by

Nonton Film Narnia 3 (2010) Sub Indo, Full Streaming Movie Gratis

Rentetan.com – Film Narnia 3 ini juga dikenal dengan judul The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dwan Treader dimana meruakan salah satu film keluarga yang dirilis pada tahun 2010. Sebuah cerita fantasi yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai sarana nonton bareng bersama dengan keluarga.

Nonton Film Narnia 3 (2010) Sub Indo

Film ini menceritakan mengenai sebuah keluarga yang bisa berpindah ke dunia parallel atau dimensi lain dimana mereka menjadi salah satu pelindung sebuah kerajaan. Nah, sebelum masuk ke dalam akses untuk nonton Film Narnia 3 (2010) Sub Indo, mari kita lihat terlebih dahulu beberapa informasi singkatnya.

Baca Juga: Nonton Film Beauty Tribe Sub Indo, Full Movie

Profil Film

  • Judul Film: Narnia 3 (2010)
  • Sinonim dan Judul Lain: The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010)
  • Genre: Adventure, Family, dan Fantasi
  • Rating Umur: Semua Umur
  • Running Time dan Durasi: 1 jam 53 menit
  • Rilis Pertama Kali: 10 Desember 2010 (Amerika Serikat)
  • Sutradara: Michael Apted
  • Penulis: Christopher Markus, Stephen McFeely
  • Sumber Cerita: Dari Buku Novel The Voyage of the Dawn Treader by C. S Lewis
  • Musik: David Arnold
  • Sinematografi: Dante Spinotti
  • Editor: Rick Shaine
  • Rumah Produksi: Walden Media, Dune Entertainment, Fox 2000 Pictures
  • Distributor: 20th Century Fox
  • Pertama Kali Rilis: 30 November 2010 (Royal Film Performance), 9 Desember 2010 (UK), dan 10 Desember 2010 (Amerika Serikat)
  • Bahasa: Inggris
  • Budget 140 – 155 juta dollar
  • Box Office: 415 juta dollar

Trailer Film Narnia 3 (2010)

Berikut ini adalah teaser dan juga cuplikan film yang mungkin harus kamu simak terlebih dahulu.

Plot dan Sinopsis Film Narnia 3 (2010)

Lucy dan Edmund kakak beradik yang tinggal di Cambridge, dia tinggal bersama dengan sepupu mereka yang menjengkelkan, Eustace. Sementara itu Susan dan Peter saudara kandung mereka yang sudah dewasa tinggal di Amerika Serikat bersama dengan orang tua mereka.

Suatu saat Lucy, Edmund, dan Estace terdampar dan tersapu oleh sebuah ombak yang ada di gambar dinding milik Lucy dan Edmund. Di sini mereka bertiga diselamatkan oleh Raja Caspia. Caspia menjelaskan keadaan Narnia yang dulunya damai setelah kepergian mereka kini sedang terancam.

Paman Caspia mencoba untuk membunuh tujuh penguasa Telmar, yang sangat dekat dengan ayahnya. Dan sekarang Caspia sedang mencari Penguasa Telmar dengan bantuan kapten Drinian, seekor tikus yang berbicara namun sangat cerdas. Setelah itu mereka menemukan sebuah musuh yang mengancam Narnia.

Bagaimana mereka bisa menyelamatkan Narnia dari ancaman orang jahat? Kamu bisa mengetahui kelanjutan petualangan mereka di dunia Narnia dengan nonton Film Narnia 3 Sub Indo.

Jangan Lewatkan: Nonton Film Deception of the Novelist Sub Indo, Full Movie

Cara Nonton Narnia 3 Sub Indo

Ada beberapa akses yang bisa digunakan untuk nonton film Narnia 3 atau The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dwan Treader. Berikut ini adalah beberapa langkah mudahnya.

Google Play Movie

Dengan harga kurang lebih Rp 99.000,- kamu sudah bisa nonton film keluarga satu ini secara bebas dan juga puas. Tentu dengan kualitas video streaming terbaik kamu tidak akan menyesal membeli hiburan satu ini. Beriku tini adalah akses yang bisa kamu coba gunakan untuk nonton film Narnia 3 Sub Indo di Google Play Store.

Layarkaca 21

Selanjutnya, kamu bisa nonton film keluarga satu ini secara gratis menggunakan salah satu platform streaming dan download Bernama Layarkaca 21. Seperti yang sudah kita tahu bahwa Layarkaca 21 adalah sebuah platform terlengkap untuk nonton film – film populer.

Berikut ini adalah akses yang bisa kamu gunakan untuk nonton di Layarkaca 21 (http://149.56.24.226/chronicles-narnia-voyage-dawn-treader-2010/).

Layar Cinema

Dan akhirnya kamu juga bisa menggunakan Layar Cinema yang bisa digunakan untuk nonton film satu ini. Layar Cinema keluarga memiliki konsep yang sama dengan Layarkaca21, dengan berbagai film populer yang bisa kamu coba tonton di dalamnya. Kekurangan dari platform satu ini hanyalah iklan yang sangat mengganggu.

Silakan coba akses Layar Cinema di link (https://213.166.69.166/the-chronicles-of-narnia-the-voyage-of-the-dawn-treader-2010/), untuk kamu yang pengen nonton film keluarga ini.

Demikian pembahasan kita mengenai salah satu film keluarga seru yang bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Semoga informasi ini membantu ya?  

Jangan Lewatkan: Nonton Film Greyhound (2020) Sub Indo, Full Movie Streaming

Comment

News Feed