by

Vincenzo Cassano Eps 19 Sub Indo, Akses Nonton Streaming dan Download

Rentetan.com – Sampai jumpa di akhir minggu atau weekend yang mana berarti kita bisa nonton Vincenzo Cassano Eps 19 Sub Indo. Dua episode terakhir dari drama korea yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki ini akan segera berakhir. Jika melihat dari timeline drama satu ini memang sepertinya waktu sangat cepat berjalan.

Vincenzo Cassano Eps 19 Sub Indo

Di dua episode terakhir ini kita akan segera mengetahui akhir pertarungan antara sang mafia melawan perusahaan paling berpengaruh di dalam alur cerita yaitu Babel. Oke sebelum masuk ke dalam akses untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 19 Sub Indo, kita akan sedikit membahas mengenai preview dan juga informasi episode terbaruya.

Baca Juga: Urutan Drama Korea Song Joong Ki Terbaru (Ranking)

Preview Vincenzo Cassano Eps 19

tvN selaku broadcaster dari drama korea satu ini sudah memberikan preview kelanjutan dari tayangan satu ini, tepatnya pada 29 April 2021 yang lalu. Dalam preview ditunjukkan dengan scene yang cukup dramatis dan terdapat bocoran penting walaupun hanya terlihat sekilas.

Preview dimulai dari sebuah scene tanggung terlihat ada seseorang yang membuka sebuah pintu di tengah hujan deras. Kemudian terlihat bagaimana pertarungan antara Vincenzo melawan bawahan dari politikus yang ingin mencalonkan sebagai presiden, dimana sebelumnya di episode sebelumnya Hong Cha Young sedang diancam oleh seorang politikus tersebut.

Kita juga tahu bahwa untuk beberapa alasan mereka marah karena emas yang ada di bawah Plaza Geumga sudah tidak ada alias sudah dikosongkan.

Kemudian kita melihat Bos Babel dengan pakaian bebas dan santai berjalan dengan tatapan sangat dendam. Kita juga akan melihat perbincangan antara Hong Cha Young dan Vincenzo yang tidak tahu pembahasan apa yang akan mereka bahas, karena previewnya terlalu singkat.

Setelah itu ada scene yang beralih di sebuah sidang dimana Vincenzo sepertinya hadir sebagai saksi dimana disambut dengan senyum senang oleh Hong Cha Young. Di sini kita melihat bagaimana para pengacara dari Wusang terlihat sangat terancam.

Selain itu terdapat juga sebuah adegan dimana Jang Han Seok menodongkan pistol ke Jang Han Seo. Keduanya memang dikenal sebagai dua kakak beradik yang mana beberapa waktu lalu Han Seo sempat membantu Vincenzo.

Nah kita masih belum tahu apakah nantinya Han Seo akan dibunuh oleh kakaknya sendiri. Dan akhirnya kita melihat preview terakhir dimana Han Seok sendiri mencoba untuk menembak seseorang.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaru 2021 Romantis Untuk Ditunggu

Nonton Vincenzo Cassano Eps 19 Sub Indo, Streaming dan Download

Bagi kamu pecinta drama korea satu ini bisa menggunakan beberapa cara untuk streaming ataupun download dramanya. Beberapa platform yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut ini.

Netflix Indonesia

Tentu saja cara paling mudah, nyaman, dan resmi adalah menggunakan akses dari Netflix Indonesia. Kamu bisa dengan mudah nonton tayangan hiburan drama korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini dengan berbagai perangkat sesuai dengan akses langganan kamu.

Perlu diketahui juga bahwa untuk tayangan ini akan bisa mulai dinikmati pada Sabtu Malam, 1 Mei 2021 atau bisa juga disaksikan pada Minggu pagi 2 Mei 2021. Jadi silakan sesuaikan dengan mengecek Netflix Indonesia ya? Karena biasanya jadwal akan tayang 2 jam setelah penayangan di Korea Selatan.

Silakan gunakan link dari Netflix Indonesia.

Drakor ID

Jika kamu adalah orang yang ingin menyaksikan tayangan secara gratis maka kamu bisa coba menggunakan aplikasi drakor id. Aplikasi yang ada di perangkat Android ini bisa digunakan untuk nonton drama dengan cara gratis. Sayangnya untuk akses gratis baru bisa disaksikan 24 jam setelah diupload oleh admin dalam artian kamu bisa nonton Vincenzo Cassano Eps 19 Sub Indo di hari Minggu dan Senin.

Dramacool

Akses favorit kami Dramacool juga bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif terbaik untuk nonton drama korea Vincenzo Cassano Eps 19 Sub Indo. Di sini kamu akan mendapatkan akses terbaik dengan kualitas video streaming yang sangat keren. Namun kekurangan dari platform ini adalah kamu harus menggunakan subtitle bahasa inggris, karena memang tidak disediakan untuk akses bahasa Indonesia.

Coba akses Dramacool di sini untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 19 (https://www1.dramacool.vc/drama-detail/vincenzo).

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaru Shin Hye Sun Paling Update 2021!

Comment

News Feed