by

Cara Menarik Gojek PayLater Ke Rekening Terbaru 100% Works!

Rentetan.com – Kamu pengen tahu tips dan trik cara menarik gojek PayLater ke rekening pribadi kamu? Informasi satu ini wajib kamu pantengin dan juga wajib kamu lihat agar bisa update informasi lengkapnya. Perlu diketahui bahwa beberapa cara lama seperti dengan membeli akses emas di GoInvestasi sudah tidak bekerja lagi.

Cara Menarik Gojek PayLater Ke Rekening Terbaru_1

Memang sudah banyak cara menarik Gojek PayLater ke Rekening tapi sepertinya kurang update. Setelah mencobanya sendiri, kami berhasil mendapatkan cara terbaik yang pastinya 100% bekerja. Penasaran dengan tips dan trik yang ada? Kamu bisa cek informasi lengkapnya di artikel ini.

Jadi jangan sampai ketinggalan informasinya dengan terus ikuti artikel ini sampai selesai ya? Mari kita langsung bahas saja beberapa informasinya.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Iklan di Chrome Android

Apa Itu Gojek PayLater?

Gojek PayLater adalah sebuah fitur dan juga layanan yang diberikan kepada para pengguna aplikasi dan platform Gojek untuk berbelanja terlebih dahulu dan membayar aksesnya nanti setelah dalam jangka waktu tertentu.

Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah untuk Gojek PayLater ini kita tidak bisa mendapatkan akses untuk limit yang mudah. Kita akan mendapatkannya berjangka mulai dari yang paling kecil hingga paling besar.

Dalam artian singkat Gojek PayLater ini adalah sebuah layanan seperti kartu kredit namun digunakan sebagai pembelian berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi Gojek.

Cara Menarik Gojek PayLater Ke Rekening

Secara default memang Gojek PayLater sendiri tidak bisa diuangkan dalam bentuk fisik. Dia hanya bersifat digital dimana nantinya kita bisa membeli berbagai layanan yang ada di dalam Gojek. Namun beberapa orang berhasil menemukan dengan cara membeli GoInvestasi dimana sekarang sudah tidak bisa dilakukan lagi.

Nah, ada beberapa cara lain yang bisa kamu coba gunakan. Silakan untuk mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini.

Langkah 1: Membeli Layanan Pulsa

Kamu perlu untuk membeli pulsa untuk nomor atau provider apapun, agar paling tidak kita bisa menguangkan PayLater dari Gojek ini. Yang perlu kita lakukan adalah membeli sejumlah saldo PayLater yang tersedia.

Tergantung dari akun masing – masing pengguna, jika misalnya akun pengguna sendiri memiliki jumlah layanan yang besar maka selanjutnya kamu bisa tukarkan semuanya dengan pulsa. Yang perlu diingat di sini adalah kamu tetap akan dikenakan biaya transaksi ya.

Coba Juga: Cara Mengatasi Filter Instagram Yang Loading Lama Serta Permasalahan Instagram Lainnya!

Langkah 2: Mencari Layanan Tukar Pulsa Dengan Uang

Bagian satu ini adalah bagian yang paling penting serta harus benar – benar diperhatikan. Kami mencoba beberapa layanan tukar pulsa dan mengetahui bahwa beberapa hanya melakukannya demi keuntungan sendiri alias menipu. Nah, untuk layanan satu ini kamu bisa mencoba akses dari byPulsa. Kami tidak berafiliasi dengan pihak tersebut namun memang karena transaksi yang kami gunakan berhasil sehingga kami merekomendasikannya pada tips dan trik ini.

Kamu bisa download byPulsa melalui Google PlayStore sekarang juga. Setelah download selesai maka kamu tinggal buka aplikasinya.

Langkah 3: Konfirmasi

Untuk langkah yang ada di sini kami memberikan contoh dengan penggunaan byPulsa sehingga kami akan mengikuti caranya sesuai dengan petunjuk dari byPulsa.

Setelah membuka aplikasi byPulsa kamu akan melihat akses untuk login, dan silakan untuk login menggunakan akun Google kalian. Setelah itu di sini kamu akan mendapatkan beberapa pilihan yaitu pilihan untuk convert pulsa menjadi uang dari Telkomsel, XL, Axis, 3. Pilih sesuai dengan provider yang kamu gunakan.

Isi nominal pulsa yang ingin kamu tukarkan beserta dengan nomor hp serta pilih rekening pastikan memasukan nomor rekening dengan benar.

Setelah itu klik pada tombol Tukar Pulsa, di sini kamu akan dalihkan ke browser yang nantinya akan membuka aplikasi whatsapp. Kirim pesan tersebut dan kamu bisa chat dengan CS langsung. Di sini kamu akan disuruh untuk mengirim pulsa ke nomor yang diberikan selanjutnya kamu akan mendapatkan uang sebesar jumlah tertentu.

Kita hanya akan mendapatkan nilai tunai sebesar 73% saja ya? Jadi memang potongannya cukup besar, namun untuk cara menarik Gojek PayLater ke rekening yang paling optial adalah menggunakan cara satu ini, dan tidak ada cara lainnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Filter Gender Swap Instagram Via FaceApp

Comment

News Feed