by

One Piece: 10 Momen Nami Terbaik Untuk Bajak Laut Topi Jerami

Rentetan.com – Nami adalah salah satu anggota bajak laut topi Jerami yang sangat penting perannya, sebagai salah satu navigator, dimana tentu ada banyak sebenarnya momen Nami baik dalam pertempuran dan juga berbagai hal penyelamatan.

One Piece 10 Momen Nami Terbaik Untuk Bajak Laut Topi Jerami_1

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas momen Nami terbaik yang pernah dilakukan untuk para kru dan juga teman serta nakama. Jika dilihat dari kemampuan bertarung sebenarnya Nami memiliki potensi namun seringkali dia tidak memiliki nyali seperti Usopp dan memilih untuk menghindari pertarungan.

Namun, di beberapa kesempatan ada beberapa momen Nami terbaik yang menjadikannya sebagai penyelamat. Itu dia beberapa yang akan kita bahas. Mari kita langsung saja lihat beberapa informasinya, agar tidak penasaran lagi.

Baca Juga: Fakta Monkey D. Dragon Karakter Yang Masih Misterius

#1: Nami Menyelamatkan Luffy Dari Meriam Buggy

Walaupun Nami dan Luffy sudah merencanakan penangkapan ini, tapi Buggy ingin mengetest mengenai kesetiaan sangat Navigator. Di sini dia menyuruh Nami untuk menghidupkan meriam yang ada. Dan Nami menyelamatkan sang kapten dengan mematikan sumbu meriam dengan tangan kosong.

#2: Nami memberitahu Kebenaran Robin Kepada Anggota Sebelum Mengunjungi Enies Lobby

Sebelum mengunjungi Enies Lobby, anggota topi Jerami terbagi dan terpecah atas keputusan yang dilakukan oleh Robin. Setelah Iceberg lolos dari percobaan pembunuhan CP9, dia mengklarifikasi pertukaran dirinya dengan Nico Robin dan melarikan Nami ke Rumah Sakit.

Dan fakta inilah yang disampaikan oleh Nami, dimana Robin ingin menjaga para awak kapal dan bajak laut topi Jerami yang sudah dianggapnya sebagai keluarga. Di sinilah Luffy dan kawan – kawan memutuskan untuk menabuh gendering perang kepada pemerintah dunia.

#3: Memaksa Foxy Mengeluarkan Kemampuannya Saat Davy Back Fight

Arc Davy Back Fight ini memang sangat singkat dimana merupakan pertempuran perlombaan antara dua bajak laut. Dalam pertandingan pertama, Dia bertarung melawan beberapa lawan yang dengan berbagai kekuatan.

Nami mampu membuat sebuah kekuatan yang mempengaruhi Foxy. Dia memang tidak memenangkan pertarungan ini, namun Nami sudah memaksa kekuatan Foxy keluar sehingga para anggota mengetahui strategi kedepannya.

#4: Momen Nami Menyelamatkan Sanji Dari Kalifa

Kalifa adalah agen CP9 yang bertarung melawan Sanji pada saat terjadi penyerangan bajak laut topi Jerami ke dalam. Sayangnya, seperti kita tahu ketidakberdayaan dari Sanji saat melawan seorang perempuan. Dan di sini Sanji hanya menerima berbagai pukulan tanpa membalas.

Nami mencoba untuk menyelamatkan Sanji dengan menantang langsung Kalifa. Di sini sang navigator mampu memenangkan pertarungan dengan memanfaatkan gangguan yang disebabkan oleh Chopper.

#5: Mengorbankan Diri Sebagai Budak Arlong Untuk Menyelamatkan Desanya

Pada awal pertemuan Luffy dengan sang navigator, Nami masih berada dalam krisis dimana dia tidak tertarik sama sekali untuk bergabung dengan bajak laut topi Jerami. Nami sendiri mengabdi ke dalam bajak laut Arlong untuk menyelamatkan warga desa tempatnya tinggal. Dan pengorbanan ini berhasil dilihat oleh Luffy yang berhasil mengalahkan Arlong.

Jangan Lewatkan Juga: One Piece: Teori Pemilik Yami Yami no Mi Sebelum Blackbeard

#6: Mengalahkan Doublefinger Sendirian

Momen Nami terbaik selanjutnya adalah ketika dia mengalahkan salah satu bawahan dan anggota Baraque Works, yaitu Doublefinger. Karakter satu ini memiliki kemampuan buah iblis yang sangat menarik dimana dia bisa memodifikasi berat badan miliknya.

Dia berhasil mengalahkannya dengan menggunakan senjata milik Usopp. Dan ini adalah salah satu momen paling keren yang pernah terjadi di dunia One Piece.

#7: Membantu Luffy Untuk Sampai Ke Kapal Eneru

Ini juga merupakan momen Nami terbaik karena dia menjadi kunci kemenangan dari mengalahkan antagonist di pulau manusia langit. Di sini sang navigator menumbuhkan beberapa tumbuhan besar dengan kemampuan cuaca yang dimilikinya.

#8: Menyelamatkan Sanji dan Usopp dari Hotori dan Kotori

Setelah Eneru berhasil dikalahkan Sanji dan Usopp, terpaksa harus bertahan di dalam Going Merry sehingga tidak bisa bertarung. Hotori dan Kotori menggunakan kesempatan ini untuk mengatasi salah satu anggota topi Jerami.

Dan di sini Navigator satu ini mengalahkan dua bersaudara ini sekaligus, walaupun dia terluka di bagian tangan tapi mereka berhasil untuk mengalahkan pasukan dewa dari Skypiea.

#9: Momen Nami Menyelamatkan Franky Dari Oars

Pertarungan Luffy dan Oars, diawali dengan kekalahan dari Franky. Dengan tubuhnya yang rusak dan tersebar di seluruh tanah, Gecko Moria memerintahkan untuk menghancurkan Franky.

Kemudian Nami menggunakan kekuatan petir miliknya, sehingga berhasil untuk diselamatkan sebelum terlambat. Dia sangat cocok untuk menjadi seorang support dari para anggotanya.

#10: Momen Nami Melakukan Negosiasi Harta Karun Dari Skypiea

Ketika sampai ke Water 7, bajak laut topi Jerami membutuhkan uang untuk keperluan dari kapal. Untuk menyelesaikan masalah ini, mereka menuju ke bank untuk menjual emas harta karun dari Skypiea.

Pertama, dia ditawari 100 juta berries oleh seorang pegawai disana. Namun, nami menggandakan harganya menjadi tiga kali lipat, dan mengatakan bahwa harta karun ini sangatlah langkah. Walaupun akhirnya sebagian besar dari kekayaan ini digunkan untuk membuat kapal baru, paling tidak nami menjadi salah satu negotiator terbaik untuk masalah keuangan.

Jangan Lewatkan: 10 Arc One Piece Terlama Yang Tercatat Dalam Sejarah Cerita

Comment

News Feed