by

One piece: 10 Momen Haki Luffy Terbaik Dari Seluruh Cerita

Rentetan.com – Masih ingat tidak berbagai momen Haki Luffy terbaik dari keseluruhan cerita One Piece? Nah kami akan merangkum secara lengkap di sini. Perlu diingat juga bahwa nantinya informasi ini akan terus diupdate dan juga dikembangkan sehingga kamu bisa dengan mudah mengikuti informasi seputar dunia One Piece.

One piece 10 Momen Haki Luffy Terbaik_1

Pasca time skip, kekuatan Luffy jauh lebih berkembang sangat pesat. Dari semua kekuatan yang paling perkembangannya sangat pesat adalah Haki. Mulai dari pertemuan reuni para anggota Topi Jerami sampai saat artikel ini ditulis di Arc Wano.

Berikut ini adalah beberapa Momen Haki Luffy terbaik yang patut kamu lihat. Langsung saja kita simak informasinya di bawah ini.

Baca Juga: Fakta Monkey D. Dragon Karakter Yang Masih Misterius

Momen Haki Luffy Terbaik

Sampai saat ini ada beberapa momen terbaik saat Luffy menggunakan Haki. Penasaran kan? Langsung saja kita bahas satu persatu informasi di bawah ini ya?

#1: Menjatuhkan Pacifista Hanya Dengan Satu Pukulan

Ini adalah momen pertama yang membuat para penggemar cukup takjub dengan Luffy. Ketika itu dia berlatih bersama dengan Rayleigh dan kembali ke Sabaody Archipelago dan melakukan reuni dengan beberapa teman – teman anggotanya.

Sebenarnya di sini Luffy tidak ingin berhadapan dengan Pacifista namun sepertinya dia tidak memiliki pilihan lain karena dia sedang diincar. Hanya dengan satu pukulan saja dia mampu menumbangkan Pacifista.

#2: Haoshoku Luffy Membuat 50.000 Manusia Ikan Pingsan

Pada saat Luffy berada di pulau manusia ikan, dia menghadapi Hody Jones bersama dengan pasukan 100.000 manusia ikan. Dengan kalah jumlah mereka tetap tidak gentar dan bahkan Luffy menjatuhkan setengah pasukan Hody Jones tanpa menyentuhnya, tentu dia menggunakan Haki Raja atau Haoshoku miliknya.

Ini adalah kali pertama Luffy mencoba menggunakan Haki Raja dengan sadar. Sebelumnya Luffy menggunakannya tanpa sadar di Arc Marineford.

#3: Luffy Mengalahkan Caesar Menggunakan Busoshoku Haki

Ini adalah pertama kali Luffy menghadapi seorang pengguna Logia setelah dia menguasai Haki, dan ternyata hanya dengan satu pukulan dia mampu mengalahkan Caesar dan akhirnya Caesar menyerah dan tunduk kepada Luffy.

#4: Gear Fourth Bounceman Full Haki

Penggabungan dari kekuatan haki miliknya ditambah dengan Gear fourth yaitu jenis perubahan buah iblis Gomu Gomu no Mi ini sangatlah hebat. Dengan menggunakan Bounceman ini Luffy mampu mengalahkan Doflamingo untuk membebaskan Dressrosa dari jajahannya.

Bahkan teknik satu ini bisa mengalahkan Doflamingo tanpa harus kesulitan, dan di serangan terakhir miliknya dia bisa melancarkan serangan yang sangat kuat.

#5: Tankman Untuk Melawan Crackcer

Charlotte Cracker yang merupakan manusia dengan nilai buruan 860 juta berries dibuat sangat kesulitan ketika menghadapi Luffy. Dikenal sebagai salah satu lawan dengan kemampuan bertahan yang baik, Cracker akhirnya harus tunduk kepada Luffy setelah pertarungan yang cukup lama.

#6: Adu Kenbushoku Haki Dengan Katakuri

Katakuri adalah seorang pengguna Kenbushoku tingkat atas yang mengandalkan pengamatannya. Nah Luffy sangat kesulitan ketika harus berhadapan dengan musuh yang satu ini. Bahkan dalam catatannya, Katakuri belum pernah satu kali pun dalam pertarungan 1 lawan 1. Dan anehnya, Luffy juga mampu menguasai Kenbunshoku dengan baik dan akhirnya juga mampu membaca gerakan dari Katakuri.

Jangan Lewatkan: One Piece: 10 Karakter Penting Yang Sangat Jarang Bertarung

#7: Snakeman Untuk Melawan Kenbunshoku

Momen Haki Luffy selanjutnya adalah Snakeman. Dimana untuk mengalahkan Katakuri dia harus menggunakan kecepatan. Dia tahu bahwa level Kenbushoku miliknya masih di bawah Katakuri sehingga dia harus menggunakan serangan cepat. Di sinilah Luffy mengembangkan serangan Gear Fourth Snakeman yang dipadukan dengan Kenbushoku guna mengalahkan Katakuri.

#8: Ketika Luffy Menghancurkan Kalung di Wano

Setelah kalah dengan Kaido dalam pertarungan Kuri, dia dilempar ke sebuah penjara yang disebut dengan Udon dengan dijaga oleh Queen salah satu All Star yang ada di bajak laut Kaido. Di sini ada momen haki Luffy terbaik karena juga dianggap bersejarah. Setelah itu dia menggunakan Ryou atau sejenis serangan haki tanpa menyentuh musuh.

#9: Berhasil Melukai Kaido Dengan Ryou Saat Sampai Atap Onigashima

Luffy dan Kaido akhirnya bertemu dalam pertarungan yang ditunggu – tunggu oleh para penggemar. Saat pertama kali datang dan sampai ke atap, Luffy selanjutnya mencoba untuk menyelamatkan Kinemon dan yang lain. Di saat yang bersamaan dia mampu menggunakan Ryou dan berhasil sedikit membuat Kaido kesakitan.

#10: Luffy Menggunakan Haoshoku Haki Untuk Menjatuhkan Kaido

Ketika Kaido berubah ke dalam bentuk Hybrid, pertarungan menjadi tidak seimbang lagi dimana dia mampu mengatasi para supernova yang baik. Setelah dipukul berkali – kali sampai pingsan, Luffy mengetahui sebuah rahasia besar dimana pertarungan Kaido pasti menggunakan Haoshoku Haki.

Di sinilah momen haki Luffy terbaik terjadi dimana dia mampu menyerang Kaido hanya dengan satu kali serangan sampai terjatuh, dan Luffy menggunakan serangan Haoshoku miliknya untuk pertama kali.

Baca Juga: 11 Perubahan Naruto Setelah Menjadi Hokage di Series Boruto

Comment

News Feed