by

Pertanyaan Seputar Tokyo Drift Yang Akan Terjawab di The Fast and Furious 9

Rentetan.com – Penggemar franchise film Fast and Furious mungkin masih penasaran beberapa misteri yang ada di dalam certain, sehingga timbul pertanyaan seputar Tokyo Drift yang mungkin bisa kamu temukan jawabannya, setidaknya di film terbaru mereka.

Pertanyaan Seputar Tokyo Drift Yang Akan Terjawab di Furious 9_1

Kita tahu bahwa saat ini film The Fast & Furious 9 akan segera rilis di tahun 2021 ini. Beberapa hal yang menarik adalah preview salah satu karakter akan comeback yaitu Han. Sebagai penggemar franchise film ini mungkin kamu sadar bahwa Han sebenarnya ditunjukkan sudah tewas di Tokyo Drift.

Nah, ini tentu menjadi salah satu pertanyaan seputar Tokyo Drift yang masih menjadi misteri. Kita akan membahas beberapa pertanyaan lainnya yang mungkin ada di benak para penggemar, dimana kemungkinan akan ditemukan jawabannya di The Fast and Furious 9 nanti.

Langsung saja tanpa berlama – lama lagi kita bahas informasi lengkapnya di artikel ini, jadi terus baca sampai selesai ya?

Baca Juga: 10 Karakter Anime Paling Ditakuti Sepanjang Masa

Bagaimana Cara Han Selamat Dari Kecelakaan?

Mungkin pertanyaan seputar Tokyo Drift pertama ini akan terjawab di film terbaru dari franchise Fast and Furious 9. Dilihat dari trailer Fast 9 yang sebelumnya sudah kita bahas, dalam trailer terlihat bagaimana Han menyelamatkan beberapa kelompok Dom dan membawanya ke dalam markas. Di sini dia sepertinya berbicara mengenai bagaimana dia selamat di kejadian Tokyo Drift.

Memang belum pasti bahwa itu adalah pembicaraan masalalu mengenai bagaimana dia selamat tapi bisa jadi ada sedikit clue mengenai bagaimana dia selamat. Walaupun kemungkinan kita akan mengetahui bagaimana Han bisa selamat, tidak lepas kemungkinan bahwa dia mengalami cidera yang sangat parah.

Selain itu ditambah bahwa Han memiliki sejarah yang buruk dengan Yakuza sehingga dia harus tetap bersembunyi untuk sementara waktu.

Apakah Sean Masih menjadi Raja Drift?

Di akhir cerita Tokyo Drift kita mengetahui bahwa Sean sudah memegang rekor sebagai raja drift, dimana saat itu Dom datang ke Jepang. Paling tidak kita tahu di dalam preview dan trailer bahwa Sean berada di Amerika, dan dia berkumpul dengan Dom dan lainnya.

Apakah dia hanya berkunjung ataukah bergabung dengan keluarga Dom untuk menjalankan misi? Tentu saja kita masih sangat penasaran. Di sini kita akan segera tahu mengenai gelar yang dimilikinya sebagai Drift King.

Apa Yang Terjadi Pada Neela?

Beberapa kru dari Tokyo Drift sudah dikonfirmasi untuk meramaikan Fast and Furious 9, dengan pengecualian, Neela. Dia adalah salah satu pembalap berkualitas yang tergabung di bawah anggota Han, pada franchise yang fokus di dalam cerita Tokyo Jepang, dan dia sepertinya masih ada di dalam franchise ketika Dom mengunjungi jepang pada Furious 7.

Absennya Neela yang diperankan oleh Nathalie Kelley dirumorkan cukup memiliki alasan simpel dimana dia tidak ingin memerankan kembali peran yang ada di film ini. Atau beberapa rumor juga mengatakan bahwa dia kembali ke Tokyo di plot cerita dan mungkin akan hadir sebagai kejutan, kita masih belum tahu secara pasti.

Siapa Pemenang Balapan Antara Dom dan Sean?

Ini juga sangat membuat penasaran para penggemar, dimana saat itu Dom menantang King Drift yang ada di Tokyo untuk bertanding. Dan kira – kira siapakah pemenang dari perlombaan balap satu ini. Kita tahu seperti apa jika Dom membalap.

Pertanyaan seputar Tokyo Drift satu ini kemungkinan akan terjawab di film terbaru. Namun dari segi komposisi jenis mobil sendiri, saat itu Dom menunggangi sebuah mobil yang tidak cocok untuk melakukan Drift, tidak seperti milik Sean.

Apa Yang Terjadi Dengan Tim Han?

Di Jepang, Han juga membangun namanya melalui balapan, dia memiliki tim dan juga bengkel yang dia dirikan dengan beberapa anggota. Apa yang terjadi pada mereka? Mungkin pertanyaan seputar Tokyo Drift satu ini juga menjadi salah satu misteri yang mungkin bisa akan terjawab di seri ke 9 film.

Itu dia beberapa informasi seputar beberapa pertanyaan yang mungkin akan segera terjawab di film terbarunya. Bagaimana? Apakah kamu masih memiliki pertanyaan lainnya?

Baca Juga: Nonton Drama Youth of May Sub Indo, Streaming Full Episode

Comment

News Feed