by

Cara Nonton Event Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021

Rentetan.com – Ini dia tips dan trik bagi kamu yang pengen tahu cara nonton event Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021.

Cara Nonton Event Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021

Salah satu perusahaan teknologi besar yang mungkin juga mengadakan event secara rutin adalah Samsung. Samsung juga merupakan salah satu produsen elektronik dimana produk smartphone mereka mampu bersaing dengan Apple iPhone. Selain itu Samsung juga dikenal dengan para pengguna yang setia.

Jadi apa saja sih isi dari event Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021 ini? Mungkin kamu penasaran bukan? Mari kita bahas secara lebih lanjut mengenai informasi selengkapnya sehingga paling tidak mengetahui preview event yang cukup rutin untuk digelar ini.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A12 dan Harga, Hp Murah Baru Rilis Yang Sedang Diskon!

Cara Nonton Event Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021

Gelaran event ini digelar dengan sistem pendaftaran dimana kamu harus melakukan register terlebih dahulu untuk mengikuti acaranya. Event akan digelar full secara online, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai protokol Kesehatan karena sudah dijamin kita bisa mengikuti acaranya langsung dari rumah sendiri.

Untuk jadwal event Samsung Galaxy Unlocked akan diadakan pada 28 April 2021 pukul 15.00 WIB, pertama kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu untuk bisa mengikuti acara ini. Silakan untuk gunakan akses website resmi Samsung, kemudian silakan untuk daftarkan diri terlebih dahulu.

Selain itu mungkin untuk rekap dan rangkuman kami akan membahasnya lebih lanjut pada pembahasan kita selanjutnya ya? Jadi pastikan untuk tetap ikuti informasi lengkap dari Rentetan.

Prediksi Event Samsung Galaxy Unpacked April 2021

Ada beberapa rumor yang sudah tersebar mengenai event April kali ini, sebelumnya Samsung juga sudah mengadakan event serupa pada bulan maret 2021 lalu. Kali ini beberapa pengamat mengatakan bahwa akan ada beberapa pengenalan produk seperti Galaxy Book Pro dan juga Galaxy Book Pro 360, dua perangkat yang paling dirumorkan akan melengkapi line up produk laptop yang memiliki komponen powerful.

Beberapa gambar rendernya pun sudah tersebar di internet, dengan beberapa spesifikasi termasuk ukuran layar dari 13 inch dan 15 inch, dengan versi 360 akan bisa diputar secara 360 derajat pada bagian layarnya.

Dari segi spesifikasi, beberapa pengamat mengatakan bahwa dalam event Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021 akan diperkenalkan chipset Intel 11th Gen, dan pilihan grafik card seperti Nvidia Mobile GPU. Kedua laptop ini diprediksi akan menggunakan HD AMOLED display yang juga merupakan debut teknologi satu ini dan support Samsung S Pen, dimana juga akan memiliki port Thunderbolt 4 dan juga konektivitas LTE (belum 5G).

Jangan Lewatkan: Pre-Order Samsung Galaxy S21 Indonesia, Dikabarkan Hadir Minggu Depan Ini Jadwalnya!

Samsung Galaxy Book Go

Selain itu kabarnya produk Samsung Galaxy Book Go juga salah satu produk yang kemungkinan besar akan diperkenalkan di dalam event satu ini. Sudah banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi yang ada pada perangkat ini seperti misalnya kecepatan prosessor yang sangat tinggi.

Snapdragon 7c CPU, 4GB RAM dan juga 128GB SSD yang merupakan spesifikasi hardware yang santer diberitakan dan dibocorkan oleh berbagai media yang ada.

Samsung Galaxy Chromebook

Selain itu ada kabar lainnya di event Samsung Galaxy Unpacked April 2021 ini seperti kemungkinan akan dirilis juga Samsung Galaxy Chromebook. Kemungkinan besar produk ini merupakan sekuel dan juga penerus dari generasi sebelumnya, dimana tahun lalu diperkenalkan. Dengan desain yang sangat stylish tentunya juga didukung dengan performa yang sangat canggih.

Sampai saat ini memang informasi kejelasannya tidak bisa dipastikan apa saja nanti isi dari event Samsung Galaxy Unpacked April 2021, namun paling tidak kita bisa melihat beberapa bocoran dan juga prediksi yang mungkin bisa kamu coba lihat pada informasi ini.

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk nonton event dan acara ini? Ingat ya bahwa event ini akan diadakan pada pukul 15.00 WIB di tanggal 28 April 2021 ini. Jangan lupa juga untuk share informasi ini, karena siapa tahu di sekitar kamu ada yang suka dengan berbagai update terbaru yang dimiliki oleh Samsung. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan Samsung Galaxy S21 Ultra

Comment

News Feed