by

One Piece: Apa Yang Dilakukan Member Topi Jerami Selama Time Skip?

Rentetan.com – Bagi penggemar One Piece baru mungkin masih belum terlalu mengerti apa yang sebenarnya dilakukan oleh member bajak laut Topi Jerami selama Time Skip, kita akan membahasnya secara lengkap pada kesempatan kali ini.

Kegiatan member topi jerami saat Time Skip

Mari kita lihat beberapa informasi menarik mengenai One Piece pada kesempatan kali ini. Pembahasan kita akan lebih ke dalam sebuah pembahasan yang akan memberikan petunjuk apa saja yang dilakukan oleh anggota bajak laut Topi Jerami saat Time Skip 2 tahun lamanya.

Luffy sendiri menggunakan sebuah Strategi untuk memperkuat diri setelah pertarungannya di Arc Marineford saat kehilangan Ace. Dia memberikan sebuah pesan kepada para teman – temannya agar menunda pertemuan mereka untuk memperkuat diri masing – masing guna mencapai tujuan akhir.

Nah berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan member topi Jerami selama Time Skip.

Baca Juga: Momen Luffy Meninggalkan/Ditinggalkan Nakama!

Kegiatan Member Topi Jerami Selama Time Skip

Time Skip diberikan waktu selama 2 tahun dalam cerita One Piece dimana waktu itu diumumkan langsung oleh Luffy bahwa dia akan berlatih memperkuat diri sebelum berkumpul lagi di Sabaody dua tahun kedepan.

Monkey D. Luffy Berlatih Dengan Rayleigh Saat Time Skip

Dan di sini kita akan melihat tokoh utama berlatih bersama mantan anggota Bajak Laut Roger Rayleigh. Dia adalah orang yang mengenalkan konsep Haki kepada Luffy dan mengajarkan teknik dasarnya hingga Luffy memahaminya. Di sini Luffy berhasil menguasai teknik ini dengan sangat baik terbukti kekuatannya sangat luar biasa melebihi 2 tahun lalu.

Rayleigh juga mengatakan bahwa Luffy akan bertambah lebih kuat jika mampu berkembang saat adanya pertarungan sesungguhnya.

Zoro Berlatih Dengan Mihawk Saat Time Skip

Zoro sendiri adalah seorang ahli pedang di kru mereka dan untuk marimo doa melakukan sesuatu bersama dengan Mihawk, dia dikirimkan ke Kuraigana Island, dimana merupakan markas sementara untuk Mihawk dan juga Perona. Dia berlatih dan berkembang dengan sangat pesat dengan kemampuan tiga pedang ditambah dengan Boshushoku Haki.

Sanji Dilatih Oleh Ivankov

Salah satu komandan pasukan Revolusi Invankov juga merupakan salah satu pelatih dari anggota kru Topi Jerami. Salah satu kegiatan member topi Jerami saat Time Skip adalah berlatih dengan Ivankov yaitu Sanji. Bahkan pertama kali saat bertemu dengan Ivankov, Sanji mengetahui kekuatan besar yang dimilikinya. Dan dia menambah kekuatan Sanji hampir 100% lebih.

Nami Belajar di Weatheria

Nami dipindahkan ke sebuah pulau langit Bernama Weatheria, sebuah pulau yang hampir mirip dengan Skypeia. Di sini Nami bertemu dengan berbagai peneliti awan dan cuaca yang akhirnya Nami juga ikut mengembangkan kekuatan baru yang sangat kuat, salah satu kekuatan dari Nami adalah Clima Tact.

Usopp Berada di Pop Greens

Usopp memang menjadi salah satu orang yang sangat pengecut namun sebenarnya dia cukup cerdas terlebih saat berhubungan dengan senjata jarak jauh. Dia bertemu dengan seorang karakter Bernama Heracles yang mengajarinya bagaimana pertarungan jarak jauh seharusnya.

Jangan Lewatkan: One Piece: 10 Calon Aliansi Monkey D. Luffy di Masa Depan

Chopper Med School

Salah satu kegiatan member topi Jerami saat Time Skip adalah Med School dimana Kuma menjatuhkan Chopper ke Torino Kingdom. Dia berteman dengan hewan dan juga manusia serta menyelesaikan konflik antara keduanya. Sebagai jasa yang dilakukan Chopper akhirnya dia mendapatkan banyak sekali buku buku pengetahuan mengenai kegiatan Kesehatan.

Robin Bergabung Dengan Pasukan Revolusi

Nah di sini Nico Robin bertemu dengan para anggota Pasukan Revolusi. Monkey D. Dragon dkk menyambutnya dengan baik dan akhirnya selama 2 tahun dia berada di sana namun tidak ditunjukkan latihan apa yang dilakukan oleh Robin.

Franky Melakukan Upgrade Vegapunk

Di sini memang Franky tidak bertemu langsung dengan Vegapunk namun dia menemukan sebuah lab rahasia yang pernah digunakan oleh Vegapunk dan akhirnya dia melakukan updgared diri untuk memperkuat persenjataan yang ada. Dan setelah time skip kita melihat perkembangan tampilan dari Franky sangatlah berbeda.

Brook Melakukan Konser Tour

Brook adalah seorang musisi di kapal Bajak Laut Topi Jerami, dan kegiatan member topi Jerami saat time skip yang dilakukan oleh sang tengkorak adalah melakukan tour konser. Dia berhasil mendapatkan banyak fans dengan melakukan konser ini dan dia juga sangat terkenal di masyarakat. Brook adalah salah satu orang yang tidak melakukan latihan ketat, namun dia memiliki beberapa jurus baru yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: 20+ Wallpaper One Piece Nico Robin HD Untuk Android

Comment

News Feed