by

Running Man Eps 554 Sub Indo, Nonton Streaming Dan Download Gratis

Rentetan.com – Perjalanan reality show populer ini masih berlanjut dimana kita sudah bisa menyaksikan akses untuk nonton Running Man Eps 554 Sub Indo menggunakan beberapa langkah mudah berikut ini. Beberapa waktu yang lalu para penggemar dikejutkan dengan pengumuman mengagetkan.

Running Man Eps 554 Sub Indo

Running Man akan kehilangan Lee Kwang Soo yang akan menjadi salah satu member dan anggota yang akan mengundurkan diri dari reality show asal Korea Selatan ini. Lee Kwang Soo sendiri bergabung dengan Running Man mulai dari awal pertama reality show ini meluncur di tahun 2010 yang lalu.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa keluarnya dari member Running Man sendiri disebabkan karena dia sedang dalam keadaan yang tidak fit akibat kecelakaan yang dialaminya 1 tahun lalu. Dia sedang mendapatkan perawatan dan pengobatan bahkan hingga saat ini.

Lee Kwang Soo melalui Agensinya mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melakukan syuting bersama dengan Running Man dalam keadaan yang maksimal. Seperti yang kita tahu bahwa reality show satu ini membutuhkan ketahanan fisik tinggi.

Baca Juga: Nonton Running Man 538 Dramaqu, Perlombaan Mendapat Karakter Baru Part 2

Preview Running Man Eps 553

SBS memberikan preview resmi Running Man Eps 553 yang tentunya bisa kita saksikan dengan tonton dengan lebih jelas. Kamu bisa memulai nonton sekarang juga karena untuk preview bisa dilihat dan ditonton secara gratis.

Episode terbaru kali ini merupakan kelanjutan dari Running Man Eps 553 Sub Indo yang sudah tayang sebelumnya. Dengan konsep retro 90-an kita aan melihat bagaimana para member dan anggota sendiri akan beradu strategi dan lomba untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dan memenangkan lomba.

Dalam preview ditunjukkan bagaimana mereka bermain billiard dan berlomba satu sama lain. Mereka juga bermain sebuah permainan yang bertemakan tahun 90an seperti gangsing dan kemudian mendengarkan lagu – lagu yang penuh dengan nostalgia.

Sepertinya untuk episode terbaru satu ini akan sangat menarik dan harus di tonton. Jadi untuk kamu yang pengen nonton Running Man Eps 553 Sub Indo sudah benar bahwa nantinya kamu akan mendapatkan hiburan yang tidak terlupakan.

Preview Running Man Eps 554

Sementara itu untuk episode 554, kamu sudah bisa mulai nonton pada hari Senin 10 Mei 2021, di sini kamu akan mendapatkan informasi seputar episode terbaru milik Running Man. Oke kita hilangkan terlebih dahulu kesedihan mengenai Running Man yang akan ditinggal oleh Lee Kwang Soo.

Pada Preview kali ini kita akan melihat para member dan juga anggota tetap dari reality show satu ini menjalankan sebuah camping dan juga kemah wisata di atas sebuah atap gedung. Tiba – tiba suasana berubah menjadi sebuah misi yang tidak terduga, dimana setiap anggota mendapatkan sebuah pesan text yang berupa misi tertentu.

Secara sekilas misi ini memang terlihat seperti sebuah perbelanjaan dengan sebuah kartu kredit dengan batas tertentu. Tentu saja jika kamu ingin mendapatkan informasi terbarunya bisa langsung nonton Running Man Eps 554 Sub Indo yang ada di bawah nanti.

Kemudian kita juga akan melihat event dari Livestreaming Running Man yang beberapa waktu lalu digelar. Jadi jika kamu belum nonton event secara live mungkin ini adalah kesempatan bagi kamu pecinta Running Man untuk menyaksikan event yang diadakan beberapa waktu lalu.

Silakan untuk kamu yang ingin melihat informasi live streaming bisa langsung lihat video yang ada di bawah ini:

Sekilas Running Man

Running Man sendiri merupakan salah satu tayangan atau reality show yang sangat populer sampai ke seluruh dunia. Berasal dari sebuah tayangan lokal Korea Selatan, dirilis pada tanggal 2010, kini salah satu acara satu ini sudah mendunia dan juga sudah dinikmati oleh masyarakat di berbagai dunia termasuk Indonesia.

Running Man saat ini memiliki member dan cast tetap seperti Yu Jae Suk, Jee Seok Jin, Kim Joongkok, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan juga Yang Se Chan.

Namun untuk cast ini akan berkurang mengingat Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari reality show ini sehingga untuk cast member yang tadinya berjumlah 8 orang akan berkurang menjadi 7 orang. Kabarnya SBS Running Man juga belum akan menambah cast member pengganti Lee Kwang Soo.

Sebelumnya Running Man juga sudah mengalami beberapa kali pergantian member seperti misalnya saat salah satu member Kang Gary yang keluar di tahun 2017 kemudian digantikan dengan Jeon So Min dan juga Yang Se Chan. Sebelum itu juga Song Joong Ki yang pertama kali menjadi member tetap pertama kali meninggalkan cast di awal – awal Running Man berjalan.

Jangan Lewatkan: Nonton Running Man 516, Mengungkap Kriminal dan Polisi Di Antara Warga Tak Bersalah

Cara Nonton Running Man Eps 554 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin nonton Running Man Eps 554 Sub Indo, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan di bawah nanti. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu gunakan.

VIU

Pertama kamu bisa menggunakan aplikasi dan platform VIU untuk nonton Running Man lengkap mulai dari episode pertama hingga saat ini. Nah VIU memang menjadi salah satu tempat resmi dan juga berkualitas dengan kualitas streaming videonya sangatlah baik.

Dengan menggunakan VIU ini kamu dipastikan tidak akan kecewa deh. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan akses nonton baik menggunakan perangkat mobile ataupun desktop. Silakan langsung daftarkan diri ya? Dengan VIU kamu akan mendapatkan akses gratis 30 hari.

Drakor ID

Selanjutnya aplikasi drakor id juga merupakan salah satu tempat yang bisa digunakan untuk nonton Running Man Eps 554 Sub Indo secara gratis. Kamu bisa cek artikel mengenai Aplikasi Drakor ID yang pernah kita bahas sebelumnya untuk mengetahui bagaimana cara instalasi aplikasi androidnya.

Dramacool

Dramacool juga merupakan platform favorit yang sering kami gunakan untuk nonton streaming hiburan drama korea. Kamu akan mendapatkan banyak sekali akses nonton drama korea mulai dari drama on going hingga drama korea yang sudah tamat. Langsung saja cek inforamsinya sekarang juga di link berikut ini (https://www1.dramacool.vc/drama-detail/running-man).

Baca Juga: Streaming Busted Season 3, Lee Kwang Soo Kembali dan Bintang Tamu Bertabur Bintang!

Comment

News Feed