by

Preview One Piece 1011: Tama Berhasil Menjinakan Big Mom

Rentetan.com – Pada spoiler One Piece 1011 yang lalu kita sudah membahas mengenai scene dimana Big Mom terlihat menurut dengan Tama. Ternyata Big Mom tidak dalam pengaruh kekuatan dari Tama melainkan memang dia memiliki sifat keibuan jika bertemu dengan anak kecil yang berusia kurang dari 10 tahun.

Luffy vs Kaido

Hal ini disampaikan oleh Prometheus yang menggumamkan bahwa pertemuannya dengan seorang anak akan membuat dirinya sangat menyayangi anak kecil sehingga menganggap dirinya sebagai seorang anak. Terlihat pada scene chapter 1011 ini kita melihat bagaimana seorang Big Mom yang menakutkan bisa sangat bersahabat.

Selain itu di dalam chapter 1011 ini juga terdapat cerita menarik yang bisa kita bahas. Mari kita ulik informasi dengan terus membaca preview One Piece 1011.

Baca Juga: 7 Drama Korea Ji Chang Wook Terbaru, Wajib Tonton!

Preview One Piece 1011

Chapter dimulai dengan scene Killer dan Kid yang kaget karena Big Mom masih bisa terbang serta menyerang mereka walaupun sudah tidak memiliki Zeus yang terpenjara di dalam kotak logam milik Kid. Dan di sini mereka berdua kaget dengan serangan kejutan yang dilancarkan oleh Big Mom.

Ketika serangan menghantam Kid dan Killer, kotak yang menangkap Zeus terlepas dan kekuatannya menghilang sehingga Zeus berhasil keluar. Tapi di sana ada Law yang masih menggunakan kekuatan Room miliknya.

Law menyadari bahwa Big Mom sudah berhasil kembali ke kastil Onigashima dan akhirnya dia pergi meninggalkan Luffy sendiri menghadapi Kaido. Di sini terjadi percakapan singkat antara Kaido dan Luffy serta pertarungan singkat yang mereka perlihatkan, namun segera setelah itu scene berpindah.

Kid dan Killer ternyata terlempar ke lantai tiga karena serangan dari Big Mom. Namun sepertinya dia kehilangan Big Mom. Kid dan Killer berusaha untuk mengejar Big Mom disaat itu juga mereka bertemu dengan Hawkins.

Killer mengatakan bahwa dia akan mengatasi Hawkins sendirian dan Kid berlari mencari Big Mom. Percakapan singkat terjadi di sini, dan berpindah lagi scene ke arah Usopp, Tama, dan juga Nami yang dikejar oleh PageOne.

Tama mengatakan bahwa jika dia bisa sampai ke Aula dan memaksa para Gifter untuk memakan senjatanya dia akan berguna. Dan di saat itulah Page One berhasil naik ke punggung, dengan serangannya Usopp berhasil memperlambat PageOne.

Preview One Piece 1011 Tama Berhasil Menjinakan Big Mom

Big Mom muncul menyadari ada Nami dan Usopp, dia terlihat sangat marah. Namun setelah melihat Tama dia terlihat sangat menurut dan baik hati. Sepertinya Tama adalah orang yang menyelamatkan Big Mom ketika terlempar ke laut di awal Arc Wano.

Tama menceritakan bahwa tempat yang digunakan untuk merawatnya ketika dia sekarat dibakar oleh anak buah Kaido. Big Mom sangat marah dan dalam serangan mendadak dia menyerang PageOne dengan satu pukulan.

Baca Juga: 10 Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece

Semakin Seru

Chapter 1011 ini menunjukkan bagaimana alur menjadi sangat menarik. Kita tidak tahu apakah Big Mom akan berada di pihak Kaido atau berpindah pihak ke Tama atau aliansi Topi Jerami. Sepertinya memang pertarungan mustahil ini membutuhkan kerjasama yang dilakukan oleh Big Mom, paling tidak Yonkou satu ini bisa mengalahkan para pasukan Kaido agar para aliansi bisa lebih leluasa dengan jumlah pasukan yang kalah telak.

Sepertinya kita tidak bisa menebak apa yang akan terjadi setelahnya setelah preview One Piece 1011 menunjukkan bahwa Big Mom sangat marah terhadap anak buah dari Kaido. Namun, di sisi lain dia memiliki dendam yang sangat membara kepada Luffy.

Lalu apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya? Tenang kita bisa mengetahuinya beberapa waktu ke depan mengingat One Piece chapter depan tidak akan mengalami pengunduran jadwal. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa untuk chapter terbaru nanti bisa jadi akan rilis lebih cepat dibandingkan dengan chapter sebelumnya.

Ikuti terus informasi terbaru seputar dunia one piece bersama dengan Rentetan.com ya? Dan jangan lupa untuk share informasi menarik yang ada di sini agar lebih banyak lagi orang yang bisa mendapatkan akses hiburan update. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga menghibur.

Jangan Lewatkan: Sakura School Simulator Mod Apk Unlocked All Terbaru 2021

Comment

News Feed