by

9 Karakter Anime Yang Bisa Mengalahkan Saitama

Rentetan.com – Saitama adalah seorang karakter anime yang hadir di dunia One Punch Man. Dia adalah seorang yang sangat kuat dengan ciri khasnya “sekali pukul” dan itulah kenapa cerita manga ini disebut dengan judul One Punch Man. Walaupun di dalam cerita banyak antagonist yang juga sangat kuat, hampir pasti Saitama mampu mengatasi semua itu.

9 Karakter Anime Yang Bisa Mengalahkan Saitama Dengan Sangat Mudah

Tapi bagaimana jika ada karakter anime yang bisa menglahkan Saitama dengan mudah? Pada kesempatan kali ini kita memilih 9 karakter anime yang bisa dengan mudah untuk mengalahkan Saitama. Penasaran dengan beberapa daftarnya? Mari kita lihat beberapa informasi lengkapnya di sini.

Baca Juga: One Piece: 10 Karakter Terkuat Yang Sudah Tewas, Ranking

Karakter Anime Yang Bisa Mengalahkan Saitama

#1: Katara Dari Avatar: The Last Aibender

Oke mungkin fans dan penggemar anime harus tahu bahwa Katara adalah seorang pengendali air terbaik di dunia Avatar, paling tidak digenerasi Aang. Lalu bagaimana cara Katara mengalahkan karakter botak satu ini? Dalam jangkauan kekuatan pengendalian dari Katara, dia mampu mengendalikan darah dari setiap lawan yang dihadapi.

Memang pengendalian darah adalah sebuah teknik terlarang, tapi dengan teknik ini Saitama akan bisa dikalahkan dengan sangat mudah bukan?

#2: Superman Dari Cerita Superman

Tentu saja di atas langit masih ada langit, Saitama memanglah kuat namun dia masih “manusia” berbeda dengan Superman yang datang dari sebuah planet lain datang ke bumi.

Superman mampu menggunakan kekuatan yang tidak masuk diakal seperti menghipnotis orang, menghilangkan ingatan, menggunakan kekuatan telekinesis, dan sebagainya. Asumsi ini akan memungkinkan Superman mengalahkan Saitama dengan sangat mudah.

#3: Son Goku Dari Dragon Ball Z

Karakter Anime Yang Bisa Mengalahkan Saitama Goku

Salah satu karakter anime Overpower yang sangat menarik untuk kita simak adalah Son Goku. Goku adalah seorang Saiyan yang dengan mudah untuk berpindah ke planet lain dengan mudah. Seperti yang kita jelaskan bahwa memang Saitama adalah karakter yang sangat kuat, tapi dia tidak akan bisa mengimbangi kekuatan dari Goku untuk masalah pertarungan fisik.

Bahkan Goku sendiri sangat disegani oleh salah satu dewa kehancuran yang ada di dalam alam semesta, sepertu Beerus mengakuinya. Dan dengan ini si kepala botak ini akan bisa dikalahkan dengan sangat mudah.

#4: Rimuru Tempest Dari That Time I Got Reincarnated As A Slime

Oke selanjutnya di salah satu karakter anime yang bisa mengalahkan Saitama dengan mudah adalah Rimuru. Dia adalah salah satu karakter dari Isekai yang sangat overpower, dimana bisa berpindah ke dari satu waktu lain dan dimensi satu ke dimensi lain.

Rimuru juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan dan membuat alam semesta, dan berbagai kekuatan yang dia miliki. Tentu dengan fakta ini, Saitama tidak akan berkutik saat melawan dirinya bukan?

#5: Griffith Dari Berserk

Karakter Anime Yang Bisa Mengalahkan Saitama

Manusia setengah dewa, Griffith memiliki sebuah kekuatan yang sangat mengerikan. Tentu dia memang memiliki skill dan bakat yang sangat baik. Namun, saat Griffith menjadi Femto, dia berada di level yang berbeda.

Dengan kekuatan yang disebut dengan Plethora, sebuah kekuatan yang sangat pas untuk mengalahkan Saitama. Dalam pertarungan dia mampu mengalahkan sang botak kuat tanpa sentuhan fisik.

Baca Juga: Urutan Main Karakter Attack on Titan Terbaik Untuk Diikuti

#6: Light Yagami Dari Death Note

Oke siapa yang tidak kenal Light Yagami pemegang sebuah catatan kematian yang langsung datang dari dewa kematian? Nah, sudah jelas bahwa Ligth Yagami akan mampu menghilangkan Saitama dari muka bumi hanya dalam waktu hitungan detik saja.

Tentu dalam pertarungan fisik Light bukanlah tandingan dari Saitama, tapi Light terlalu pintar untuk bertarung secara fisik. Dia adalah tipe petarung dengan segala strategi untuk bisa menang. Bagaimana?

#7: Saiki Kusuo Dari The Disastrous Life of Saiki K

Salah satu karakter anime yang bisa mengalahkan Saitama dengan mudah adalah anime parodi superhero lainnya. Saiki Kusuo memiliki kekuatan yang sangat besar, dimana Saitama lebih ke kekuatan fisik sementara untuk Saiki lebih ke kekuatan yang melampaui kekuatan fisik.

Teleportasi, kekuatan mempengaruhi pikiran, mengganti ingatan, dan mengutuk orang – orang dengan kesialan tiada akhir.

#8: Accelerator Dari A Certain Magical Index

Kekuatan dari Accelator ini adalah mengkontrol Vektor. Untuk kamu yang belum nonton animenya, Vektor ini berarti dia bisa melakukan “apapun” yang dia mau. Misalnya saja, membuat gunung berapi Meletus, dan sebagainya sampai dengan memanipulasi pikiran orang.

Dan satu satunya pertahanan yang dimiliki oleh Accelator adalah sebuah pertahanan yang sangat kuat dan tidak bisa ditembus oleh berbagai serangan termasuk pukulan dari Saitama.

#9: Doctor Strage Dari Anime Doctor Strange

Kemudian daftar terakhir karakter anime yang bisa mengalahkan Saitama ada daftar Doctor Strange. Saitama memang sangat kuat dari segi fisik sehingga dia tidak memiliki kesempatan untuk bertarung dengan berbagai petarung yang memiliki kekuatan yang seperti sihir.

Di sini kita bisa mengandalkan Doctor Strange yang memiliki keuntungan dimana dia memiliki kekuatan memanipulasi.

Jangan Lewatkan: Attack on Titan: 10 Fakta Mikasa Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Comment

News Feed