by

One Piece: 10 Karakter Penting Yang Sangat Jarang Bertarung

Rentetan.com – Di dalam dunia One Piece tentu ada karakter penting yang sangat jarang bertarung, bahkan beberapa diantaranya belum pernah terlihat bertarung sama sekali.

One Piece 10 Karakter Penting Yang Sangat Jarang Bertarung

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa karakter one piece yang sangat penting namun masih belum sering ditunjukkan kekuatan sebenarnya. Sebenarnya ada cukup banyak sekali karakter penting yang sampai sekarang masih belum ditunjukkan kekuatannya sehingga cukup membuat kita menjadi sangat penasaran.

Jangan lewatkan artikel ini karena kamu akan ketinggalan informasi menarik jika melewatkan membaca informasinya secara lengkap. Mari langsung saja kita bahas informasinya satu persatu ya daripada semakin penasaran.

Baca Juga: One Piece: Kisah Edward Weevil Yang Sampai Sekarang Masih Misterius

#1: Imu

Im Sama Karakter Penting Yang Sangat Jarang Bertarung

Imua tau yang dipanggil dengan sebutan Imu Sama pada chapter manga One Piece adalah sosok yang masih sangat misterius dan bahkan hanya baru diperlihatkan sosok siluetnya saja. Pertama kali keluar di Arc Reverie, kemungkinan besar dia akan menjadi antagonist yang merubah jalannya cerita keseluruhan nantinya.

Namun melihat bagaimana dia bisa sangat berkuasa tentunya dia memiliki kekuatan yang sangat besar dari kubu Pemerintah Dunia.

#2: Gorosei

Gorosei Karakter Penting Yang Sangat Jarang Bertarung

Sekelompok petinggi Pemerintah Dunia yang berada di balik layar menguasai bahwa Angkatan Laut berada di perintah langsung dari Gorosei. Bisa dibilang mereka memiliki kekuatan politik yang sangat besar di dunia One Piece, dan beberapa diantara dari karakter pasti mengetahui informasi mengenai abad kekosongan (Void Century).

#3: Joy Boy

Sebuah karakter penting yang beberapa kali disebutkan. Pertama kali didengar pada Arc Pulau Manusia Ikan dimana ada sebuah Poneglyph yang menceritakannya. Joy Boy membuat sebuah perjanjian kepada para manusia ikan namun tidak bisa menepatinya. Dan sepertinya ada beberapa bukti bahwa kemungkinan dia akan kembali, namun sampai saat ini masih belum ditunjukkan bagaimana dia bertarung.

#4: Shimotsuki Ryuma

Memang kita melihat pertarungannya di Arc Thriller Bark dimana dia sudah menjadi bagian dari pasukan Zombie. Namun kita tidak pernah melihatnya yang masih hidup bertarung. Beberapa orang menyebutkan dia adalah legenda yang kemampuan pedangnya sangat dikagumi, dengan terbukti menjadi petarung yang mengalahkan Naga di masa lalunya. Dia juga adalah pemilik pedang Shusui sebelum akhirnya diambil oleh Zoro.

#5: Kozuki Toki

Karakter Penting Yang Sangat Jarang Bertarung Toki

Toki adalah istri dari Oden yang menjadikannya ibu dari Momo. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu dengan buah iblis yang dimiliknya. Toki juga merupakan orang yang mengetahui sejarah abad kekosongan dimana dia datang dari 800 tahun lalu ke masa Oden.

Jangan Lewatkan: One Piece: Misteri Rocks D. Xebec Yang Belum Diketahui

#6: Mokey D. Dragon

Dibilang memiliki kekuatan yang menakutkan dan dianggap sebagai salah satu kriminal terbesar di dunia One Piece, Monkey D. Dragon adalah seorang karakter penting yang sangat jarang ditunjukkan kemampuan pertarungannya.

Dia adalah orang yang mampu menantang kekuatan langsung dari Pemerintah Dunia bersama dengan kelompoknya, Pasukan Revolusi. Tentu dia juga mengetahui sejarah panjang dunia One Piece. Hal yang bisa dipastikan secara pasti bahwa memang Dragon memiliki kekuatan bertarung yang sangat hebat.

#7: Kozuki Hiyori

Satu lagi anak Oden selain Momo yang juga memegang peran sangat penting di dunia One Piece terlebih di Arc Wano saat ini. Hiyori memang tidak dikirim ke masa depan oleh Toki namun dia berkembang dan tumbuh menjadi seorang yang cukup kuat walaupun memang belum pernah ditunjukkan kekuatan pertarungan yang dimilikinya.

#8: Momonosuke

Untuk saat ini Momonosuke memang masih dianggap sebagai salah satu karakter penting yang belum ditunjukkan kekuatan pertarungannya. Namun anehnya dia memiliki kekuatan yang hampir mirip dengan Luffy, dengan kemampuannya mendengar suara yang ada di pulau Zou, sama seperti ayahnya dan juga Roger.

Sebenarnya anggota dari klan Kozuki ini dikenal sebagai aliansi dan juga memiliki hubungan dengan Joy Boy sehingga kedepannya peran Momonosuke ini sangatlah penting.

#9: Shirahoshi

Ada satu lagi karakter penting One Piece yang bahkan bisa dibilang tidak memiliki kekutan untuk bertarung, yaitu Shirahoshi. Dia adalah seorang putri mahkota dari kerajaan yang ada di manusia Ikan. Kemungkinan besar Shirahoshi akan memiliki kekuatan untuk peperangan akhir nanti dengan dia adalah pemegang kekuatan yang disebut dengan Pluton.

#10: Vivi

Dikenalkan dalam cerita One Piece dengan nama Miss Wednesday, dia bekerja sebagai salah satu anak buah dari Crocodile dalam organisasi Baroque Works pada waktu topi Jerami muncul di Alabasta. Setelah itu dia memperkenalkan diri bahwa dirinya adalah Vivi dan tidak terlibat dalam pertarungan yang berat walaupun memang ikut dalam beberapa pertarungan singkat.

Vivi juga merupakan salah satu mantan Anggota dari kelompok Topi Jerami dan bisa dibilang dia memilih untuk mengurus negara Alabasta setelah Luffy dan kawan – kawan mengalahkan Crocodile di Arc Alabasta.

Baca Juga: 10 Potret Raline Shah Yang Genap 36 Tahun, Cantik Banget!

Comment

News Feed