by

Vincenzo Cassano Eps 17 Sub Indo, Nonton Drama Korea Streaming dan Download

Rentetan.com – Akhirnya setelah episode spesial di minggu lalu, minggu ini kita bisa nonton Vincenzo Cassano eps 17 Sub Indo. tvN sudah merilis preview secara resmi untuk episode 17 terbarunya, dalam drakor berkisah seorang pengacara muda dari Italia ini memang cukup ditunggu – tunggu kehadirannya.

Vincenzo Cassano Eps 17 Sub Indo_1

Dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki, Vincenzo Cassano mendapatkan antusiasme yang lebih dari masyarakat dunia. Drama ini tercatat mendapatkan rating tertinggi sampai dengan dua digit, tergolong sangat tinggi mengingat tayangan ini ada di channel berbayar.

Kita akan membahas sedikit mengenai Vincenzo Cassano Eps 17 Sub indo, agar para penggemar mengetahui seperti apa sih jalan cerita yang mungkin akan ditawarkan kedepannya.

Baca Juga: 5 Game Mirip Fall Guys di Android Yang Harus Dicoba Sekarang Juga!

Preview Vincenzo Cassano Eps 17

Seperti biasa bahwa preview episode terbaru ini tidak menunjukkan penggambaran yang jelas melainkan hanya menambah rasa penasaran kita.

Di episode sebelumnya kita tahu bahwa Vincenzo sangat marah ketika ibunya yang tidak bersalah dilibatkan dalam persetuannya dengan perusahaan Babel. Preview mulai muncul ketika Vincenzo berada di sebuah kamar apartemen, dan bermain catur sendirian.

Kemudian ada adegan dimana di sebuah acara resmi dari Babel seorang mengenakan sebuah mantel berisikan mantel bom sendiri mengancam kerumunan yang ada di dalamnya, dimana seketika itu juga para peserta yang ada di dalamnya sangat panik ingin keluar ruangan.

Sepertinya di episode terbaru ini kita juga akan melihat bagaimana strategi menarik yang dimiliki oleh Vincenzo juga akan ditunjukkan kembali. Beberapa persiapan terlihat dilakukan oleh Vincenzo dan juga timnya yang suka rela bekerja untuknya.

Sementara itu di akhir preview kita melihat Hong Cha Young melihat sebuah surat yang masih belum tahu darimana dan dari siapa. Sepertinya merupakan sebuah surat yang ditinggalkan oleh seseorang. Akhirnya kita melihat Vincenzo menodongkan pistolnya dan terlihat sangat marah.

Untuk episode terbarunya sendiri sangat menarik sepertinya untuk kita tonton setelah 1 minggu kita tidak bisa melihat kelanjutan cerita drama korea satu ini. Berikut ini adalah preview lengkap dan teaser yang berdurasi 33 detik.

Jadwal Rilis Terbaru Vincenzo Cassano Eps 17

Biasanya kita sudah bisa menikmati tayangan ini di setiap 2 jam setelah penayangan di tvN Korea Selatan atau sekitar pukul 23.00 WIB di setiap hari Sabtu dan Minggu. Namun karena sempat libur satu minggu kita tidak akan bisa menebak kapan rilis terbaru dari episode lanjutan drama korea satu ini.

Yang jelas Vincenzo Cassano Eps 17 Sub Indo akan dirilis pada hari Sabtu, 23 April 2021. Jadi untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk menunggu akses nonton, silakan sesuaikan dan cek di beberapa platform nonton streaming kesayangan.

Jangan Lewatkan: Eye Test Game, Puzzle Game Untuk Mengetahui Kemampuan Mata Di Android

Cara Nonton Vincenzo Cassano Eps 17 Sub Indo

Ada beberapa tempat yang bisa kamu gunakan untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 17 Sub Indo. Silakan cek beberapa platform berikut ini, dan sesuaikan dengan jadwal yang sudah ada.

Netflix Indonesia

Pertama kamu bisa mengakses drakor ini secara resmi menggunakan akses dari Netflix Indonesia. Secara resmi platform ini menyiarkan secara lengkap mulai dari episode 1. Dengan kualitas video terbaik kamu akan mendapatkan kepuasan nonton di sini. Tentu saja untuk platform Netflix sendiri kita harus membayar biaya berlangganan.

Drakor ID

Selanjutnya kamu bisa gunakan aplikasi drakor id. Drakorid sendiri merupakan sebuah platform mobile android dan website yang menyediakan akses streaming dan download drama korea secara gratis. Sayangnya untuk platform mobile akses gratis hanya bisa digunakan 24 jam setelah tayang di platform ini. Silakan cek di link yang sudah disediakan di atas ya?

Dramacool

Terakhir kamu bisa menggunaan akses Dramacool. Menurut kami platform website satu ini sangat pas untuk para penonton yang ingin mendapatkan akses nonton dengan kualitas video terbaik. Dramacool sendiri menawarkan fitur HD yang sangat berkelas. Kekurangan platform ini adalah subtitle yang hanya tersedia dalam bahawa inggris.

Silakan coba akses dramacool untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 17, di sini (https://www1.dramacool.vc/drama-detail/vincenzo).

Baca Juga: Nonton Drama Korea Taxi Driver (2021) Sub Indo, Full Episode 1-16

 

Comment

News Feed