by

Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo, Nonton Streaming Episode Terakhir!

Rentetan.com – Untuk akses nonton Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo mulai bisa diakses pada hari Minggu, 2 Mei 2021 malam.

Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo

Seperti biasa kemungkinan besar tayangan ini akan mulai rilis 2 jam setelah tvN selesai menayangkannya. Episode 20 ini merupakan sebuah episode yang sangat penting dimana akan menjadi akhir dari pertempuran dari mafia yang besar di Italia dan juga salah satu perusahaan besar di Korea Selatan.

Bagi kamu yang ingin nonton Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo, bisa untuk menggunakan beberapa cara ataupun platform yang bisa didapatkan melalui artikel ini. Sebelumnya kita akan sedikit membahas mengenai informasi seputar drama korea satu ini secara singkat.

Pembahasan akan diberikan secara singkat karena memang untuk eps 20 ini tidak seperti eps ganjil yang mana lebih diberikan preview sedangkan untuk episode genap biasanya tidak akan sama sekali diberikan preview karena kalian harus nonton terlebih dahulu.

Daripada penasaran mari kita langsung bahas secara langsung mengenai informasinya di sini.

Jangan Lewatkan: Urutan Drama Korea Song Joong Ki Terbaru (Ranking)

Sekilas Mengenai Drama Korea Vincenzo Cassano

Drama korea Vincenzo Cassano sangatlah populer di Indonesia, tidak lain dan tidak bukan karena pengaruh dan faktor dari Song Joong Ki. Sebenarnya jika melihat dari jalan ceritanya juga memang cukup menarik dan juga berbeda dengan beberapa drama – drama yang sudah ada.

Dimulai dari seorang pengacara yang bekerja sebagai seorang Mafia Italia, dia Bernama Vincenzo Cassano dimana kampung halamannya adalah Korea Selatan. Sejak kecil dia diapdosi dan dibesarkan oleh seorang keluarga mafia yang ada di Korea Selatan.

Dia adalah orang yang sangat kejam namun memiliki prinsip yang teguh. Dia membenci orang yang melakukan kejahatan melibatkan orang – orang yang tidak bersalah. Setelah kematian ayah angkatnya dia memutuskan untuk meninggalkan Italia dan kembali ke Korea Selatan menjalankan sebuah misi.

Misinya adalah mengambil barang berharga milik klien yang dia pernah handle sebelumnya yaitu satu ton emas yang disimpan di sebuah ruang bawah tanah Plaza atau Apartemen. Namun di Korea Selatan dia terlibat sebuah kejadian yang mengharuskan semua misinya gagal.

Di sini dia bertemu dengan Hong Cha Young seorang pengacara berbakat yang terkenal. Dia menjalin kerjasama dengan Vincenzo untuk melawan sebuah perusahaan yang sangat berkuasa di Korea Selatan. Dan di sinilah Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo menjadi episode terakhir yang bisa kamu saksikan.

Coba Juga: Vincenzo Cassano Eps Special Sub Indo, Nonton Behind The Scene Drama Korea Mafia Satu Ini!

Cara Nonton Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo

Jadwal rilis dari episode terakhir ini adalah pada hari minggu, 2 Mei 2021 tepatnya di malam hari atau jika ingin aman kamu bisa nonton di hari Senin. Untuk aksesnya tentu sangatlah mudah mengingat drama korea satu ini sangatlah populer.

Netflix Indonesia

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah Netflix Indonesia. Platform populer ini menyiarkan tayangan satu ini secara resmi dan menjadi salah satu platform yang memegang hak untuk distribusi drakor besutan tvN yang dibintangi oleh Song Joong Ki.

Jadi untuk kamu yang memiliki akses berlangganan dari Netflix Indonesia bisa langsung buka saja platform malam hari perkiraan sekitar pukul 23.00 WIB pada tanggal 2 Mei 2021.

Jika masih kebingungan untuk mencari aksesnya kamu bisa coba buka di link Netflix Indonesia.

Drakor ID

Dengan platform Drakor ID ini kamu bisa nonton Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo secara gratis. Drakor ID memiliki dua platform untuk website dan juga aplikasi android yang bisa diinstall menggunakan akses apk. Kami sudah pernah membahas mengenai aplikasi Drakor ID, di pembahasan artikel sebelumnya, silakan untuk cek bagaimana cara untuk instalasi dan juga downloadnya.

Dramacool

Dan terakhir alternatif lain untuk nonton Vincenzo Cassano Eps 20 Sub Indo adalah menggunakan platform Dramacool. Platform ini menyediakan akses nonton drama korea gratis dengna kualitas video streaming yang mendukung HD. Kamu tidak akan menyesal untuk nonton melalui platform satu ini. Sayangnya, platform ini tidak menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Silakan cek link untuk nonton streaming dan download melalui Dramacool di sini (https://www1.dramacool.vc/drama-detail/vincenzo).

Baca Juga: Nonton Running Man 519, Mengungkap Pencuri Peniru di Running Man Bersama Detektif Asli

Comment

News Feed