by

Running Man Kehilangan Aktor Lee Kwang Soo Setelah 11 Tahun Sebagai Member Tetap

Rentetan.com – Aktor Lee Kwang Soo memutuskan untuk pamit dari reality show yang mendunia Running Man setelah 11 tahun berada sebagai member tetap. Keputusan ini disampaikan oleh Agensi yang menaungi aktor serba bisa satu ini, yaitu King Kong by Starship melalui press statement pada 27 April 2021.

Running Man Kehilangan Aktor Lee Kwangsoo Setelah 11 Tahun Sebagai Member Tetap

Lee Kwang Soo bergabung dalam reality show Running Man pertama kali pada pada tahun 2010 yang lalu sebagai member tetap sekaligus member pertama dan termuda, dan sampai saat ini ada penambahan member dia masih berada di dalamnya.

Running Man sendiri sudah kurang lebih 1 dekade hadir menghibur masyarkat Korea Selatan dan berkembang menjadi salah satu reality show yang disukai sampai ke seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Running Man Eps 548 Sub Indo, Nonton Streaming Full Episode Gratis

Lee Kwang Soo Mengundurkan Diri Karena Masalah Kesehatan

Seperti yang kita ketahui bahwa Running Man adalah sebuah reality show yang sangat bergantung kepada keaktifan para member dengan berbagai kegiatan yang sangat banyak.

Aktor Lee Kwang Soo sendiri sempat terlibat sebuah kecelakaan pada bulan Februari 2020, dan inilah yang menyebabkan dirinya tidak mampu memberikan yang tebaik untuk syuting Running Man.

Disampaikan dalam press release yang diberikan oleh King Kong by Starship agensi yang menanunginya bahwa masalah Kesehatan fisik inilah yang menyebabkan dirinya harus keluar dari reality show ini.

Berikut ini adalah terjemahan bahasa Indonesia dari isi surat yang dikeluarkan oleh King Kong by Starship.

Kami mengabarkan bahwa Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari member utama SBS Running Man setelah syuting terakhir yang akan dilakukan pada 24 Mei.

Setelah terlibat kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalankan pengobatan secara berkala; walaupun mendapatkan pengobatan secara berkala namun Dia merasa bahwa sangat sulit untuk mengatur performa fisiknya ketika melakukan syuting Running Man. Sebagai hasilnya, Lee Kwang Soo mempertimbangkan berbagai pembicaraan bersama dengan anggota member, serta Agensi dan mendapatkan kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk penyembuhan baik secara fisik dan mental.

Karena program Running Man sudah menjadi rumah bagi Lee Kwang Soo, tentu sulit baginya untuk mengambil keputusan ini. Namun bagaimanapun juga keputusan ini tidak terlepas untuk mempertimbangkan niatnya sebagai usaha untuk menunjukkan performa yang lebih baik untuk para penggemar di masa depan

Kami sangat berterima kasih kepada semua penonton setia yang mendukung Lee Kwang Soo melalui Running Man, dan Lee Kwang Soo berjanji akan menyapa para penggemar dengan image yang lebih baik dan tentunya dengan Kesehatan yang lebih baik.

Itu adalah isi dari pengumuman yang dibuat oleh Agensi King Kong by Starship yang menangui aktor kelahiran 1985 ini.

Prince of Asia

Aktor Lee Kwang Soo mendapatkan julukan Prince of Asia dan sangat populer di seluruh Asia karena aktingnya yang sangat keren di dalam acara dan reality show Running Man. Dia diketahui memiliki totalitas dalam melakukan sebuah pekerjaan, bahwa beberapa sutradara yang bekerja sama dengan dirinya beberapa kali mengatakan hal ini.

Selain itu aktor satu ini juga selalu menjadikan Running Man sebagai salah satu acara yang sangat menarik dan juga lucu karena akting dari aktor kelahiran 1985 ini. Aktor yang berperan sebagai Ka Chi pada sebuah film Tazza: One Eye Jack ini akan melakukan syuting terakhir Running Man bersama dengan member pada 27 Mei 2021 mendatang.

Bagaimana apakah kamu penggemar Running Man sedih atas kepergian Lee Kwang Soo setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari reality show satu ini? Kemungkinan memang sangat sedih bukan? Namun tentunya ini adalah keputusan yang sudah dibuat berdasarkan berbagai pertimbangan terbaik dari sang aktor.

Kita tunggu saja episode terakhir yang mungkin akan ditayangkan oleh Running Man yang pastinya akan menjadi sebuah episode spesial sebagai perpisahan dari Lee Kwang Soo. Semoga informasi ini menambah informasi yang bisa membuat kamu mengetahui berbagai informasi update ya? Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: Preview Running Man 507, Jae Suk CS Kedatangan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung!

Comment

News Feed