by

Xiaomi Black Shark 4 Sudah Tentukan Kapan Rilis dan Harganya!

Rentetan.com – Xiaomi Black Shark 4 akhirnya sudah dirilis dan diperkenalkan harganya oleh Xiaomi sehingga para penggemar game mobile sendiri bisa melakukan pre order sekarang juga.

Xiaomi Black Shark 4

Xiaomi memang menjadi salah satu produk smartphone yang sangat menarik dengan berbagai kelebihan yang mereka miliki. Pertama kali rilis pada bulan Maret 2021, ini merupakan sebuah sub brand yang khusus menarget pasaran hp – hp untuk gaming.

Xiaomi Black Shark 4 ini adalah sebuah perangkat yang masuk pada generasi ke empat smartphone gaming besutan Xiaomi ini.

Lalu kapan sih sebenarnya kita bisa melihat Xiaomi Black Shark 4 ini rilis? Dan berapa harga yang harus kita keluarkan? Mari kita bahas beberapa informasi menariknya di sini.

Baca Juga: 4 Permasalahan Youtube Dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Kapan Xiaomi Black Shark 4 Rilis?

Sub Brand dari Xiaomi ini pertama kali mengumumkan smartphone dan perangkat generasi keempat mereka di website resmi. Smartphone ini akan mulai bisa dibeli mulai bulan Mei 2021, kemudian akan mulai dipasarkan dan dikirimkan satu persatu mulai 3 Mei 2021.

Selain itu ada beberapa jenis perangkat yang nantinya akan dipasarkan. Walaupun begitu masih belum diketahui apakah untuk versi pro ini akan ikut dipasarkan di awal – awal atau tidak. Yang jelas Xiaomi memberikan aksesnya secara resmi di website official mereka yang tentunya bisa dicek sekarang.

Daftar Harga Xiaomi Black Shark 4

Beberapa daftar Harga Xiaomi Black Shark 4 yang sudah rilis dan keluar adalah sebagai berikut ini:

  • Versi 8GB RAM, 128GB Storage: Rp 7 – 10 jutaan (estimasi)
  • Versi 12GB RAM, 256GB Storage: Rp 8 – 12 jutaan (estimasi)

Perkiraan harga ini adalah perkiraan harga jika perangkat sudah sampai ke Indonesia dengan nilai transaksi rupiah. Bagaimana harga Xiaomi Black Shark 4 ini cukup terjangkau bukan jika dibandingkan dengan harga yang ada? Jadi kamu bisa bersiap – siap mendapatkan perangkat hp dengan performa yang sangat besar namun memiliki harga yang terjangkau.

Lalu kira – kira seperti apa spesifikasi singkat dari perangkat satu ini?

Baca Juga: 5 Tips Google Sheets Sederhana Untuk Pekerjaan Sehari – Hari

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 Secara Singkat

Jika melihat dari spesifikasinya ada beberapa hal yang akan kita bahas dan juga perhatikan. Tentu untuk lebih jelasnya akan kita bahas secara lengkap di sini.

Hardware dan Perangkat Keras

Perangkat ini akan menggunakan chipset Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm) dengan spesifikasi CPU sendiri adalah 1×3.2 GHz Kryo & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585 ditambah dengan GPU menggunakan Adreno 650.

Sementara itu untuk masalah memori dan tempat penyimpanan sendiri ada beberapa versi seperti yang sudah dijelaskan di atas ya? Dengan semua versinya menggunakan perangkat UFS 3.1 yang sangat cocok untuk kecepatan yang tinggi.

Display dan Layar

Dari segi display dan layar, smartphone satu ini menggunakan teknologi Super AMOLED, 144 Hz, HDR 10+, 1300 Nits dengan lebar layar sebesar 6.67 inch. Dan untuk resolusi sendiri menggunakan 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio 395 ppi density.

Berbicara mengenai layar sentuh dengan 144Hz refresh rate akan membuat smartphone ini smooth dengan pergerakan yang sangat baik. Di tambah lagi dengan desain yang dimilikinya ini kamu akan mendapatkan akses untuk bermain game menggunakan trigger.

Kamera

Memang masalah kamera ini tidak teralu menarik tapi bukan berarti tidak berkualitas karena di dalam Xiaomi Black Shark 4 ini juga memiliki 3 kamera belakang utama dengan 1 kamera depan. Untuk masing – masing kamera utama menggunakan 48 MP, 8 MP, dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan sendiri menggunakan 20MP kamera depan.

Kapasitas Baterai

Dari segi kapasitas baterai ada beberapa kelebihan yang dimiliki. Menariknya dari segi kapasitas baterai, perangkat satu ini tidak memiliki kapasitas monster hanya menggunakan 4500 mAh saja, tapi ternyata memiliki kecepatan charging yang super cepat menggunakan fasilitas fast charging 120W, dengan klaim kecepatan isi ulang 100% hanya dalam waktu 17 menit.

Kamu bisa memilih pilihan warna seperti Mirror Black, Pale Grey, Blue dan Silver sehingga bisa disesuaikan dengan gaya dan style.

Baca Juga: Sakura School Simulator Mod Apk Unlocked All Terbaru 2021

Comment

News Feed