by

Karakter Mortal Kombat Yang Masih Belum Muncul di Reboot

Rentetan.com – Beberapa karakter Mortal Kombat masih belum muncul di film Reboot terbaru mereka, tapi kabarnya akan menjadi salah satu referensi jika ada sekuelnya.

Karakter Mortal Kombat Yang Masih Belum Muncul

Kita tahu pada pembahasan trailer film Mortal Kombat 2021 dimana beberapa karakter yang ada seperti Sub-Zero, Goro, Liu Kang dan Sonya Blade nampak dalam previewnya. Namun sebenarnya masih ada banyak karakter Mortal Kombat sesuai dengan cerita game arcade yang menginspirasi dibentuknya sebuah film ini.

Catatan: Artikel ini sedikit memberikan spoiler sehingga bagi orang yang belum nonton film Mortal Kombat akan sedikit terganggu.

Di awal cerita, kita akan melihat bagaimana Cole Young seorang pendatang baru di dunia Mortal Kombat. Diceritakan bahwa Cole Young adalah seorang petarung MMA yang menemukan bahwa dia dalam bahaya. Dengan turnamen Mortal Kombat segera berlangsung dia berusaha mencari tahu bahaya yang sedang menimpanya.

Oke berikut ini adalah daftar nama Mortal Kombat yang masih belum muncul di cerita film Reboot-nya.

Baca Juga: Attack on Titan: 10 Fakta Mikasa Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Nightwolf

Nightwolf dikenalkan pada Mortal Kombat 3 dimana dia adalah seorang penduduk asli dari Amerika dengan suku fiksi Matoka. Memiliki senjata utama Bernama Tomahawk, yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuhya dengan sangat cepat.

Sementara itu di cerita reboot ada sedikit bocoran mengenai Night Wolf dimana disebutkan di bagian ini diperlihatkan sebuah preview mengenai seorang Shaman Bernama Night Wolf.

Kotal Kahn

Berlanjut dengan riset yang dilakukan oleh Sonya Blade, dimana dia membicarakan mengenai sebuah spesies makhluk yang jelas menunjukkan sebuah foto yang bisa dibilang sebagai Kotal Kahn. Terinspirasi dari suku Aztec di dunia Outworld suku yang dimilikinya disebut dengan Osh Tekk. Dia merupakan seorang kaisar dari Outworld namun tidak seperti Shang Tsung yang sangat ingin menguasai Earthrealm.

Motaro

Sebuah makhluk berbentuk Centaur dengan tubuh setengah manusia berkaki empat, yang masuk ke daftar suku Shokan, musuh dari suku Goro. Terlihat sekilas sebuah gambar yang menunjukkan Motaro ini bisa jadi salah satu karakter Mortal Kombat yang bisa hadir di sekuel – sekuel selanjutnya.

Motaro memang sudah debut di film live action tahun 1997 lalu dengan judul Annihilation, dimana saat itu Deron McBee memerankan peran Motaro.

Shao Khan

Jika kalian berpikir Shang Tsung adalah penjahat atau villain, kamu harus bertemu dengan boss yang paling dia segani. Shao Khan adalah salah satu antagonist yang paling jahat di seri game Mortal Kombat. Menjadi salah satu karakter Mortal Kombat yang masih belum muncul di Reboot. Dia adalah raja dari Outworld yang bertanggung jawab atas kekuatan yang dimiliki oleh Shang Tsung.

Dengan senjata hammer seperti pada film Thor, dia memiliki kekuatan yang sangat besar termasuk kemampuan sihir seperti yang dimiliki oleh Shang Tsung.

Jangan Lewatkan: Build Ganyu Genshin Impact Terbaik Untuk DPS (Bahasa Indonesia)

Argus & Delia

Salah satu lukisan mural di Raiden Temple yang memperlihatkan pasangan Argus & Delia. Argus adalah salah satu dewa Idyllic Realm of Edenia sementara Delia adalah istrinya, seorang penyihir. Keduanya merupakan salah satu karakter yang muncul di Armageddon, dimana mereka mencoba untuk menghentikan penambahan jumlah petarung Mortal Kombat.

Shinnok

Kano terpergok mencuri sebuah barang berwarna hijau dibagian tengah saat berada di Raiden Temple. Dan Liu Kang memintanya untuk meletakkannya kembali ke tempat semula dengan alasan yang baik tentu saja barang berharga tersebut adalah sebuah senjata mematikan di dunia Mortal Kombat.

Amulet ini dibuat oleh Shinnok, yang merupakan Dewa iblis yang juga merupakan Antagonist dari serial game Mortal Kombat. Tentu saja kekuatan yang sangat besar membuat barang ini tidak boleh sembarangan jatuh ke tangan yang salah.

Kung Lao

Kung Lao juga merupakan salah satu karakter Mortal Kombat yang masih belum muncul di dalam cerita Reboot. Disebutkan preview mengenai karakter satu ini dengan sebutan The Great Kung Lao. Dia adalah seorang pemimpin di dunia Mortal Kombat dengan 10 kemenangan beruntun dalam pertarungan turnamen. Dalam sejarahnya Shang Tsung yang sudah memenangkan turnamen 9 kali berturut dikalahkan oleh The Great Kung Lao pada turnamen ke 10.

Kitana

Sebuah peninggalan bersejarah di Raiden Temple juga menampilkan sebuah senjata kipas yang digunakan oleh Kitana pada game. Dia adalah seorang anak angkat dari Shao Khan, menjadi petarung untuk melindungi Earthrealm. Kemungkinan besar juga akan hadir di beberapa sekuel ke depan.

Johnny Cage

Salah satu karakter Mortal Kombat yang juga belum muncul. Banyak teori mengatakan bahwa Cole Young bisa saja Johnny Cage dengan nama lain, dimana kedua karakter ini juga sama – sama asing dengan dunia Mortal Kombat. Belum jelas mengenai karakter satu ini karena masih harus kita lihat di sekuel film kedepannya.

Baca Juga: Attack on Titan: 10 Karakter Yang Mati Tragis

Comment

News Feed