by

Spoiler One Piece 1012: Nami Dan Usopp Melawan Ulti dan PageOne?

Rentetan.com – Spoiler One Piece 1012 sudah muncul dan rilis dengan beberapa informasi menarik yang mungkin akan membuat kita penasaran. Memang sih untuk spoiler kali ini tidak selengkap biasanya, mungkin akan cob akita lengkapi sambil berjalannya waktu. Arc Wano masih berjalan dengan pertarungan yang masih tidak ada habisnya.

Spoiler One Piece 1012

Jika melihat di chapter 1011 yang lalu kita melihat bagaimana Big Mom yang ternyata sangat patuh dan juga memiliki kelemahan terhadap anak kecil di bawah usia 10 tahun. Dan ini bukanlah sebuah kekuatan yang dimiliki Tama namun ternyata memang sifat alami dari seorang Big Mom.

Lalu seperti apa sih spoiler One Piece 1012 yang bisa kita lihat pada informasi kali ini? Santai saja karena pembahasan lengkapnya bisa dilihat dalam artikel ini.

Baca Juga: Kenapa Akagami no Shanks Dihormati Musuhnya?

Spoiler One Piece 1012

Daripada penasaran kita akan langsung saja bahas informasi mengenai spoiler One Piece 1012. Perlu diketahui juga bahwa kami akan melakukan update jika memang ada informasi terbaru yang hadir di sini.

Selain itu jika kamu bukan tipe orang yang sering untuk melihat spoiler maka kami sarankan untuk menghentikan baca artikel ini. Di dalam artikel ini mengandung bocoran cerita lanjutan manga One Piece yang tentunya akan cukup akurat. Jadi pertimbangkan hal ini, jika kamu memang bukan tipe orang yang membaca spoiler.

Berikut ini adalah beberapa spoiler One Piece 1012 yang harus kamu ketahui:

  • Chapter 1012 ini dimulai dari Red Scabbards yang berjalan bersama
  • Kiku mengatakan bahwa akan mengatasi Kanjuro, namun Izou mengkhawatirkan tangan Kiku
  • Nekomamushi bertemu dengan Shishilian yang mengatakan kepadanya bahwa Pedro sudah mati. Mereka mengatakan bahwa orang yang membunuhnya berada di Wano dan mereka mencarinya.
  • Momonosuke mengatakan bahwa ada dua suara di atap.
  • Sanji merawat Zoro yang cidera parah, Sepertinya Sanji melakukan sesuatu terhadap zoro
  • Kawamatsu dan Izou bergabung dengan Sanji
  • Page One terjatuh, dan Ulti mencoba untuk menyerang Big Mom.
  • Komachiyo terjatuh, kemudian Ulti memukul Tama
  • Big Mom sangat marah kepada Ulti karena sudah memukul temannya Tama.
  • Namun ternyata yang berhasil menyerang Ulti adalah Nami.
  • Usopp mengatakan kepada Nami bahwa mereka harus kabur, tapi Nami menolak karena dia tidak bisa memafkan Ulti sudah memukul anak kecil.
  • Tampaknya Nami sudah yakin akan bertarung melawan Ulti di sini.

Itu dia beberapa spoiler One Piece 1012 singkat, kemungkinan besar akan kita tambahkan jika memang ada penambahan atau update tebaru, sehingga kamu bisa ikuti terus Rentetan.com ya? Sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya silakan untuk share artikel ini agar lebih banyak orang yang mendapatkan informasi menarik satu ini.

Update Spoiler One Piece 1002 Terbaru

Judul Chapter 1012: “Itching

Dalam cover chapter, ditunjukkan Kid membuat sebuah burung logam ketika beberapa burung kecil membuat sarang di kepalanya.

Spoiler One Piece 1012 dimulai dengan Red Scabbards di lantai 3, mereka berlari untuk membantu momonosuke. Izou bertanya kepada Kiku apakah tangannya baik – baik saja. Kiku menjawab bahwa untuk seorang samurai lukanya terasa seperti goresan kecil. Kemudian dia menyebutkan bahwa hatinya juga terluka ketika Izou tiba – tiba meninggalkan wanokuni. Izou meminta maaf kepada Kiku atas keputusannya tersebut.

Kawamatsu bertanya kepada Izou bagaimana jadinya Wanokuni juga membuka untuk dunia luar. Izou berkata mereka bisa membicarakannya ketika berhasil selamat di hari berikutnya.

Kinemon berkata mereka kalah jumlah dan harus membantu secara terpisah. Kinemon akan menyelamatkan Momonosuke sendirian. Kiku bertanya apakah dia diperbolehkan untuk membunuh Kanjurou. Kinemon memperbolehkannya dan menyuruhnya untuk bergabung dengannya. Sisa dari Red Scabbards berpisah dan pergi secara berlawanan.

Nekomamushi berlari ke Shishilian dan Bariete. Kemudian dia mengetahui bahwa Pedro meninggal dan dia tahu bahwa pembunuhnya ada di Wano, saat ini sedang bertarung dengan Carrot dan Wanda. Nekomamushi berlari dan ingin mengejar pembunuhnya.

Berpindah ke Yamato, Momonosuke dan Shinobu, mereka sangat sibuk. Yamato berkata bahwa seharusnya mereka berpisah. Yamato membuat sebuah cloning Momonosuke untuk membingungkan bawahan kaido. Namun Momo dan Shinobu melihat dia merasa sedikit sakit ketika bertarung.

Sebelum pergi, Yamato bertanya kepada Momo mengenai Luffy. Momonosuke berkata bahwa Luffy baik – baik saja, tapi dia hanya mendengar dua suara di atas.

Yamato berkata “Jadi pertarungan 1 lawan 1, Aku harus cepat”

Setelah Yamato pergi, dan Momonosuke membuka jurnal catatan Oden.

Kembali ke Sanji, dia ada di lantai 2 di Spoiler One Piece 1012 kali ini. Dia berlari untuk mencoba membantu momonosuke untuk bertarung dengan pasukan Kaido, dia membawa sesuatu yang besar di atas punggungnya. Dan ternyata sesuatu yang ada di punggungnya adalah Zoro.

Flashback terjadi dan Sanji, Law, dan Zoro muncul dan harus melindungi mereka berdua yang cukup terluka parah.

Law mendengar suara dari Big Mom dan dia memutuskan untuk mengejar Bog Mom. Law menyuruh Sanji membawa Zoro dan berkata bahwa dia mematahkan tulang tubuhnya sebanyak 20 sampai 30. Jadi sanji harus merawat lukanya terlebih dahulu. Sanji mengikat Zoro di sebuah kay dan membawa banyak obat – obatan.

Sanji berkata “Siapa yang membuatmu sampai terluka sangat paran seperti ini?”

Zoro menjawab “Kaido dan Big Mom”

Sanji bertanya lagi “OK, itu bisa dipahami, bagaimana dengan Luffy”

Zoro menjawab “Sepertinya dia sudah mengatahui salah satu rahasia. Dia akan menang”

Sanji menjelaskan “Tidak perlu untuk menjelaskannya, tentu dia akan menang”

Kembali ke masa kini dimana Spoiler One Piece 1012 terus berlanjut, Zoro sedang terkujur tertidur dan Sanji sedang menggerutu saat melawan bawahan Kaido. Sanji lari ke arah Kawamatsu dan Izou. Mereka mengatakan bahwa Kinemon sudah akan menyelamatkan Momonosuke, jadi Sanji tidak perlu datang ke sana. Zoro tiba – tiba bangun dan mengatakan bahwa dia harus membantu orang di “Live Floor” dan dia tertidur lagi.

Kembali ke arah Big Mom. Page One tersangkut di lantai karena pukulan dari Big Mom. Nami berkata bahwa Ulti adalah orang dibalik insiden yang membuat Big Mom marah besar.

Big Mom marah “Diam! Setelah aku selesai dengan orang – orang ini, aku akan menghabisi para anggota Topi Jerami”

Nami kemudian mencoba untuk membujuk Ulti

Nami berkata “Ulti, ayo kita coba kalahkan Big Mom bersama”

Tapi, Ulti berkata “Diam! setelah aku selesai dengan Big Mom, kalian selanjutnya!”

Ulti melompat dan menggunakan kekuatannya untuk mencoba menyerang Komachiyo, kemudian dia memukul Tama. Big Mom sangat marah dan berdiri di depan Ulti.

Big Mom berkata “Berani beraninya kau menyakiti temanku!”

Ulti membalas “Berani beraninya kau menyakiti adikku”

Tapi, tiba – tiba Nami melompat ke arah Ulti dan menyerangnya dengan sebuah Thunderbolt dan menjatuhkannya.

Usopp ketakutan dan berkata “Tunggu, Nami, bukankah kita seharusnya berlari?”

Nami berkata “Aku tidak bisa berlari lagi setelah apa yang dia lakukan kepada seorang anak – anak, aku akan menghancurkannya di sini”

Selesai….

Jangan Lewatkan: 5 Tips Google Sheets Sederhana Untuk Pekerjaan Sehari – Hari

Bagaimana Keadaan Dari Zoro?

Sepertinya untuk sementara Zoro tidak akan bisa bertarung, dia terluka sangat parah karena serangan bersamaan yang dilakukan oleh Kaido dan Big Mom saat pertarungan di atap Onigashima.

Sepertinya memang Zoro membutuhkan pertolongan dari orang lain untuk merawat luka – lukanya. Namun sayangnya saat ini Chopper juga sedang bertarung bersama dengan Marco. Belum lagi dalam spoiler One Piece 1012 juga ditunjukkan bahwa Sanji bergabung dengan Red Scabbards.

Namun masih belum jelas apakah Sanji meninggalkan Zoro sendiri atau tidak. Sepertinya pertarungan Kaido vs Luffy benar – benar akan satu lawan satu yang bisa jadi menjadi pembuktian diri bahwa dia mampu mengimbangi kekuatan dari Yonkou.

Sebenarnya para penggemar tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan dari pertarungan mereka berdua tapi seperti yang kita tahu bahwa Oda adalah orang yang juga suka memberikan kejutan. Kita mungkin akan tahu akhir dari Arc Wano ini di akhir tahun 2021 ini atau di awal tahun 2022 mendatang. Jadi sabar ya?

Itu dia pembahasan kita mengenai spoiler One Piece 1012, semoga informasi ini bisa memberikan sedikit bocoran informasi mengenai keadaan peperangan yang ada di Wano untuk beberapa waktu mendatang, jangan lupa juga untuk share artikel ini ya? Agar lebih banyak lagi orang yang berhasil mendapatkan informasi seputar dunia One Piece. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: Dawn Awakening, Game Survival Terbaru Besutan Tencent Masuk Versi Beta di Tiongkok

Comment

News Feed