kita akan bahas satu persatu pertarungan yang menarik.

#1: Pica

Pica dikenal sebagai salah satu ahli pedang dari bajak laut Doflamingo, walaupun memang kemampuan berpedangnya bisa dikatakan tidak terlalu kuat. Pica memiliki kekuatan buah iblis Ishi Ishi no Mi yang membuatnya cukup berbahaya untuk dihadapi.

Saat melawan Pica, Zoro memperlihatkan sebuah perkembangan penggunaan Hakinya yang sangat berkembang dengan pesat. Dia menyerangnya tanpa kesusahan dan berhasil menjatuhkan dalam satu serangan kuat.

#2: Hyouzo

Satu lagi ahli pedang yang dikalahkan Roronoa Zoro dengan cukup mudah ketika mereka sampai ke pulau manusia ikan. Pertarungan ini juga menjelaskan bagaimana kekuatan Zoro jauh lebih kuat dibandingkan Hyouzo.

Bahkan dalam pertarungan ini Zoro berhasil memenangkan pertarungan tanpa luka satupun dan dia cukup mudah untuk mengalahkannya.

#3: Kaku

Jika berkaca dengan proses pertarungan yang pernah Zoro lalui, mungkin Kaku adalah ahli pedang yang paling sulit untuk dia kalahkan. Kaku adalah anggota terkuat kedua dari CP-9 dimana dia juga merupakan salah satu anggota dari CP0 saat ini.

Pertarungan ini memakan waktu yang cukup lama dan sempat membuat Zoro merasa kelelahan. Wajar saja, saat itu Zoro masih belum menguasai Haki dan pertarungan ini terjadi sebelum time skip. Di pertarungan ini juga diperkenalkan jurus paling mematikan Zoro yaitu Ashura.

#4: Ryuma

Pertarungan ini bisa dibilang cukup singkat namun bagi Zoro, pertarungan ini tidaklah mudah. Ahli pedang yang dikalahkan Roronoa Zoro pada pertempuran ini adalah seorang ahli pedang dari Wano yang menjadi bawahan Gecko Moria dengan mode Zombie.

Brook yang notabene memiliki keahlian berpedang gagal mengalahkan Ryuma, dan akhirnya Zoro mampu mengalahkannya dengan jurus Hiryu Kaen, dari sinilah dia berhasil mendapatkan pedang Shusui yang kelak akan ditukar dengan Enma.

#5: MR 1

Salah satu lawan kuat lainnya adalah Mr 1 dari Arc Alabasta dimana dia juga cukup kesulitan dalam pertarungan ini. Dalam pertarungan ini terlihat bagaimana si Marimo ini berusaha untuk terus meningkatkan batas kekuatannya karena seringkali kekuatannya tidak bisa menjatuhkan Mr 1. Dan akhirnya dia mampu untuk mengalahkan Mr 1 dengan basic Haki yang sebenarnya belum dia sadari.

Jangan Lewatkan: One Piece: Kisah Edward Weevil Yang Sampai Sekarang Masih Misterius

#6: Ohm

Ohm adalah seorang pengikut Enel terkuat dimana dia juga memiliki kemampuan Kenbunshoku Haki. Dalam pertempuran ini memaksa juga Zoro untuk lebih berkembang dan beradaptasi dengan cepat dengan lawannya. Ini adalah pertarungan yang tidak mudah bagi ahli pedang dari topi Jerami ini.

#7: T-Bone

Salah satu kapten Angkatan Laut T-Bone menantang Zoro dan menjadi salah satu ahli pedang yang dikalahkan oleh Roronoa Zoro hanya dengan satu kali serangan saja. Di sini dia berhasil memotong T-Bone agar kapal laut yang ditumpanginya bisa lewat. Scene ini sangatlah mengejutkan bagi para penggemar.

#8: Tashigi

Terkadang Zoro tidak mau bertarung melawan perempuan, dan dalam Logue Town dia dipaksa untuk bertarung dengan Tashigi. Sempat terkejut dengan penampilan dari Tashigi, akhirnya dia mengiyakan pertarungan ini dan kekuatannya jauh di atas Tashigi.

Dari sini Tashigi menjadi sangat termotivasi untuk menjadi lebih kuat dan berlatih agar menjadi kuat. Dan sepertinya hasil latihan miliknya juga cukup mengejutkan.

#9: Hachi

Ahli pedang yang dikalahkan Zoro selanjutnya adalah Hachi dimana dia merupakan salah satu ahli pedang terbaik di Arlong Pirates. Di sini Zoro mengalami beberapa luka namun bisa dibilang pertarungan ini dimenangkan oleh Marimo. Pertarungan ini tentunya memperkuat skill pertarungan Zoro mengingat ini adalah pertarungan yang cukup layak untuk ditonton.  

Baca Juga: One Piece: Kesalahan Luffy Yang Selalu Terulang Berkali Kali

Comment

News Feed