by

One Piece: 10 Pengkhianatan Besar di Dunia One Piece

Rentetan.com – Di dalam dunia One Piece kita tentunya mengetahui ada beberapa pengkhianatan besar yang sudah terjadi. Bagi kamu yang masih belum mengetahui beberapa penghkianatan yang sudah ada, di sini kita akan dibahas beberapa diantaranya.

One Piece 10 Pengkhianatan Besar di Dunia One Piece

Cerita menarik yang diberikan oleh Eiichiro Oda sendiri selalu membuat para penggemar dan fans bertanya – tanya. Sampai saat ini ada banyak alur serta plot yang membuat kita para pecinta dan penggemar One Piece penasaran termasuk dari segi pengkhianatan besar yang dilakukan oleh berbagai karakter.

Mari kita lihat sebenarnya seperti apa sih pengkhianatan besar di dunia One Piece yang mungkin akan membuat bulu kuduk kita merinding. Jadi jangan ketinggalan informasinya dengan terus membaca artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: One Piece: 10 Strategi Terbaik Luffy di Sepanjang Cerita

#1: Sanji

Pengkhianatan besar di dunia One Piece terjadi beberapa waktu yang lalu dimana Sanji meninggalkan para kru untuk menghadap keluarganya. Sebenarnya bisa dibilang Sanji ingin menyelesaikan masalahnya sendiri, namun berakhir pertempuran singkat dengan kaptennya sendiri yaitu Luffy. Scene singkat ini mengingatkan kita mengenai pertarungan singkat Luffy dan Usopp.

#2: Squard

Squard adalah anggota bajak laut dari Whitebeard dimana dia juga ikuti berperang untuk menyelamatkan Ace. Namun dalam Arc Marineford, dia melakukan sebuah pengkhianatan besar dengan tiba – tiba saja menusuk perut dari Whitebeard, hingga manusia terkuat itu sempat bertekut lutut. Namun Whitebeard berusaha untuk memeluk Squard dan memaafkannya sehingga Squard kembali sadar hal yang ia perbuat salah.

#3: Marshall D. Teach

Whitebeard dikenal sebagai salah satu bajak laut yang sangat menarik, karena semua pengikutnya dianggap sebagai keluarga, dengan sebutan anak. Teach adalah salah satu dari anggota keluarga tersebut selama bertahun – tahun dan nampak bahwa dirinya sangatlah patuh dan tidak mencurigakan sama sekali, tapi ternyata dugaan dari Whitebeard salah.

Marshall D. Teach sebenarnya memiliki agenda pribadi yang sudah dia pendam, dimana dia ingin mencari buah iblis Yami Yami no Mi, karena dengan mengikuti Whitebeard dia akan lebih mudah menemukan buah iblis ini. Sayangnya buah iblis ini ditemukan oleh orang lain dan dia membunuhnya guna merebut buah iblis tersebut.

#4: CP9

Mungkin ini adalah sebuah pengkianatan besar yang juga termasuk dalam dunia One Piece. Iceberg yang merupakan salah satu orang berpengaruh di Water 7 dan diduga memiliki cetak biru senjata Pluton. Dan di sinilah pemerintah dunia menanamkan pasukan mereka untuk menjadi anak buah dari Iceberg.

Seperti yang kita tahu setelah CP9 berhasil mendapatkan informasi yang cukup dan tentunya mampu mengkontrol Nico Robin, mereka meninggalkan Iceberg yang notabene sebenarnya sangat mempercayai para anggotanya tersebut.

#5: Donquixote Rosinante

Pengkhianatan yang dilakukan Rosinante ini sangatlah menakjubkan, mungkin hanya Oda yang mampu memikirkan detail menarik di balik apa yang dilakukan oleh Rosinante. Dia ada di dua belah pihak yaitu Angkatan Laut dan juga bajak laut Donquixote, namun ternyata dia juga lebih cenderung menyelamatkan Law.

Dia berusaha untuk mengetahui apa yang dilakukan oleh kakaknya Doflamingo. Rosinante ingin memastikan bahwa yang dilakukan oleh Doflamingo adalah bukan sesuatu yang merugikan banyak orang. Dia akhirnya harus terbunuh oleh kakaknya sendiri.

Jangan Lewatkan: 10 Fakta Big Mom Yang Masih Belum Kamu Ketahui

#6: Caesar Clown

Saat pertama kali kemunculannya Caesar terlihat sangat menakutkan dengan sifatnya yang sangat arogan. Namun ternyata dia adalah tipe orang yang mudah goyah untuk melakukan pengkhianatan. Caesar beberapa kali melakukan pengkhianatan termasuk dengan bajak laut Brownbeard yang dikalahkan oleh Hawkins.

#7: Hody Jones

Pulau manusia ikan juga menampilkan sebuah pengkhianatan besar dimana Hody Jones adalah salah satu pelakunya. Kebenciannya terhadap manusialah yang membutakan dirinya untuk melakukan tindakannya ini.

#8: Scratchmen Apoo

Setelah Luffy membentuk aliansi dengan Law untuk mencoba mengalahkan Kaido, Kid, Apoo, Hawkins juga membentuk aliansi mereka sendiri untuk mengalahkan rambut merah Shanks. Dan di tengah pertemuan para supernova ini mereka tidak sengaja bertemu dengan Kaido.

Di tengah pertemuan ini, hanya Kid yang mau dan bertarung sendirian melawan Kaido, sisanya mengkhianatinya dan bergabung ke dalam pasukan Kaido.

#9: Denjiro

Ini adalah sebuah kasus yang menarik di Arc Wano, Denjiro yang terlihat merupakan bawahan dari Orochi yang menunggu kesempatan untuk bertarung bersama dengan Red Scabbards membalaskan dendam untuk Oden. Dan setelah waktu yang ditunggu tiba, dia ikut bertarung bersama dengan para Red Scabbards.

#10: Kanjuro

Ternyata dari para anggota Red Scabbards juga terdapat satu pengkhianat besar di dunia One Piece dimana Kanjuro adalah orang yang melakukannya. Dia selama ini hanya membantu para samurai dan Luffy dengan tujuan untuk menjebak. Dan benar saja dia berhasil memberikan informasi tepat kepada Orochi dan menunjukkan bahwa dirinya memiliki dendam dengan klan Kozuki.

Baca Juga: One Piece: Teori Nama Lengkap Shanks Yang Sangat Misterius

Comment

News Feed