by

Bocoran Game Marvel vs DC Dari Pembuat Mortal Kombat

Rentetan.com – Bocoran game Marvel vs DC dilontarkan oleh salah satu pengembang atau kreator dari game Mortal Kombat. Dalam game terbaru ini terdapat beberapa bocoran dimana karakter dua komik populer ini akan bisa saling berhadapan bertarung satu sama lain.

Bocoran Game Marvel vs DC

Dikabarkan bahwa salah satu pembuat game Mortal Kombat membocorkan sebuah informasi yang berkaitan dengan sebuah game baru. Melalui sebuah postingan twitter, dimana memperlihatkan dua karakter Marvel dan DC yang berhadapan satu sama lain. Dimana kedua brand superhero ini memiliki hak cipta yang berbeda untuk masalah game.

Marvel dan DC sendiri merupakan franchise superhero klasik yang sudah sangat populer dan biasanya mereka memiliki konsep pahlawan di era modern. Namun sampai saat ini keduanya sangat jarang berhubungan satu sama lain mengingat produksi masing – masing juga berbeda.

Baca Juga: Karakter Mortal Kombat Yang Masih Belum Muncul di Reboot

Relasi Antara Game Marvel vs DC

Sebagai permisalan bahwa kedua franchise superhero ini dikenal sebagai rival dan juga tidak mau berhubungan satu sama lain, namun para fans dan penggemar sendiri tentunya memiliki sebuah pertanyaan besar mengenai bagaimana jika keduanya bergabung atau bertarung satu sama lain, dan salah satu media yang bisa mewujudkannya adalah Game.

Kemungkinan besar kita akan melihat kedua game ini akan bergabung dimana kita bisa melihat pertarungan antara keduanya. Hal ini seperti disampaikan oleh salah satu kreator dari game Mortal Kombat yang melakukan retweet kepada James Gunn yang merayakan pengumuman Guardians of the Galaxy volume 3.

https://twitter.com/noobde/status/1389422812050432001

Dalam tweet tersebut Boon melakukan komentar mengenai fakta menarik mengenai Gunn yang membuatnya memuji atas kemampuannya melakukan pekerjaan di dua projek Marvel (Guardians of the Galaxy) dan juga DC (The Suicide Squad. Dan sebenarnya ini game Marvel vs DC ini memunculkan sebuah spekulasi dari berbagai media dan juga pengamat game.

Crossover Dua Franchise Superhero Besar

Ketika penggabungan kedua franchise satu ini sepertinya sangat mustahil terjadi di beberapa tahun terakhir karena permasalahan hak cipta, namun tetap saja spekulasi terus berkeluaran sesuai dengan imajinasi para penggemar.

Spekulasi mengenai bocoran game Marvel vs DC ini sangat liar termasuk bagaimana game ini akan menceritakan sebuah game yang akan memasukan unsur fighting seperti Mortal Kombat. Dan memang sampai saat ini spekulasi ini hanya dikeluarkan oleh salah satu kreator dari Mortal Kombat.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai spekulasi dan juga bocoran yang tersebar di banyak media. Selain itu masih belum juga ada penjelasan mengenai apakah memang projek satu ini benar – benar ada. Walaupun begitu fans yang melihat dan berkomentar di tweet yang ada di tweet Boon terlihat sangat optimis.

Baca Juga: Buah Iblis Terkuat Supernova Atau Worst Generation, No. 1 Bukan Luffy!

Seperti Apa Judul Game Yang Ada?

Jika Marvel vs DC, atau kolaborasi atas keduanya benar – benar terjadi di dunia game, maka tentunya akan menjadi salah satu hal yang sangat menarik mengingat banyak sekali mitos – mitos mengenai siapa yang aan menang diantara keduanya. Sampai saat ini banyak sekali spekulasi mengenai pertarungan dua franchise ini.

Dan menurut kami penentuan dari judul sendiri juga tidak akan mudah. Mengingat para perusahaan yang menaungi baik DC ataupun Marvel ingin superhero mereka memiliki karakter yang lebih baik di dalam game bukan? Tentunya penyatuan dua franchise ini akan sangat sulit untuk terjadi.

Selain itu jika ada developer game yang mampu mengembangkan game ini mungkin para pengembang di belakang game Mortal Kombat juga merupakan salah satu orang – orang yang tepat untuk mengembangkannya.

Demikian pembahasan kita mengenai Bocoran Marvel vs DC, kalau menurut kalian nih, siapa sih yang bakalan menang jika ada pertarungan antara superhero Marvel dan juga DC? Apakah akan berakhir imbang atau bagaimana?

Terus ikuti informasi menarik lainnya bersama dengan Rentetan dengan berbagai informasi seru yang akan terus diupdate setiap hari. Jangan lupa juga untuk share informasi ini agar kamu bisa membantu kami memberikan kualitas konten terbaik. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Baca Juga: Disney Tutup 18 Channel di Asia Untuk Fokus ke Disney Plus

Comment

News Feed