by

Cara Pre Order iPad Pro 2021 Yang Akan Mulai Dibuka Pada 30 April 2021

Rentetan.com – Cek informasi cara pre order iPad Pro 2021 ini bagi kamu yang tertarik dengan produk terbaru Apple. Beberapa waktu lalu di Event Apple Spring kita dikenalkan dengan produk iPad Pro 2021 yang ada dua varian di ukuran 11 inch dan juga 12.9 inch.

Cara Pre Order iPad Pro 2021 Yang Akan Mulai Dibuka Pada 30 April 2021

Bagi para penggemar Apple, dan sudah tidak sabar untuk menunggu produk ini rilis, kita akan bagikan sedikit tips dan trik untuk cara pre order iPad Pro 2021 yang bia kamu ikuti. Untuk lebih jelasnya kita akan bahas informasi di dalam artikel ini ya?

Jangan Lewatkan: Bocoran Apple, Ipad Keyboard Dengan Fitur Trackpad Rilis Tahun 2020 Ini

Kapan Pre Order iPad 2021 Bisa Dilakukan?

Apple mengumumkan produk iPad Pro 2021 dalam event yang baru saja mereka gelar. Menurut keterangan dari gelaran event ini, jadwal pre order iPad Pro 2021 bisa dilakukan mulai 30 April 2021.

Namun sampai saat ini masih belum diketahui dengan jelas apakah pre order ini akan melayani penjualan dari seluruh dunia ataukah hanya lokal dari Amerika Serikat saja.

Yang jelas sampai saat ini baru diumumkan mengenai jadwal Pre Order iPad 2021 yang akan dimulai pada 30 April 2021 mendatang. Sedangkan untuk pengiriman pertama kemungkinan ada dilakukan di pertengahan bulan Mei mendatang.

Cara Pre Oder iPad Pro 2021

Secara teknis kita sudah bisa memesan pre order iPad Pro 2021 mulai akhir April dengan pengiriman pertama adalah di sekitar minggu ke dua bulan Mei. Dan seperti yang kita ketahui bahwa hanya satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk membeli iPad Pro 2021 ini, yaitu website resmi dari Apple.

Dari website tersebut sudah dijelaskan bagaimana kita bisa membeli atau melakukan pre order. Silakan buka website tersebut untuk melakukan pemesanan pada tanggal 30 April. Kemungkinan besar jika penjualan melayani seluruh dunia, nantinya masyarakat Indonesia juga bisa membelinya atau melakukan pre order di sini.

Silakan untuk dicek sesuai dengan jadwal pre ordernya ya?

Informasi Spesifikasi iPad Pro 2021

Kita tidak akan membahas spesifikasi lengkapnya hanya saja kita bagi menjadi beberapa varian sesuai dengan varian versi 11 inch atau 12.9 inch. Kedua versi ini ditawarkan dengan dua pilihan warna utama yaitu Space Grey dan juga Silver.

Selain itu sama – sama menggunakan chipset Apple M1 membuat performanya juga sangat tangguh. Teknologi chipset yang diberikan oleh Apple ini juga digunakan pada perangkat iMac mereka, namun chipset ini juga sama dengan produk tahun kemarin sehingga masih belum ada peningkatan besar di perangkat kerasnya.

Untuk kamera sendiri Apple menggunakan teknologi LiDAR Scanner, dan juga Ultra Wide untuk kamera depan menghasilkan kualitas foto dan video terbaik. Di tambah port Thunderbolt yang diklaim memiliki konektivitas sangat cepat sesuai dengan aksesoris yang dimilikinya.

Bersamaan dengan produk milik Apple satu ini, juga diperkenalkan dengan beberapa jenis produk lainnya seperti misalnya adalah Magic Keyboard dengan desain baru serta Apple Pencil. Aksesoris untuk iPad Pro 2021 ini juga dijual secara terpisah, namun Apple memberikan penawaran Bundle yang bisa membuat kita merasa bahwa membeli secara paket akan terasa lebih hemat.

Baca Juga: iPad Pro 2021: 5 Ekspektasi Spesifikasi dan Fitur

Berapa Harga iPad Pro 2021?

Semua harga yang diperkenalkan oleh Apple sebenarnya sudah tertera di website mereka dengan lengkap dan jelas. Dan semua harganya ada dalam kurs Dollar sehingga kita bisa berasumsi ketika produk sampai di Indonesia kemungkinan ada di angka yang sama (biasanya lebih mahal).

Harga iPad Pro 2021 11 inch

Dengan 11 inch , Thunderbolt 4, dan pilihan RAM yang banyak serta jaringan 5G, versi ini dijual dengan harga mulai 799 USD. Dan untuk kamu yang membutuhkan perangkat dengan jaringan GSM, dijual dengan harga mulai 999 USD. Jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah mencapai Rp 11 jutaan lebih.

Harga iPad Pro 2021 12.9 inch

Sementara itu untuk versi 12.9 inch sendiri dijual dengan harga mulai 1099 USD, dimana perbedaan dari versi ini adalah memiliki ukuran yang lebih besar pastinya. Selain itu support juga dengan teknologi display yang disebut dengan Liquid Retina XDR Mini LED Screen.

Akhir Kata

Itu dia untuk informasi cara pre order iPad Pro 2021 yang sudah mulai dilakukan pada 30 April 2021 mendatang. Semoga informasi ini membantu kamu untuk membeli produk terbaru dari Apple ini. Jadi jangan lupa untuk siapkan koneksi internet, dan juga uang karena ada banyak orang yang sudah mengantri untuk melakukan pre order. Semoga beruntung!

Informasi Lain: Penampakan New Ipad Pro 2020 Yang Dikenalkan Apple

Comment

News Feed