by

10 Karakter Anime Paling Ditakuti Sepanjang Masa

Rentetan.comList dan daftar karakter anime paling ditakuti.

Ada banyak alasan kenapa karakter anime ditakuti, misalnya saja karena kekuatannya, kejahatannya, dan juga mungkin karena memang sangat sulit untuk dikalahkan. Tentu untuk daftar dan list yang ada di sini adalah daftar berdasarkan pendapat dari Rentetan.com sehingga bisa jadi kamu memiliki versi lainnya.

10 Karakter Anime Paling Ditakuti Sepanjang Masa

Selain itu kami berusaha mengumpulkan berbagai karakter anime yang ada di berbagai judul animasi asal jepang ini. Mari kita bahas satu persatu seperti apa sih karakter anime yang paling ditakuti, dan alasan apa yang menyebabkan.

Daripada penasaran, langsung saja kita bahas satu persatu informasi menariknya di artikel ini ya?

Baca Juga: 7 Karakter Anime Terimut, Kawai, Terlucu, dan Cantik Favorit Wibu

Karakter Anime Paling Ditakuti

#1: Uchiha Madara (Naruto)

Jika ada sebuah karakter yang memiliki kekuatan besar sehingga ditakuti di berbagai generasi, maka jawabannya adalah Uchiha Madara. Ketika anime dan manga Naruto pertama kali tayang, Madara digambarkan menjadi salah satu karakter menakutkan dengan kekuatan yang hampir setara dengan para dewa.

Dan inilah yang menyebabkan karakter ini ditakuti, belum lagi fakta bahwa dia adalah antagonist serta memiliki kekuatan terbesar dari klan Uchiha.

#2: Yujiro Hanma (Baki The Grappler)

Yujiro Hanma merupakan salah satu manusia terkuat di dunia Baki. Dia adalah salah satu petarung yang sangat brutal, serta cukup kuat untuk mengalahkan semua orang yang berani menantangnya. Anaknya Baki, ingin melewatinya namun Baki masih harus menempuh jalan panjang.

Sebenarnya alasan utama dari Baki untuk mengalahkan ayahnya ini bukan hanya karena kekuatannya yang sangat mengesankan, namun karena kekejamannya yang dilakukan kepada ibunya di masa lalu.

#3: Alucard (Hellsing)

Alucard adalah seorang vampir yang memburu sesame vampir untuk membantu sebuah organisasi Bernama Hellsing. Jika kamu bertanya, kenapa orang sepertinya memburu sesame Vampire? Jawabannya adalah karena dia bisa menghilangkan nyawa sebanyak yang Ia mau. Dia adalah salah satu Vampire terkuat yang ada di dunia, dan dia mengetahui fakta ini.

Dengan kekuatan OP lainnya seperti immortal, kekuatan super besar, manipulasi darah, dan lain sebagainya, Vampire mana yang ingin berhadapan dengannya?

#4: Meruem & The Royal Guards (Hunter x Hunter)

Oke bagi kamu penggemar Hunter x Hunter ada karakter anime paling ditakuti di anime ini, dimana pastinya kamu sudah mendengar kata Meruem and The Royal Guards bukan?

Bahkan hanya dengan satu aura dari seorang saja sudah mampu menakuti seorang Elite Hunter Bernama Knov. Kekuatan mereka sangatlah kuat. Bahkan Netero sendiri tidak bisa mengalahkan Meruem, dimana dia harus mengorbankan dirinya untuk mengalahkannya.

#5: Ainz Ooal Gown (Overlord)

Sebagai pemimpin guild dengan namanya sendiri, Ainz Ooal Gown juga merupakan salah satu karakter anime paling ditakuti sepanjang masa. Kekuatannya sangatalah besar dimana dia juga memiliki ribuan spells yang sulit untuk dilakukan sehingga menjadi salah satu pengguna sihir terkuat di dunia Overlord. Dia pernah menunjukkan bagaimana menghancurkan 70.000 orang yang dengan satu spells sihir saja.

Baca Juga: 15 Karakter Anime Terpopuler Sepanjang Masa (Di Update Berdasarkan MyAnimeList)

#6: Acnologia (Fairy Tail)

Acnologia terkenal sangat berambisi untuk bertambah kuat, dimana dia mampu untuk menguasai teknik Dragon Slayer yang bisa bertransformasi menjadi naga pada saat yang bersamaan. Dia juga memiliki kekuatan penyembuhan, sihir waktu dan termasuk pertarungan kuat satu lawan satu.

Zeref pernah mengatakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki kekuatan untuk menguasai dunia jika ingin. Selain itu Zeref juga mengatakan bahwa membutuhkan 7 Dragon Slayer, dan kekuatan Natsu untuk mengalahkannya.

#7: Rocks D. Xebec (One Piece)

Di dunia One Piece ada juga nama Rocks D. Xebec dimana menjadi salah satu karakter anime paling ditakuti di dunia One Piece. Rocks adalah generasi bajak laut sebelum Roger yang bahkan karena ketakutan Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut, namanya sangat ingin disembunyikan dan dilupakan.

Dia sangat berambisi menguasai dunia, untungnya ada Roger pada saat itu yang membantu Angkatan Laut dalam sebuah perang besar sehingga Rocks bisa dihentikan. Untuk menghentikan orang satu ini membutuhkan kekuatan gabungan dari bajak laut Roger dan Angkatan Laut.

#8: Kenshin Himura (Rorouni Kenshin)

Tidak seperti tokoh karakter anime paling ditakuti lainnya, Kenshin Himura adalah seorang protagonist yang memang memiliki kekuatan besar. Dia adalah seorang Samurai yang paling dihormati dan ditakuti, dikenal dengan julukan Hitori Battosai.

Namun karena satu hal, akhirnya Kenshin sendiri menyerah untuk bekerja sama dengan organisasi kriminal dan mulai bergaul dengan orang yang memiliki tujuan yang sama, dia ingin berhenti menjadi seorang pembunuh. Bahkan dengan katana kayunya, dia mampu mengalahkan berbagai karakter samurai yang kuat.

#9: Nosferatu Zodd (Berserk)

Dipanggil dengan nama Zodd the Immortal, di dunia Berserk dia adalah orang yang sangat terkenal dan juga ditakuit. Hidup untuk menemukan musuh – musuh yang sebanding dengan dirinya, dia sangat menghormati kekuatan orang yang sebandung dengan dirinya.

#10: The Colossal Titan (Attack on Titan)

Oke mungkin ada beberapa orang yang tidak setuju dengan pendapat kami di sini. Namun, kami memasukan Colossal Titan di daftar karakter anime paling ditakuti, karena memang di awal cerita karakter inilah yang dianggap paling mematikan, selain itu agar bagi yang belum nonton anime satu ini tidak terlalu banyak terkena spoiler.

Jangan Lewatkan: 10 Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Comment

News Feed