by

Spider Man 3 No Way Home Tanpa Andrew Garfield, Sang Aktor Belum Dipanggil Untuk Proses Produksi

Rentetan.com – Spider Man 3 dikabarkan akan rilis pada paruh kedua tahun 2021 untuk meramaikan MCU atau Marvel Cinematic Universe. Dan pemeran utama yang memerankan Peter Parker di the Amazng Spider Man dan sekuelnya di tahun 2014, menolak untuk memerankan kembali film terbarunya Spider Man 3: No Way Home.

Dalam sebuah momen dari sebuah interview mengatakan bahwa benar – benar cukup menjelaskan mengenai peran di Spider Man 3. Dikatakan bahwa Andrew Garfield dan Tobey Magueire akan mengulang sebagai Peter Parker di film terbarunya namun sepertinya mereka benar – benar menyangkal hal tersebut, ditambah Tom Holland juga dikabarkan menolaknya.

Garfield menyampaukan di sebuah podcast Happy Sad Confused, bahwa dirinya menjelaskan belum mendapatkan tawaran untuk mengulang perannya. Menurut pendapatnya sekalipun dia ditawari akan langsung dia tolak karena beban dari nama Spider Man yang terlalu hype membuatnya sangat terbebani.

Baca Juga: Trailer Film Eternals Sudah Terlihat Rilis Perdana Film Marvel Terbaru Angelina Jolie

Andrew Garfield Terlihat Bingung

Pada Podcast tersebut ketika Garfield ditanya sekali lagi mengenai role-nya sebagai Peter Parker pada Spider Man 3, di dengan jelas mengatakan bahwa seharusnya jika dia terpilih sebagai Peter Parker maka dia sudah mendapatkan panggilan dari kru produksi saat ini juga mengingat kabar mengenai jadwal perilisannya.

Memang sih dalam hal resmi perilisan film ini masih belum dijelaskan kapan begitupun juga dengan jadwal. Namun dari beberapa rumor mengatakan bahwa kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Desember 2021, dimana beberapa aktor dan aktris seperti Jamie Foxx dan juga Alfred Moline keduanya mengatakan bahwa akan memerankan kembali Electro dan Doc Ock.

Dan ini membuat sebuah sepkulasi mengenai film yang memiliki parallell atau mungkin spider verse yang sedikit berbeda mengenai jalan cerita yang ada di dalamnya.

Beberapa rumor mengatakan bahwa beberapa aktor seperti aktor Charlie Cox yang bermain sebagai Matt Murdock di Daredevil juga akan muncul di dalam film. Ini akan menjadi sebuah kejutan mengenai fakta bahwa Netflix secara teknis terpisah dari MCU. Dan Beberapa hal lagi mengatakan mengenai Willem Dafoe Norman Osborn sang Green Goblin juga akan muncul di film ini.

Kapan Spider Man 3 Akan Rilis?

Rencananya Spider Man 3: No way Home ini akan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang. Jika melihat dari timeline film Marvel Cinematic Universe pada tahun 2021, jadwal inilah yang dirumorkan menjadi tanggal tayang film terbaru spider Man satu ini. Bagaimana apakah kamu sudah tidak sabar untuk menunggu rilisnya film satu ini?

Trailer Dan Preview No Way Home

Sampai saat ini masih belum ada preview baik untuk trailer dan juga teaser Spider Man No Way Home. Sepertinya jika sudah ada preview dan juga trailer kami akan memberikan khusus untuk para pembaca Rentetan.com.

Namun seperti yang sudah dibahas bahwa untuk beberapa rumor mengatakan mengenai siapa yang akan memerankan Peter Parker, apakah Tom Holland, Andrew Garfield atau Tobey Maguire. Bagi beberapa orang hal ini masih menjadi salah satu misteri tersendiri. Dan beberapa aktor tersebut sudah mengatakan bahwa mereka tidak akan berperan sebagai Peter Parker.

Jadi kita patut menunggu beberapa waktu ke depan agar proses produksi sendiri berjalan sehingga ada preview yang menarik untuk kita lihat. Menurut beberapa sumber termasuk Yahoo Entertainment mengatakan bahwa Spider Man: No Way Home ini akan kembali ditunda lagi karena beberapa hal yang menyebabkan proses harus diundur.

Menurut Yahoo Entertainment, peran Peter Parker akan jatuh ke tangan Tobey Maguire, dimana akan menjadi sangatlah menarik. Di sini kita harus masih menunggu kabar dan berita selanjutnya.

Bagaimana nih pendapat kalian mengenai beberapa film lanjutan Spider Man: No Way Home satu ini? Siapakah yang cocok untuk memerankan Peter Parker dalam film terbaru MCU satu ini? Apakah kamu memiliki pendapat tersendiri? Tentu saja kita bisa berpendapat dan menerka siapa yang pantas untuk melanjutkan ceritanya, tapi tetap saja tidak bisa memutuskan siapa yang akan bermain.

Baca Juga: Ternyata Eiichiro Oda Sudah Tentukan Akhir Cerita One Piece!

Comment

News Feed