by

Cara Download Video SnackVideo Android Tanpa Watermark Mudah!

Rentetan.com – Satu lagi tips dan trik menarik yang bisa kamu gunakan untuk cara download Video SnackVideo tanpa watermark dengan mudah. Sebagai salah satu platform media sosial, Snack menjadi sangat digemari di Indonesia. Seperti yang kita ketahui saat ini media dengan bentuk video singkat menjadi salah satu yang paling populer di negara tercinta kita.

Cara Download Video SnackVideo

SnackVideo adalah sebuah aplikasi media sosial yang berfokus dengan video singkat, dimana secara umum platform ini sedikit memiliki kemiripan dengan TikTok. Kita bisa mndapatkan banyak sekali video hiburan dari berbagai influencer yang ada atau bahkan kamu bisa berusaha menjadi creator atau influencer untuk jalan ketenaran.

Lalu bagaimana sih cara download Video SnackVideo android tanpa watermark. Berikut ini adalah beberapa caa yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga: Cara Lindungi Privasi di Windows 10 Paling Mudah dan Sederhana

Sekilas Mengenai SnackVideo

Aplikasi dan platform media sosial satu ini sempat menjadi perbincangan banyak orang karena memang sebelumnya sempat diblok oleh pemerintah Indonesia. Namun sepertinya saat ini sudah bisa digunakan secara luas oleh para pengguna perangkat mobile di Indonesia, karena sudah tidak diblokir lagi.

SnackVideo adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan dan dipublish oleh Joyo Technology, sebuah perusahaan teknologi yang bermarkas di Singapura.

Secara umum aplikasi dan platform ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan terutama untuk kamu yang sedang mencari alternatif lain karena mungkin bosan dengan TikTok misalnya bisa untuk coba aplikasi android satu ini.

Di dalamnya terdapat banyak sekali video yang bisa dieksplor lebih lanjut, dimana juga temanya sangat beragam. Mulai dari video lucu, komedi, berita, hiburan dan sebagainya. Dengan banyaknya video ini kita bisa sesuaikan dengan keinginan dan minat para pengguna.

Selain itu fitur lainnya yang bisa kita lihat adalah seperti fitur trending, sehingga kita bisa tahu apa saja video yang sedang banyak ditonton atau sedang trending. Dengan menggunakan fitur satu ini kita tidak akan ketinggalan informasi viral di sekitaran Indonesia.

Baca Juga: Cara Menghapus Other Storage di iPhone Lengkap!

Cara Download SnackVideo Android

Ada beberapa informasi tips dan trik yang bisa kamu lakukan untuk download SnackVideo tanpa watermark. Daripada penasaran mari kita langsung bahas satu persatu.

#1: Aplikasi Video Downloader for Snack Without Watermark

Pertama ada sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa coba kamu gunakan. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat mobile Android saja ya? Untuk pengguna iOS masih belum tersedia sehingga untuk informasi pertama ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna android saja.

Pertama kamu bisa download aplikasinya di Google Play Store. Setelah melakukan download dan proses instalasi, kamu hanya perlu copy paste link yang ada di dalam video yang ingin kamu simpan. Cukup mudah bukan? Masuk ke SnackVideo, cari video yang ingin kamu download, gunakan Copy Link atau share link, kemudian paste link ke dalam aplikasi downloader.

#2: Expert PHP

Selanjutnya kamu bisa menggunakan cara download video SnackVideo menggunakan browser, dengan mengakses website downloader Expert PHP.

Pertama – tama kamu bisa buka halaman website Expert PHP,  selanjutnya masuk ke aplikasi SnackVideo untuk mencari video yang ingin kamu download. Setelah berhasil menemukannya, selanjutnya kamu bisa copy link atau share link, dan kembali masuk ke dalam browser, serta paste link tersebut.

Terakhir kamu bisa klik tombol download untuk langsung mengundung video yang ada di dalamnya.

#3: Paste Download

Dan cara download Snack Video terakhir kita bisa menggunakan akses dari Paste Download. Sama dengan menggunakan cara di atas, pertama kita hanya perlu untuk membuka website dari Paste Download. Copy link video yang ada di dalam SnackVideo, kemudian kamu bisa download dengan klik tombol download.

Akhir Kata

Bagaimana? Cukup mudah bukan tips dan trik pembahasan cara download SnackVideo Android satu ini? Jadi apakah kamu sudah coba sekarang juga beberapa metode yang ada di atas? Jika belum, kamu bisa untuk coba sekarang juga. Ada banyak video menarik dan menghibur.

Kamu bisa mendapatkan berbagai tips dan trik menarik lain bersama dengan Rentetan.com. Jadi pastikan untuk tetap ikuti perjalanan kami setiap hari ya? Terima kasih.

Baca Juga: Cara Menampilkan Presentase Baterai di iPhone

Comment

News Feed